Arsip

Archive for 13 Desember 2014

15 Syarat Menjadi WNI Teladan

Kamu lahir di Indonesia, bisa bahasa Indonesia dan punya KTP. Apakah itu udah cukup buat kamu menjadi seorang Indonesia? Jawabannya bisa iya bisa juga engga. Ada beberapa hal kecil yang ngga pernah kamu sadari ngga pernah dimiliki atau dilakuin orang-orang di negara lain kecuali Indonesia.

Ngga percaya? Artikel berikut bakal ngeyakinin kamu bahwa kamu emang bener-bener seorang Indonesia. Caranya, cukup mengakui saja bahwa 10 dari 15 poinnya pernah kamu lakuin, maka kamu sah menjadi Indonesia. Yuk mareee

1. Makan nggak makan asal wi-fi eh ngumpul

Emang bener orang Indonesia terkenal suka ngumpul. Pokoknya paling anti kemana-mana sendirian, kudu rame-rame. Entah itu di cafe, jalan-jalan bahkan ke toilet sekalipun juga mesti barengan. Itulah sifat orang Indonesia yang gemar bersosialisasi.

2. Suka yang murah-murah

Hayo ngaku, siapa dari kalian yang langsung panas dingin begitu lihat mantra-mantra sakti ini: PROMO, DISKON, GRATIS, OBRAL. Tenang itu wajar kok, tau sendiri kan kondisi perekonomian negara kita kayak gimana?

3. Indomie..selerakuuu

Bukan mau ngiklan ya. Tapi siapa sih yang ngga suka kalau tiap pagi sarapannya rendang, siangnya makan iga penyet terus malemnya makan kari ayam? Ehm, dalam bentuk mie. Ngga dipungkiri kalau mie instan yang satu ini familiar banget di kalangan orang Indonesia. Tapi jangan kebanyakan yaa…

4. Hobi pencitraan

Ga cuma para politikus aja yang demen pencitraan tapi mayoritas orang Indonesia suka yang ‘keliatan’ daripada yang ‘sebenernya’. Contoh paling gampang di media sosial deh, ngetwit: “Lagi dinner nih #kuliner” padahal makan di warung pecel lele. Atau bikin status: “Aku Rapopo” padahal hatinya lagi kembang-kempis abis ditolak gebetan atau diputusin pacar.


5. Suka yang singkat-singkat

Nyadar ngga dari dulu orang Indonesia terkenal ngirit dalam penggunaan kata alias demen bikin singkatan. Mulai dari trikora, jas merah, pemilukada, terus variasi singkatan ‘cumi’ dari mulai ‘cucah mingkem’ sampai ‘curhat miris’ terus ada lagi PHP, CLBK, PDKT dan JKT48 eh itu mah bukan ya?

6. Bermanis-manis dahulu, nggerundel kemudian

Ini nih yang masih banyak dilakuin sama kebanyakan dari kita. Kebiasaan buruk orang Indonesia satu ini masih ada hubungannya dengan pencitraan yang udah dibahas di atas. Misalnya nih kamu sering banget bilang “nggak apa-apa kok” padahal lagi ada sesuatu yang ganjel.

7. Korupsi adalah Kita

Sadar ato nggak korupsi adalah bagian dari budaya Indonesia. Mulai dari sogok menyogok biar urusan lancar, sengaja minta uang SPP lebih buat jajan, atau yang paling gawat kamu nggelapin dana SPP. Pokoknya jangan sampai itu dibiarin. Meski ini adalah budaya, kita ngga boleh warisin ini ke anak cucu kita. Cuma ada satu kata: LAWAN!

8. Jam karet, molor terus

Janjian jam 10 dateng jam 10.10 atau jam 10.30. Ditanyain, “lagi di mana kok lama banget” dijawab “lagi otw” padahal emang lagi otw dari kamar ke kamar mandi. Ini juga udah jadi kebiasaan, tapi plis deh siapa sih orang yang suka nunggu. Yuk pelan-pelan belajar menghargai waktu dan orang lain.

9. Damai itu  INDAH  Rp. 50.000,-

Pilih sidang atau berdamai? Pas kena tilang kadang ada beberapa oknum aparat yang terang-terangan nawarin jasa ‘perdamaian’ dengan meminta sejumlah uang. Kita yang kadang ga mau repot atau lagi buru-buru suka gampang aja ngasih mereka. Ih amit-amit, jadi warga negara yang baik dong ah.

10. Disodorin daftar menu, yang diliat sisi kanan alias harga

Ketika makan di restoran atau cafe, dan ngeliat daftar menu apa yang pertama kali jadi pertimbanganmu? Rasa, kandungan gizi atau errr… harga? Hehe, ngga semua sih tapi terutama bagi mahasiswa yang lagi kering kerontang di akhir bulan mereka bakal langsung nengok ke sisi kanan. “Wah nemu nih makanan murah cuma Rp 3.000!” Pas diliat ternyata, “nasi putih”. Yaahh apess.

11. Ngegosip

Coba bandingin jumlah stasiun TV yang nayangin acara gosip sama yang engga. Emang kalau udah ngumpul-ngumpul dan kehabisan bahan buat diomongin, biasanya topiknya bakalan ngga jauh-jauh dari ngomongin orang lain. Mendingan ngobrolin artikel-artikel di Pizna aja deh.

Orang biasa ngobrolin orang. Orang hebat ngobrolin ide. Orang biasa yang hebat ngobrolin Pizna.

12. Takhayul dan hal-hal mistis

Yang satu ini Pizna juga heran kenapa orang Indonesia cenderung menyukai hal-hal mistis dan gaib serta berbau takhayul. Makanya, jenis dan variasi setan di Indonesia pun jauh lebih beragam ketimbang yang ada di luar negeri sana. Kalau di luar negeri mah paling vampir, drakula, werewolf. Nah kalau di sini ada pocong, kuntilanak, sundel bolong, genderuwo, suster ngesot, suster keramas, kakek cangkul, nenek gayung, bude cangkir, tante kasur dan setan absurd lainnya. Orang Indonesia juga masih banyak yang percaya dukun.

13. Hobi main kode

Seperti kata Om Kasino (alm) di lagu nyanyian kode takode-kode, takode-kode. Mungkin karena karakter mayoritas orang Indonesia yang ngga suka atau sungkan buat ngomong terus terang, mereka jadi suka mainan kode. Nyebar kode se timeline Twitter: “Pengen bobo bareng kamu nih, kamu iya kamu” dan bikin se TL kegeeran karena ngerasa dia yang diajak bobo bareng padahal yang dimaksud itu bobo bareng boneka Teddy Bear yang lagi di-laundry.

14. Kerokan!

Hahaha ini dia pengobatan yang entah mengapa meski belum benar-benar bisa dibuktikan secara medis, tapi dipercaya sangat manjur buat ngobatin penyakit masuk angin. Emang ada ya penyakit masuk angin di luar negeri? Namanya apa dong? Enter Wind? ((((Enter Wind))))

15. KEPO

Udah bukan rahasia lah kalau orang Indonesia itu demen ngurusin masalah orang lain. Jangan sembarangan ngumbar rahasia kalau ngga mau bocor kemana-mana. Di Indonesia juga dianggep wajar ketika kamu nanyain hal pribadi seperti: umurmu berapa sih sekarang? udah punya pacar? kok ga jadi nikah? BAB lancar? Wah kalau di luar negeri udah digampar iPad tuh!

Jangan kesindir ya. Jadiin ajang introspeksi aja. Seperti kata Pak Ustadz. Yang buruk tinggalkan, ambil yang baik. *Terus ambil sandal yang bagus sepulang dari masjid*

Satrio Rizki Dharma 

sumber

Takut Ditilang? Lakukan Hal Ini Agar Agan Nggak Kena Razia Satlantas

Males banget kalau berurusan dengan polisi terutama soal hal tilang-menilang. Pasti kamu pernahkan ngalamin repotnya ngurusin persoalan yang seperti ini. Kalau pengen damai ya bayar Rp 50.000 tapi kalau pengen murah harus ikut sidang. Repot nih kalau sidang harus nunggu waktu yang sudah ditetapkan.


Bawa Helm Dobel

Ide bagus, biar helmnya juga gak bisa dicuri

Lumayan tuh ada dua helm, seandainya yang satu jelek atau basah bisa pakai satu lagi. Nah pas ditilang pak polisi, liat dia gak pakai helm… pinjamin aja. Berbagi itu indah kok, iya terutama berbagi duit.

Bawa Semua Surat-Surat yang Ada

Kalau perlu surat nikah, tanah, paspor sampai surat wasiat juga dibawa deh… jaga-jaga kalau ada apa-apa aja sih… Kan sedia payung sebelum hujan, kasih semuanya ke polisi biar mereka yang memilih sendiri. Mana yang sekiranya dibutuhkan.

Pakai Sabuk Pengaman

Kabar gembira untuk kita semua, sepeda roda dua kini ada sabuk pengamannya. Kayak gambar yang di atas nih. Kamu mau nyoba cara yang satu ini gak??

Semua Lampu Dihidupin

Ayo hitung ada berapa jumlah motor yang ada difoto?

Lampu depan belakang, ayo nyalain semua biar afdol. Asalkan jangan lampu sein nanti malah buat bingung pengendara yang ada di belakang. Kan bahaya bisa menimbulkan kecelakaan. Menyalakan lampu di siang hari juga mengurangi kecelakaan lho…

Cuma pengen ngingetin aja jangan pasang lampu High Beam ya, itu juga salah satu sumber kecelakaan. Kasihan pengendara lain. Itukan silau banget mata, sekali berpapasan aja gak bisa lihat depannya saking silaunya.

Gunakan lampu standar aja, karena memang sudah dirancang untuk keselamatan bersama.

Kondisi Fisik Harus Lengkap

Motornya udah kece, tapi kok oranganya belum ya..?

Kamu         : Kaca spion udah lengkap, lampu nyala semua, rem depan belakang ok. Kok                       masih ditilang pak?
Polisi          : Hidupmu belum lengkap tanpa pasangan, nak.

                   *nangis dipelukan pak polisi

Kalau Surat-Suratnya Nggak Lengkap, Agan Harus Melakukan Hal-Hal Ini

Puter Balik

Ada polisi, ada razia… cepet puter balik!!

Tapi puter baliknya juga liat kanan kiri ya… jangan asal puter balik aja, jangan sampe deh kayak gambar yang di atas. Puter balik kok ngelawan arah busway, mending bayar pake duit daripada pakai nyawa. Kalau suratnya udah lengkap gak perlu panik ya…

Pura-Pura Mogok

Perlu dicontoh nih, biar bisa didorong sama pak polisi. Kan lumayan nambah-nambahin kerjaan polisi, biar kerjaannya gak nilangin orang mulu.

Hobi kok nilangin orang, seneng banget kalau disuruh nyari pengendara yang melanggar lalu lintas.

Berhenti di Warung

Makan dulu, isi perut dulu. Tapi tingkah lakunya jangan keliahatan kalau lagi pura-pura. Cari aja warung yang deket, tapi kalau gak ada warung alamat kena tilang deh… Jika polisinya tetep nyamperin kamu ajakin makan sekalian aja.


Pura-Pura Berhenti Nelpon

 

Ma, papa mau minta izin? Izin untuk menilang polwan cantik…

Gak apa deh ngomong sendirian di pinggir jalan, itung-itung akting jadi orang gila. Totalitas itu diperlukan disaat-saat seperti ini.

Belok Ke Masjid, Sholat Dulu Lah…

Masjid meningatkanku untuk beribadah. Jadi jangan hambat aku untuk beribadah!!

Nyari pahala dulu, kalau udah solat ya rebahan dulu lah di serambinya. Wah mendadak jadi alim nih.



Pura-Pura Buru-Buru Mau Berobat

Bilang saja mau ke puskesmas atau rumah sakit terdekat dari TKP (Tempat Kejadian Penilangan). Orang sakit kok gak boleh berobat, tapi gak tahu juga sih cara ini ampuh atau gak? Moga aja bapak polisi percaya.

Kebelet

Udah gak tahan pak, ini mau keluar, pasang muka nahan buang air besar

Bilang saja daripada keluar di jalanan bisa bikin bau, emang pak polisi mau nyium aroma yang tidak sedap ini. Jangan lupa buat bunyi kentut bohongan biar pak polisinya semakin percaya.

Pura-Pura Pingsan

Lumayan sakit sih jatunya, tapi gak apa-apa deh daripada kena tilang.

Ampuh kali ya trik yang satu ini, pas ditanyain pura-pura aja bilang pusing trus jatuh deh. Tapi kalau polisinya tahu pasti dibiarin aja. Kalau kayak gini kita sendiri yang malu.

Belok Ke POM, Pura-Pura Antri BBM

Mlipir dulu ke POM, isi Rp. 5.000 juga boleh, antriannya panjang juga gak masalah. Lumayan bisa mengulur waktu untuk berurusan dengan polisi.

Pasang Muka Melas

Duh nih dompet gak ada uangnya

Yang Pizna alami cara ini cukup ampuh lho… waktu ketilang gara-gara salah belok. Padahal di situ ada rambu yang nunjukin gak boleh belok, sayangnya gak liat rambunya. Pas ditawarin sidang atau bayar ditempat, Pizna bilang sidang saja lebih murah sama teman Pizna. Awalnya sempet debat soalnya si teman milih bayar ditempat.

Pizna    : Duit 50.000 itu lumayan bisa buat makan 2 hari. Kalau sidang gak nyampai                      segitu…
Teman  : Iya sih… Aku juga lagi gak ada uang. Tapi aku males kalau ribet
*posisi polisi melihat kita berdebat

Akhirnya drama berakhir dengan polisi mengembalikan SIM kita dan mempersilahkan pulang. Ok.. kali ini drama queen berhasil.

Jujur

Aku gak bakalan kabur atau lari kalau kamu yang nilang. Tilang hatiku juga mbak…

Jujur saja siapa tahu mujur, kasih tahu apa alasanmu tidak membawa surat secara lengkap. Tapi kalau polwannya kayak gitu ya jujur aja “Kamu cantik mbak”.

Gimana tipsnya? Lumayan bisa menambah akal untuk mengelabuhi polisi. Jangan lupa untuk membawa SIM dan STNK. Taati juga rambu-rambu lalu lintas, beloklah pada tempat yang seharusnya. Patuhi juga peraturannya terutama pakai helm, helm diciptakan untuk melindungi kepalamu dari kondisi yang sangat membahayakan.

Oleh: Rusli Asmiyatun

Kategori:revo Tag:, , , , ,

15 Penyanyi Cilik Indonesia Tahun 90-an dan Kabar Mereka Sekarang

13 Desember 2014 1 komentar
Banyak penyanyi cilik Indonesia yang eksis di dunia entertainment pada tahun 90-an. Mereka dulu selalu tampil menggemaskan dan bersemangat saat membawakan lagu-lagu ceria yang masih dikenang hingga saat ini.
Namun hidup memang penuh ketidakpastian. Banyak diantara penyanyi cilik tersebut yang memiliki perubahan nasib yang cukup drastis. Siapa saja dan bagaimana kabar para penyanyi cilik tahun 90-an tersebut? Simak daftarnya di bawah ini untuk memuaskan rasa penasaranmu.

1. Tina Toon


Tina Toon adalah mantan penyanyi cilik bertubuh gemuk yang terkenal dengan lagu Bolo-Bolo. Kini ia tumbuh menjadi perempuan dewasa yang sering tampil seksi dan muncul di acara infotainment lokal.
2. Bondan Prakoso
Bondan Prakoso adalah penyanyi yang menjadi pelopor boomingnya lagu anak-anak di Indonesia. Lagu legendarisnya adalah Si Lumba-Lumba. Kini Bondan membentuk band sendiri yaitu Funky Kopral dan Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Tahun 2011 ia pernah dipolisikan karena kasus penghinaan di Bali.
3. Susan
Susan adalah boneka yang bisa menyanyikan lagu anak-anak melalui suara perut Kak Ria Enes. Lagu populernya adalah Susan Punya Cita-Cita. Kini Susan sama sekali tidak berubah wujud dan sesekali muncul di acara-acara panggung hiburan lokal.
4. Enno Lerian
Enno Lerian terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti Dakocan dan Dudidam. Kini ia sesekali tampil di layar kaca sebagai aktris sinetron. Perceraian dan kehidupan rumah tangganya lebih banyak menarik minat masyarakat melalui acara infotainment.
5. Agnes Monica
Agnes Monica adalah penyanyi cilik yang paling sukses bertahan di dunia entertainment hingga saat ini. Lagu hitsnya saat kanak-kanak adalah Tralala Trilili. Kini ia aktif sebagai penyanyi go international dengan segudang prestasi membanggakan.
6. Joshua
Joshua adalah salah satu penyanyi anak Indonesia yang paling sukses sepanjang sejarah. Lagu legendarisnya adalah Diobok-Obok. Dulu ia juga membintangi film dan puluhan iklan. Namun karirnya setelah dewasa tidak secemerlang masa kecilnya. Tahun 2006 Joshua membentuk band Saqadaex yang tidak menghasilkan lagu hits di pasaran.
7. Trio Kwek Kwek
Trio Kwek-Kwek dulu sangat terkenal dengan lagu yang berjudul KATANYA. Kini Dhea Ananda dan Leony sesekali tampil di televisi, sedangkan Alfandy berkuliah di luar negeri dan berhenti dari dunia hiburan.
8. Saskia
Saskia adalah bagian dari duo Saskia dan Geoffany yang menghasilkan lagu hits bersama Titiek Puspa dengan judul Menabung. Kini ia masih sibuk merintis karir di dunia hiburan yang belum juga memunculkan namanya kembali.
9. Geofanny
Geofanny adalah teman duet Saskia yang turut mempopulerkan lagu-lagu hits seperti Menabung, Aku Suka Musik, dll. Sempat diisukan sebagai gay, kini Geofanny sibuk di dunia fashion dan model.
10. Chiquita Meidy
Chiquita Meidy adalah mantan penyanyi cilik yang menghasilkan sangat banyak lagu hits seperti Kuku ku dan Kampuang Nan Jauh di Mato. Sejauh ini ia telah menghasilkan 26 album, namun karir musiknya setelah dewasa tidak secemerlang pada masa kanak-kanaknya.

11. Meisy
Meisy adalah salah satu penyanyi cilik perempuan yang paling sukses pada tahun 90-an. Dulu ia memiliki acara musik sendiri yang berjudul Cilukba. Kini Meisy memutuskan berhenti dari dunia hiburan sama sekali dan mengenakan jilbab.
12. Cindy Cenora
Cindy Cenora adalah penyanyi cilik Chinese yang terkenal dengan lagu berjudul Pulau Bali dan Krismon. Kabarnya sama sekali tidak terdengar setelah vakum dari dunia hiburan tanah air.
13. Sherina
Sherina adalah salah satu penyanyi cilik dengan karir cemerlang pada zamannya. Filmnya yang berjudul Petualangan Sherina meledak di pasaran dan albumnya laris di pasaran. Kini ia masih aktif menyanyi, menciptakan lagu dan menjadi juri di ajang pencarian bakat.
14. Tasya
 
Tasya terkenal dengan lagu hits anak-anak yang berjudul Libur Telah Tiba dan Anak Gembala. Kini ia mulai aktif kembali di dunia hiburan dengan meluncurkan album baru sebagai penyanyi remaja.
15. Reynaldi
Reynaldi adalah mantan penyanyi cilik laki-laki yang populer sebagai host acara musik KRUCIL di SCTV. Kini ia menjadi transgender bernama Dena Rachman dan sudah melakukan operasi kelamin di luar negeri. Simak transformasi penampilannya melalui foto di atas.

Teknologi Ini Membuat Facebook Tahu Penggunanya Sedang Mabuk

13 Desember 2014 1 komentar

Facebook mengembangkan perangkat lunak untuk mencegah dimuatnya foto-foto diri yang tidak menyenangkan bagi sejumlah pengguna.

Sistem ini dapat membedakan antara foto mabuk dan sadar dengan menggabungkan gambar pengakuan dan kecerdasan buatan.

Di sana Anda akan menemukan pertanyaan: “Apakah Anda yakin atasan Anda dan ibumu ingin melihat ini?”

Rencana itu diungkapkan oleh Yann LeCun, kepala laboratorium penelitian kecerdasan buatan Facebook.

Yann LeCun mengatakan kepada Wired bahwa dia ingin mengembangkan sebuah bantuan digital Facebook.

Dia mengatakan, pada masa yang akan datang, bantuan ini juga mungkin bisa mengidentifikasi orang lain yang telah mengunggah foto pengguna tanpa izin.

Facebook sudah menggunakan teknologi pengenalan foto untuk membantu mengidentifikasi sejumlah wajah dan memungkinkan pengguna untuk menandainya dengan benar.

Penggunaan teknologi yang berhubungan dengan perangkat lunak kecerdasan buatan (artificial intelligence atauAI) semakin meningkat di sejumlah perusahaan.

AI telah digunakan untuk menguji perilaku Facebook secara keseluruhan untuk mengidentifikasi konten yang tepat untuk berita, kata LeCun.

Tahap berikutnya adalah untuk menganalisis teks dalam sejumlah status yang dimuat dan secara otomatis akan menunjukkan tagar-tagar yang relevan.

Dia juga berbicara bahwa masa depan bantuan digital pintar ini bisa “memediasi interaksi Anda dengan teman-teman”.

Hal itu kemungkinan akan memicu kontroversi, baik dari sejumlah konsumen maupun para pendukung kebebasan pribadi. Mereka menilai bahwa layanan tersebut lebih bersifat opt-in daripada sistem default yang ditawarkan.

Banyak perusahaan teknologi besar yang bereksperimen dengan AI, bahkan Google memiliki laboratorium AI sendiri, dan telah melakukan investasi besar-besaran di sejumlah perusahaan robot dan AI.

(BBC, Reuters)

Foto: Inilah Sosok Abbas Alizada “Bruce Lee” Made In Afghanistan

13 Desember 2014 1 komentar

APA yang terlintas di benak Anda soal Afghanistan? Alamnya nan elok dan dilintasi jalur sutra masa lalu? Atau, perang tak berkesudahan yang mengubah wajah negeri? Tapi, kini Anda bisa mengingat Afghanistan sebagai negeri tempat lahirnya ’’reinkarnasi’’ maestro kungfu, Bruce Lee.

 

Ya, di Afghanistan ada Abbas Alizada. Anak muda 20 tahun itu persis plek dengan mendiang Bruce Lee. Ya wajahnya, ya bodinya, ya gayanya. Termasuk saat melakukan tendangan memutar plus memainkan ruyung, dua bilah kayu yang dihubungkan dengan rantai.

 

Abbas Alizada Menunjukkan kepiawainya dalam beladiri

Abbas Alizada Menunjukkan kepiawainya dalam beladiri

 

Abbas lahir dari keluarga miskin dengan 10 anak. Sejak kecil, dia memang suka bela diri. Sayangnya, orang tuanya terlalu papa untuk mendaftarkannya ke akademi bela diri. Beruntung, ada dermawan yang membantu Abbas berlatih di Darulaman Palace, Kabul. Di tempat itu, Abbas berlatih kungfu dan tinju, melakukan push-up dengan ujung jari, plus selalu memotong rambut dengan gaya Bruce Lee.

 

Nama Abbas langsung mendunia begitu akun Facebook-nya dilihat banyak orang. Ketenarannya langsung melambung. Jurnalis berdatangan ke Kabul, kota yang dikoyak perang itu, untuk menyaksikan si ’’Bruce Lee’’ imitasi tersebut.

 

’’Sayalah Bruce Lee Afghanistan. Ke depan, saya ingin jadi simbol Bruce Lee di dunia. Bukan hanya di Afghanistan,’’ harapnya. Ambisi Abbas saat ini adalah terbang ke Hollywood dan menjadi bintang. Dengan begitu, kata dia, orang tidak hanya mengenal Afghanistan lewat kisah-kisah kelam peperangan belaka.

 

JPNN.

Lingerie Seksi Dan Mewah Kolaborasi Dita Von Teese – Christian Louboutin

Christian Louboutin dikenal sebagai desainer yang menonjolkan aura seksi wanita lewat sepatu-sepatu rancangannya. Sedang Dita Von Teese dikenal sebagai model seksi yang glamor. Mereka bergabung untuk menciptakan sesuatu yang seksi yaitu lingerie.

Mereka berkolaborasi untuk merilis lini lingerie dengan desain yang mewah sekaligus erotik, yang diberi nama XXXtian. Nama lini terinspirasi dari kebiasaan Louboutin yang selalu menyertakan kata ‘Xtian’ di setiap akhir email yang dikirimkan kepadanya.

 

Dita von Teese XXXtian

Dita von Teese mengenakan salah satu model kimono koleksi XXXtian

Dita dan Louboutin menciptakan tujuh model lingerie yang diproduksi secara terbatas. Lingerie rancangannya menggunakan banyak motif agar terlihat lebih atraktif.

 

Dita von Teese XXXtian Lingerie

Dita mengenakan salah satu model korset koleksi XXXtian

Koleksi lingerie terdiri dari bra, suspender, korset dan pakaian dalam bergaya kimono. Setiap item dihiasi motif floral klasik Eropa ‘toile de Jouy’ yang didesain oleh Louboutin. Koleksi Dita Von Teese x Christian Louboutin dijual secara eksklusif lewat retailer lingerie online Glamuse.com, dengan harga mulai dari US$ 108 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

 

Dita memamerkan salah satu model bra XXXtian

 

Perilisan koleksi ini semakin menegaskan bahwa Dita von Teese memang identik dengan perancang wahid asal Perancis ini.

 

Dita von Teese XXXtian

Paduan Dita von Teese dan Christian Louboutin selalu berhasil memadukan keindahan, keseksian dan kemewahan

 

Kira-kira para sosialita Indonesia akan membeli produk fashion eksklusif mantan istri rocker kontroversial Marilyn Manson ini?

(detik, Female First)

Kebohongan Discovery Channel Dibalik Aksi Manusia Ditelan Anaconda Terungkap

Program televisi Discovery Channel, mengundang banyak kecaman, setelah menjanjikan penayangan acara “Eaten Alive,” yang ternyata jauh dari yang diharapkan jutaan penontonnya.

Discovery Channel menjanjikan penayangan rekaman yang memperlihatkan bagaimana pakar ular Paul Rosolie ditelan seekor Anaconda besar, yang ditemukannya dalam hutan Amazon di Peru.

Laporan yang ditayangkan Minggu malam, 6 Desember 2014, mendapat banyak kecaman, karena tidak menampilkan peristiwa sesuai yang dijanjikan. Tidak ada rekaman kejadian seluruh tubuh Rosolie ditelan oleh Anaconda.

Fakta terbaru juga terungkap bahwa Anaconda yang digunakan dalam rekaman tidak ditemukan tim Discovery Channel di dalam hutan Amazon. Melainkan, khusus didatangkan ke lokasi untuk pengambilan gambar.

 

 

Seorang sumber yang mengetahui produksi acara itu, mengatakan rencana awal adalah menangkap Anaconda sepanjang 26 kaki, atau hampir delapan meter di Amazon. Tapi tim produksi gagal, sehingga mereka menggunakan yang lebih kecil.

Mereka mendatangkan Anaconda sepanjang 20 kaki, yang dibesarkan dalam kandang, dan bukan ditemukan di alam. Menjawab pertanyaan melalui akun Facebook-nya, Rosolie mengaku bahwa publisitas yang dilakukan seputar acara itu menyesatkan.

“Orang-orang tampaknya beranggapan bahwa saya telah ditelan. Mereka tampaknya lupa bahwa ini adalah upaya untuk memasuki perut Anaconda,” katanya. Rosolie bersikeras bahwa dia dan tim, termasuk istrinya, telah berusaha melakukan upaya sejujurnya.

Pada rekaman yang disiarkan Discovery Channel, Rosolie yang berusia 27 tahun, serta 10 anggota tim, ditampilkan seakan tengah mencari Anaconda, yang sebenarnya sudah didatangkan secara khusus untuk acara itu.

 

Rosolie, kemudian menggunakan baju pelindung. Beberapa saat kemudian, Anaconda itu melilit tubuhnya, lalu membuka mulutnya untuk menelan kepala Rosolie yang juga telah menggunakan helm pelindung khusus.

Tetapi, Rosolie merasakan lengannya patah akibat belitan Anaconda, lalu meminta timnya untuk menyelamatkan dia. Acara yang dipromosikan selama berbulan-bulan sebelumnya oleh Discovery Channel itu berakhir tidak sesuai janji.

Padahal, Discovery Channel menjanjikan acara itu akan memperlihatkan rekaman proses dari dalam tubuh anaconda, saat salah satu ular paling menakutkan di dunia itu menelan korbannya. Anaconda tidak berbisa, namun memiliki rahang yang sangat kuat.

Ular yang panjangnya dapat mencapai 30 kaki di alam dan badan lebih besar dari Piton di Afrika dan Asia itu dapat membuka mulutnya hampir 180 derajat.

(Daily Mail)

Dapat Istri Bule Seksi, Lelaki Cina Ini Bikin “Netizen” Iri

Netizen di negeri Tirai Bambu digegerkan dengan kisah seorang pelajar yang sukses besar di Ukraina. Tak cuma itu yang membuat para netizen heboh. Mereka gemas, juga iri, karena Mei Aicai si pelajar, beruntung mendapat istri perempuan cantik dari negeri tetangga Rusia itu

Dua belas tahun yang lalu, Mei Aicai bisa dibilang pelajar sekolah menengah atas (SMA) yang tak punya masa depan cerah. Pemuda itu hanya bisa mendapat nilai 320 dari total skor 750 dalam tes Gaokao, ujian penempatan kuliah bagi siswa lulusan SMA.

Namun, nasib baik kadang datang dari hal-hal yang tak terduga. Itu pula yang dialami Mei Aicai. Ternyata, masa depannya bukan di negeri asalnya, di Cina, melainkan nun jauh di negeri orang, Ukraina.

Adalah seorang rekan Mei yang mengajaknya untuk belajar ke Ukraina. Uniknya, saking lugu dan minimnya pengalaman, jangankan tahu Bahasa Rusia, bahasa yang dipakai di negeri itu, Mei awalnya bahkan mengira Ukraina adalah negara yang terletak di Benua Afrika.

Satu-satunya kalimat Rusia yang ia tahu saat berangkat adalah “Halo, saya ingin air”. Sudah dapat diduga, Mei pun kesulitan berinteraksi dengan orang di negeri barunya. Ia menceritakan bagaimana sulitnya meminta gaya rambut yang ia inginkan di tukang pangkas rambut.

Jangan kira Mei adalah orang kaya. Orang tuanya hanya dari kelas pekerja biasa. Ia pergi ke Ukraina karena biaya kuliah di negeri itu tak jauh berbeda dari biaya kuliah di Cina. Ia harus membiasakan diri memasak untuk menghemat biaya makan, dan harus rela pergi ke warnet untuk chatting, melepas rindu dengan keluarganya di kampung halaman.

Satu tahun setelah mengikuti kursus persiapan kuliah, Mei mendaftar Sekolah Seni Rupa Karkov. Padahal, ia sama sekali tidak piawai menggambar. Alhasil, kuliahnya tidak serius dan hanya menghabiskan waktu bermain game.

Merasa tidak punya masa depan di bidang akademik, Mei mencoba serius bermain ping pong. Di situlah ia punya banyak teman orang Ukraina dan mulai fasih berbahasa Rusia. Mei ternyata berhasil di hobi barunya itu. Ia jadi juara tiga kompetisi ping pong di Universitas Karkov. Lewat ping pong pula, Mei bertemu dengan kekasih yang kemudian menjadi istrinya.

Kisah perjuangan hidupnya di Ukraina yang ia unggah ke internet dibaca oleh ratusan, bahkan jutaan orang. Sebagian besar pembaca memuji keberhasilannya menggaet seorang perempuan cantik Ukraina menjadi istrinya.

Berkat dukungan istrinyalah, Mei berhasil dalam bisnis yang ia bangun. Seperti tradisi orang Ukraina, sang istri menyematkan nama sang suami pada namanya. Mei Dasha, nama istri cantik Mei. Si perempuan cantik berambut merah itu masih duduk di bangku sekolah menengah atas ketika menikah dengan Mei karena berdasarkan undang-undang Ukraina, perempuan bisa menikah pada usia 17 tahun.

“Ia mungkin masih muda namun pandangannya sudah dewasa. Di sekolah, ia adalah siswa yang baik dengan nilai yang bagus. Di rumah, ia adalah istri yang baik, rajin merapikan rumah, memasak dan mencuci,” kata Mei membanggakan sang istri.

Karena urusan rumah tangga sudah diambil alih sang istri, Mei bisa leluasa mengurus bisnisnya. Ia berhenti kerja sebagai pembuat animasi dan membangun usaha sendiri di bidang ekspor dan impor peralatan dan makanan.

“Beberapa orang berpikir saya sangat sukses, namun saya merasa kebahagiaan terbesar saya datang dari keluarga. Saya pulang ke rumah setiap hari tepat waktu untuk makan bersama istri saya, dan setelah itu kami berjalan-jalan. Saya rasa kehidupan ini sangat bahagia, dan tahun depan kami akan punya anak pertama kami,” kata Mei.

Kisah Mei yang sebenarnya sudah beredar sejak beberapa tahun lalu ini baru ramai dibicarakan beberapa pekan belakangan. Berbagai komentar datang dari para netizen yang iri akan keberhasilan Mei di negeri orang. Berikut komentar-komentar unik dan lucu mereka.

“Saya akan pergi ke Kedutaan Besar Ukraina sore ini untuk mendapatkan visa,” kata seorang netizen.

“Saya tidak mau jadi orang Cina lagi, saya mau jadi orang Ukraina,” sahut lainnya.

“Salah satu cara untuk menguji kemampuan seorang lelaki adalah dengan melihat apakah dia mampu atau tidak menikahi seorang perempuan asing (dari Eropa atau Amerika). Perempuan Timur Tengah, Afrika, Asia Tenggara tidak masuk hitungan,” sambar lainnya. (Asia One)

sumber:Suara.com

Kategori:revo Tag:, ,
%d blogger menyukai ini: