Beranda > revo > Kumpulan Meme yang Kamu Banget

Kumpulan Meme yang Kamu Banget

Curhat sekarang ga cukup dengan kata-kata. Entah lewat buku diary, update status, atau PM BBM. Curhat telah mengalami evolusi. Lewat gambar-gambar yang dijamin “menyentil” kamu. Biasa disebut meme (baca: mim).

Nah, Pizna udah kumpulin beberapa meme kamu banget. Ngegambarin kejadian yang sering kamu alami.

1) Inilah Alasan Uang 1000 Itu Menyeramkan

Mau ngeliat uangnya aja ngeri, pada bawa golok semua sih.
2) Banyak Gaya = Banyak Tekanan

Jadi ingat waktu pelajaran SMA dulu pas pelajaran fisika. Kamu ga bolos ‘kan waktu itu?

3) Dan Dewa Fisika Lagi-lagi Berbicara

Lagi-lagi rumus fisika ini juga menjadi pelajaran hidup. Perlu usaha jika ingin hidup kamu berubah. ūüėÄ

4) Ingat Ingat Thing! ūüôā

Hahahaha meme yang ini sangar. Langsung bikin ati makjleb. ūüėÄ

5) Kuota Kangen

Jangan terlalu kangen sama pacar jika tidak ingin overdosis. ūüėÄ

6) Sulitnya Mencari Uang

Memang benar, mencari uang itu memang tak semudah mencari upil. Abis ketemu, eh, langsung ditaruh di bawah meja ūüė¶

7) Jangan Sombong

Pesan dibalik meme ini adalah. “Jangan sombong karen kecantikanmu, toh kelak kamu juga akan tua.” ūüôā
8) Pria Sejati Itu…
Cewek-cewek biasanya pengen dapet cowok sejati. Pria dengan kriteria bla bla bla. Nah, poin terakhir ngejelasin. Apa akibatnya kalau kebanyakan kriteria.

Created By : SIESIEF 

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: