Arsip

Archive for 8 Desember 2014

Unik Mobil-mobil aneh, unik dan keren yang pernah diproduksi

Tahukah kamu kalau sekarang udah lebih dari semilyar mobil ada di dunia ini. Beberapa dari mereka adalah mobil-mobil mewah dan canggih yang pernah ada di dunia ini, namun sebagian kecil dari mereka juga merupakan mobil antik atau lawas yang pernah diproduksi. Berikut ini ada 10 mobil aneh yang pernah ada, tapi sayangnya ngga ada yang bisa kamu lakuin selain mengaguminya karena mobil-mobil ini udah ngga ada lagi.

1. Reliant Robin
Sepintas mobil ini mirip kayak bajaj ya? Di Inggris mobil ini diklasifikasikan sebagai motor. Oleh karena itu tentunya akan sangat mudah dan murah untuk mendapatkannya. Meskipun mobil ini nggak keliatan mewah tapi ketahuilah mobil ini pernah menjadi mobil terlaris di Inggris versi BBC dengan tingkat keamanan yang tinggi.
2. Morgan Three Wheeler
Mobil klasik ini juga memiliki 3 roda dengan desain mirip dengan mobil balap jadul. Ada 40.000 pilihan kombinasi warna dan 50 motif yang kamu bisa pilih. Rangka mobil ini tidak menggunakan besi melainkan kayu Ash.
3. Stout Scarab
Mobil yang bentuknya kayak roti pisang ini meski terlihat membosankan dan nggak mewah, sebenarnya dia memiliki banyak fitur. Interior yang bisa diatur sesuai kebutuhan, kursi dan meja yang bisa dibongkar-pasang, pencahayaan yang baik serta pengatur suhu mobil ini layaknya sebuah ruang tamu berjalan.
4. Aston Martin Lagonda
Meski bentuknya kotak dan kaku, mobil bikinan perusahaan ternama Inggris ini adalah mobil canggih di zamannya. Ia adalah mobil pertama yang memiliki sentuhan tampilan LED di bagian dashboard. Lagonda terus dikembangkan hingga tahun 1990 ia sudah memiliki sistem perintah suara.
5. Dodge Viper RT/10
Mobil ini memiliki dua hal yang bertolak belakang, yaitu kemewahan dan kesederhanaan. Dibanderol dengan harga $50.000 pada tahun 1992 mobil ini menjadi mobil yang paling diminati saat itu meski tidak ada fitur istimewa di dalamnya.
6. Citroen DS
Mobil ini jadi legenda setelah dianggap menyelamatkan hidup presiden Perancis Charles de Gaulle di tahun 1962. Saat mengendarai mobil ini, ada kawanan orang yang menembaki mobil Gaulle hingga keempat bannya pecah. Suspensi kompleks yang dimiliki mobil ini membuatnya sanggup mundur dengan kondisi ban yang pecah untuk melarikan diri dari para pembunuh tersebut. Gaulle pun selamat.
7. Ferrari 250 GTO
Mobil ini ibarat karya seni dari produsen mobil mewah asal Italia, Ferrari. Fiturnya standar, larinya pun tidak terlalu kencang. Tahun 2014 mobil ini terjual dalam sebuah lelang dengan harga lebih dari $34.000.000.
8. Mercedes-Benz 600 Pullman Limousine
Mobil limosin mewah keluaran produsen asal Jerman ini dikenal karena para diktator yang tercatat pernah merasakan kemewahannya. Sebut saja Saddam Hussein, Mao Zedong, Fidel Castro, Nicolae Ceausescu, Idi Amin Dada, dan Kim Jong-Il.
9. Lamborghini Countach
Tahun 1974 desain mobil selalu menonjolkan berat dan kokoh. Countach hadir dengan desain mewah yang dirancang untuk memberikan sensasi berkendara dengan kecepatan tinggi. Mobil ini juga jadi mobil pertama yang memiliki pintu dengan ‘scissors style’ yang dibuka ke atas.
10. McLaren F1
Desainer mobil bernama Gordon Murray ingin menerapkan desain F1 dalam sebuah mobil yang digunakan untuk bepergian sehari-hari. McLaren F1 jadi mobil dengan biaya produksi sebesar $875.000. Terbukti mobil ini mendapatkan semuanya, mulai dari detil desain exterior, interior bahkan kecepatan. Kecepatan maksimum mobil ini bisa mencapai 391 km/jam.
Satrio Rizki Dharma 
sumber :pizna.com
Kategori:revo Tag:, ,

10 Mobil Paling Aneh Yang Pernah Dirancang

Mobil itu merupakan suatu kebutuhan untuk alat transportasi. Dengan mobil, kita jadi tidak kehujanan kalau cuaca lagi hujan. Nah tahukah Kamu kalau ada juga lho mobil-mobil aneh yang pernah dirancang selama ini. Walaupun aneh, tapi mobil ini benar-benar unik lho. Inilah 10 mobil aneh yang pernah dirancang. Cekidot.

1) 1942 Oeuf electrique

Mobil ini aneh banget, bentuknya seperti telur. Lihat deh roda dari mobil ini juga bulat dan aneh banget.

2) 1947 Norman Timbs Special

Mobil ini bentuk bagian depannya sungguh lancip dan aneh banget.

3) 1953 General Motors Firebird 1 XP-21

Mobil ini mirip dengan pesawat terbang deh. Keren banget, tapi jadi tampak aneh deh.

4) 1970 Ferrari (Pininfarina) 512 S Modulo

Mobil ini benar-benar aneh. Mobil ini hanya bisa dipakai untuk 2 orang. Satu orang untuk pengemudi dan satu orang lagi untuk penumpang.

5) 1970 Lancia (Bertone) Stratos HF Zero

Walaupun mobil ini terlihat aneh, tapi disisi lain mobil ini tampak unik dan penuh dengan kharisma tinggi. Jadi pengen mencoba mobil ini deh.

6) 1935 Bugatti Type 57S Competition Coupe Aerolithe

Mobil ini benar-benar tertutup dan pintunya dua yaitu di sisi kanan dan kiri. Mobil ini aneh banget. Desainnya juga sangat unik.

7) 1932 Ford Speedster

Mobil ini aneh sekali, berwarna agak kehitaman, rodanya juga unik, dan tidak ada pintunya.

8) 1934 Voisin C-25 Aerodyne

Mobil ini unik sekali. Desainnya sungguh keren. Terdiri dari 4 pintu. Roda belakangnya juga keren, tidak kelihatan bagian luarnya.

9) 1951 GM LaSabre

Mobil ini benar-benar panjang. Sayangnya mobil ini tidak ada pintunya.

10) 1941 Chrysler Thunderbolt

Mobil ini berwarna merah dan unik banget. Hanya untuk dua orang, pengemudi dan penumpang. Saya jadi pengen nyoba mobil ini deh.

Created By : SIESIEF

[DID Y’KNOW? Apakah Ini Warna “Crimson” atau “Sangria”? Cek Thesaurus Warna Ini!

Siapapun yang telah membeli sekaleng cat rumah atau botol cat kuku tahu bahwa ada lebih dari satu cara untuk menyebut “merah.” Untuk melacak berbagai sinonim warna umum, penulis dan artis, Ingrid Sundberg, menciptakan thesaurus warnanya sendiri.
Visualisasi cerdik ini mudah memetakan warna putih, tan, kuning, oranye, merah, pink, ungu, biru, hijau, coklat, abu-abu, dan hitam, menawarkan sejumlah besar label warna kreatif.
Pengamat yang tajam akan mencatat bahwa Thesaurus Warna tidak hanya berguna untuk menulis, tetapi juga memberikan wawasan tentang linguistik warna. Banyak sinonim diambil dari kata-kata yang berhubungan dengan makanan, hewan, tumbuhan, dan rempah-rempah, menunjukkan bahwa asosiasi warna yang paling kuat kami berasal dari alam. Sementara beberapa kata benda di sini telah mencapai tahap linguistik dalam deskripsi dunia warna; misalnya, “zaitun” dan “cream” adalah makanan umum yang sama-sama umum digunakan untuk warna.
Pada akhirnya, mungkin Thesaurus Warna akan membuat kita berpikir lebih dalam tentang pilihan kata kita setiap hari. Sebaliknya, yang mengatakan sweatermu berwarna kuning, kenapa enggak mencoba menyebutnya warna “daffodil”, “butter“, atau “tuscan sun“? 🙂
Penulis: Esmeraldah Prasetya 

Siapa Sangka, Milyarder Cantik Ratu Properti Ini Dulunya Cuma Buruh Pabrik

Siapa Sangka, Milyarder Cantik Ratu Properti Ini Dulunya Cuma Buruh Pabrik

Zhang Xin adalah wanita cantik yang kini menjadi salah satu wanita terkaya di dunia asal China. Tapi siapa sangka Zhang Xin dulunya hanya seorang biasa-biasa tapi kini menjadi orang yang luar biasa.

 

Ratu properti ini masa kecilnya penuh dengan kesengsaraan. Zhang Xin, sang ratu properti, menghabiskan masa kecilnya di lantai lima, rumah susun di pinggiran Beijing. Makan nasi ransum dengan mangkuk besi bersama anak-anak pekerja keras China yang lain.

 

Saat remaja, ia sempat menjadi buruh pabrik di Hong Kong. Bekerja 12 jam dengan shift. Saat kerja inilah, sedikit demi sedit, Zhang bisa mengumpulkan uang. Pada usia 20, Zhang telah memiliki uang cukup, dan memutuskan hijrah ke Inggris. Dia mendapatkan bea siswa di Sussex. Kemudian, dia melanjutkan di Cambridge untuk menyelesaikan gelar master.Pada usia 27 tahun, Zhang berhasil menyelesaikan studi S2 di bidang Development Economics dari Cambridge University.

 

Seperti kebanyakan orang Asia yang merantau untuk belajar, setelah bekerja keras dan bersaing untuk belajar, Zhang berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan internasional Goldman Sachs and Travelers Group, membangun karirnya dalam investment banking. Dalam perjalanan karirnya, Zhang telah mewarnai media publikasi bisnis yang terkenal seperti BusinessWeek, Financial Times dan lainnya. Namun yang mengagumkan, Zhang Xin tetap dikenal sebagai seorang pribadi yang low profile di antara perkumpulan perantauan Cina.

 

Kini, dua dekade setelah dia bekerja keras, Zhang bisa menatap dari lantai atas salah satu bangunan paling bergaya dan bergengsi di Beijing. Itulah bangunan miliknya, yang dibangun dari keringatnya sendiri. Zhang pun menjadi salah satu wanita terkaya dunia.

 

Di bawah bendera SOHO, Zhang berhasil membangun kerajaan bisnis properti bersama suaminya. Dia berhasil mengubah cakrawala dari rumah beton kotor yang ia tinggali hingga 1970, menjadi gedung yang indah dan futuristik. “Pembangunan ini bertahap dan begitu lama,” katanya.

 

Zhang Xin

 

“Saya teringat ketika kami sedang berjuang membayar gaji dan tagihan. Bagaimana pun perusahaan harus terus bergerak meskipun dengan utang. Dengan kontrol biaya yang ketat, kami pun secara bertahap bisa mendapat keuntungan.” Meski telah sukses, dia tidak mau memamerkan kekayaannya. Penampilannya sangat sederhana. Bila menggunakan make up, tidak begitu kentara. Begitu juga dengan perhiasan, juga tidak berlebih.pakaian sederhana, kegiatan akhir minggu untuk keluarga dan masih bepergian dengan penerbangan kelas bisnis. Tentu hal ini sangat berbeda dengan gaya hidup wanita sukses di negara kita dan di tempat-tempat lain

 

Ditanya mobil apa yang dia pakai, dia ragu-ragu. Namun akhirnya menjawab. “Oh, itu Lexus. Saya tidak tahu modelnya.” Bahkan dengan triliunan rupiah kekayaan yang ia punya, Zhang tetap mempertahankan sikap hemat. Bila menggunakan pesawat, dia akan menolak menggunakan kelas satu. Padahal bagi dia, sangat mudah terbang ke mana pun dengan tiket paling mahal sekali pun.

 

Zhang Xin

 

“Ini bukan soal keterjangkauan, ini tentang hati nurani,” katanya. “Kelas bisnis ini sudah cukup nyaman.” Zhang yang sekarang berusia 45, lahir di China. Tumbuh dewasa selama paruh kedua dari Revolusi Kebudayaan (1966-1976). Dia merupakan putri generasi ketiga imigran Tionghoa yang pindah ke Burma dan kembali lagi ke Beijing pada 1950. Keluarga ini tinggal di sebuah bangunan utilitarian. Ibunya bekerja sebagai penerjemah resmi membantu menyebarluaskan pernyataan Deng Xiaoping dan Zhou Enlai. Saat sekolah, setiap siang Zhang pulang untuk makan nasi ransum dari kantin gedung itu.

 

“Hanya ada tiga jenis makanan, semua cukup buruk,” kenang dia. “Kami masing-masing memegang mangkuk nasi dan dibawa ke kantin. Petugas membagikan makanan dari wadah yang sangat besar,” kata dia sambil menunjuk foto pekerja konstruksi yang sedang mengantre makan di salah satu proyek bangunannya. “Rasanya seperti itu, hanya jauh lebih buruk.”

 

Saat itu, Zhang mengatakan, Beijing adalah kota muram. “Bangunan-bangunan itu kelabu, semua orang berpakaian abu-abu. Kami tidak pernah melihat langit. Tidak ada gagasan dari langit biru untuk sebuah kemakmuran,” katanya. “Semua orang berpakaian sama, makan sama, perbedaan antara satu orang dengan lain sangat kecil. Mungkin sama seperti perbedaan satu rambut dengan rambut lain di kepala Anda,” ujar Zhang.

 

Bekerja sebagai buruh pabrik di Hong Kong baginya tidak jauh lebih baik. “Itu mengerikan,” katanya. Setelah “melarikan diri” ke Inggris, pintu Zhang mulai terbuka. Dengan gelar master ekonomi pembangunan di tangannya, ia mendapat pekerjaan pertamanya di Goldman Sachs.

 

Pada 1994 ia kembali ke China, tergoda seperti ekspatriat lainnya yang terpikat oleh tawaran zona ekonomi khusus dan reformasi ekonomi. Seorang teman menyarankan Zhang memulai bisnis properti. Pan Shiyi namanya. Dia yang datang dari keluarga lebih miskin dari Zhang, memandang masa depan bisnis properti sangat bagus.

 

Empat hari kemudian, Pan mengusulkan semua ide kepada perempuan itu. Lalu mereka mendirikan SOHO. Bersama Pan yang kemudian menjadi suaminya, Zhang memulai bisnisnya pada 2007. Perusahaan ini sempat kolaps dengan utang US$ 1,65 miliar, namun kemudian sedikit demi sedikit utangnya bisa direstrukturisasi.

 

Tentang gaya hidup ini, wanita 45 tahun ini berkata, “Ini bukan tentang kesanggupan, tapi tentang kesadaran”. Ya, sekalipun Anda telah bekerja keras dan bisa membayar apa pun yang Anda inginkan, tidak berarti menghamburkan uang adalah kewajaran. Semoga rasa nasionalisme Zhang Xin kepada negaranya dan kesadaran Zhang untuk hidup sederhana juga dapat menginspirasi kita untuk hidup lebih baik.

 

Zhang Xin

 

Baru-baru ini majalah Forbes menurunkan profil 10 perempuan miliarder dunia yang kekayaannya dari keringat sendiri. Bukan warisan maupun hibah. Salah satunya Zhang, yang memiliki kekayaan US$ 2 miliar atau sekitar Rp18 triliun.

(Forbes, Telegraph, CNN)

Ini Video Penampakan Setan Saat Exorcism (Pengusiran Setan) Di Gereja Yang Menggemparkan

8 Desember 2014 1 komentar

Seorang pria asal Republik Czech Daniel Trochta, merekam proses eksorsis atau pengusiran iblis dari dalam tubuh wanita di dalam gereja secara diam-diam. Setelahnya, ia terkejut karena melihat adanya penampakan setan atau “lucifer” ketika menonton video di ponselnya.

 

Ada wanita yang berteriak ketika setan keluar dari tubuhnya. Video ini membuat geger warga yang tinggal di sekitarnya. Lokasi gereja ini berada di Virgin Mary, Czech.

 

Pihak gereja mengakui, foto penampakan setan itu asli. Daniel, awalnya mengaku terkejut ketika mendengar suara teriakan wanita yang begitu kencang. Ia lalu mencoba mencari tahu dengan membuka pintu gereja.

 

Screenshot rekaman video exoecism diam-diam dari lubang kunci

 

Namun, pintu ditutup dari dalam. Tak kehabisan akal, ia pun mengarahkan ponsel miliknya ke lubang kunci pintu itu.

 

”Aku benar-benar terkejut. Tonton lah. Aku sarankan kalian menonton itu pakai headphone. Dan dengarkan suaranya,” katanya. Pendeta Marek Dunda yang bertugas di gereja Katholik itu mengakui, penampakan itu asli. Namun, ia enggan menjelaskan lebih lanjut.

 

Exorcism

Screenshot rekaman video sesaat setelah sang iblis menampakkan diri dan sang wanita berteriak amat keras

 

“Kalau merekamnya saja melalui lubang kunci, tak ada lagi yang bisa kukatakan. Kami hanya meminta Tuhan melindungi dan membebaskan perempuan itu. Kami berdoa pakai bahasa Latin,” jelasnya.

 

Ia tidak bersedia mempublikasikan siapa sebenarnya perempuan itu. Karena itu merupakan privasi dan ia tak ingin kehidupannya terganggu gara-gara video yang menyebar luas ini.

(Daily Mail, Mirror, Youtube

Kecantikan Istri Gubernur Lampung Ini Menghebohkan Internet

Sosok istri Gubernur Lampung, Aprilani Yustin Ficardo sedang menjadi buah bibir di internet dalam 2 hari terakhir ini. Suaminya, Muhammad Ridho Ficardo atau gubernur termuda di Indonesia. Ridho baru berusia 34 tahun.

 

Ibu dua anak ini lahir di Bandung, 15 April 1980, sedangkan suaminya lahir di Lampung, 20 Juli 1980. Usianya selisih tiga bulan. Dia berdarah Padang dan Palembang.

 

Aprilani Yustin Ficardo

Aprilani Yustin Ficardo saat menghadiri sebuah acara

 

Kecantikan wanita yang aktif di majelis taklim ini menjadikannya diperbincangkan di media sosial setelah fotonya terunggah.

 

Aprilani Yustin Ficardo

Aprilani Yustin Ficardo tetap terlihat cantik walaupun menyeringai

 

Di Twitter, ada yang menyebut, selain cantik, Aprilani juga berprestasi. Akun @pellorian berkicau memuji, “Cakep juga bu Aprilani Yustin Ficardo, eiitss ini istrinya gubernur Lampung.”

 

Aprilani Yustin Ficardo

Foto Aprilani Yustin Ficardo saat sedang mengandung anak kedua

Di Facebook, selain ada yang memuji, ada juga yang nyinyir. Ada pula berkomentar soal penampilannya berkerudung.

 

Aprilani Yustin Ficardo

Bening: Aprilani Yustin Ficardo saat menerima kunjungan siswa SMA

 

Akun Rizkah Nirwan PettawaLi menulis, “Zaman skr kecantikan fisik mudah didptkn apalgi bg yg berduit.sdh sgt langka wanita cantik wajah tanpa polesan. Kebanyakn cantik krn dandanan.wajah jerawatan at bintik2 hdung pesek at wajah cabi smua bs di siasati dg make up n dg operasi. Kata orgtua doloe klo mw liat cantikx seorg wanita ktika ia bgun tdr blm cuci muka.heehehe.”

Akun Telenji Surenji menulis, “Ati ati…!! Bedak tebal berbanding lurus dng biaya tinggi dan berbanding lurus pula dng korupsi..!!!”

 

Aprilani Yustin Ficardo

Salah satu foto Aprilani Yustin Ficardo, tanpa make up.

 

Akun-akun lainnya pun banyak nyinyir dan mempermasalahkan cara Aprilani mengenakan jilbab.

 

Ridho dan Aprilani berkenalan saat mereka sama-sama menempuh pendidikan di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran, Bandung.

(dari berbagai sumber)

Kategori:revo Tag:, , ,
%d blogger menyukai ini: