Cara Membobol Dan Membuka Password Wifi / Hotspot

Cara Membobol Dan Membuka Password Wifi / Hotspot – Cara Membobol Password Wifi / Hotspot dengan menggunakan Software Pembaca Password Wifi / Hotspot. Cara Membuka Password Wifi. Cara Mengetahui Password Wifi. Cara Hack / Menjebol Password Wifi. Baiklah pada kesempatan kali ini saya mulai denga judul postingan yang agak sedikit Kreatif. yaitu Cara Mengetahui Password Wifi dengan Mudah

Cara+Membobol+Dan+Membuka+Password+Wifi++Hotspot Cara Membobol Dan Membuka Password Wifi / Hotspot
Cara Membobol Dan Membuka Password Wifi / Hotspot – Dengan bantuan software ini dijamin langsung topcer hee. Saya lebih memilih software ini karena paling gampang digunain, tinggal jalanin softwarenya di Windows 7 atau Windows XP dan secara otomatis akan membaca Hotspot/ Wifi yang tertangkap Wireless Kompi dan Yang paling asik langsung muncul tuh passwordnya hahaha. Mau lihat ScreenShotnya ? Nh coba lihat :
imagem wirelesskeyview Cara Membobol Dan Membuka Password Wifi / Hotspot
Yang tertarik dengan software ini atau yang lagi butuh banget silahkan download ajj dibawah ini :
* Gunakan software ini dengan bijak yan sob !!!
Cara+Membobol+Dan+Membuka+Password+Wifi+2+Hotspot Cara Membobol Dan Membuka Password Wifi / Hotspot
Download Here

WirelessKeyView


atau

atau

Cara Penggunaan :

1. Pastikan anda sudah di wilayah yg Wifinya dikunci
2. Buka aplikasi wzcook.exe
3. Tunggu beberapa saat hingga muncul kumpulan password2nya dan nama dari Wifinya
4. Tekan [CTRL]+[C] untuk memindah data ke directory C:\wepkeys.txt
5. Passwordnya ada pada bagian WEP KEY itu,
6. Copy Paste passwordnya
7. Klik Connect 

Demikian Cara Membobol Dan Membuka Password Wifi / Hotspot. Lihat dulu nih

sumber

  1. MAN
    21 November 2013 pukul 2:59 pm

    UDAH NYOBA TAPI KOK GAK BISA,YANG BISA DILIHAT CUMA WIFI YANG SUDAH2 PERNAH DIBUKA AJA

    Suka

  2. 14 Februari 2014 pukul 11:21 pm

    virus banget

    Suka

  3. adimas
    1 Maret 2014 pukul 2:49 am

    kok d..
    yg bisa dilihat cuman wifi yang ga ada kuncinya…itupun ga bisa conect !

    Suka

  4. 3 April 2014 pukul 8:30 am

    sama z boy…gak bisa connect.

    Suka

  5. rony
    28 Juni 2014 pukul 4:41 pm

    di lepi saya bnyk sofware buat hack wifi,tp gak ad satupun yg bs buat buka paswortnya,dan smua langkah2nya sdh sesuai tetep gak bs.knp bs gtu gan……..?????????

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: