Arsip

Archive for 19 Desember 2014

20 Hal yang Hanya Dapat Kamu Lihat di Jakarta

19 Desember 2014 1 komentar

Jakarta, memang gak ada matinya jika di bahas dari A sampai Z. Kota metropolitan ini memang sangatlah unik dan menarik bila ditelusuri lebih mendalam. Cieecieiee. Secara gitu ini kan ibu kota negara Indonesia tercinta. Bagi yang udah pernah ke Jakarta, pasti melihat hal-hal di bawah ini bukan hal yang tabu lagi. Tapi jika Kamu belum kesana, pasti melihat hal ini Kamu langsung heran seheran herannya. Hal seperti apa sih? Langsung lihat aja yuk..

1) 6 Orang 1 Motor

Kalau yang ini sungguh melanggar aturan banget. Gak sayang sama anak-anak ini. Kalau jatuh tuh gimana coba?

2) Orang Telanjang Naik Ojek

Hiii kayaknya ini orang sedang kurang deh. Apa malah kelupaan pakai baju ya?

3) Rolls Royce Kebanjiran

Hanya di Jakarta yang sering terjadi banjir kayak gini. Tampak orang itu sedang menguras air dari dalam mobilnya.

4) Jet Ski di Jalanan

Kalau Jet Ski biasanya di jalankan di laut. Kali ini hanya di Jakarta yang bisa menjalankan Jet Ski ini sambil berkeliling ke jalan raya (Jakarta saat banjir). Harusnya Jakarta dibikin kayak Venezia sekalian kali ya?

5) Joki 3 in 1 yang Pura-pura Baca Koran

Kalian pasti juga udah tahu kan kalau di Jakarta itu diberlakukan aturan 1 mobil harus ada 3 orang, jika melanggar aturan itu maka akan didenda. Nah, para joki ini berpura-pura sedang membaca koran untuk menanti mobil yang membawanya. Lumayan kan buat uang jajan?

6) Pengendara Sepeda Paling Antik

Sepeda ini unik dan lucu. Kamu bisa menemukannya di Jakarta.

7) Plat Motor di Punggung

Hahaha plat motor ini kok diletakkan di punggung ya? Bener-bener inspiratif sekali.


8) Motor Kuda

Kalau motor kuda kayak gini sih jarang ditemui. W.O.W banget.

9) Monyet Pesaing Valentino Rossi

Masak kalah sama monyet. Monyet aja pakai motor kok yang di belakang itu pakai sepeda. Hahaha

10) Sepeda Motor Tingkat

Wah kalau ini sih bahaya. Gak ati-ati bisa jatuh. Nah Loh..

11) 20 Kg Sayuran Pada 1 Motor

Kalau ini sih maksa banget. Kasian ibunya yang deg-deg ser terus. Berfikir kalau-kalau akan jatuh.


12) Restoran MBakBerry

Ini sih bukan warung HP, tapi warung makan. Namanya itu lho, unik sekali.


13) Setarbak Kopi Cafe

Hahaha Kafe kalau namanya dipelesetkan jadi aneh dan lucu ya.


14) Halte atau Fly Over? Ply Ofer!

Halte ini dinamain dengan “Fly Over” yang ada di sebelahnya. Tapi tetep typo juga. Bukan fly over tapi malah “Ply Ofer”.


15) Demonstran Lempar HP Nokia ke Polisi

Selain jadi alat telekomunikasi, Nokia menjadi alat demo. Dulu sih. Sebelum. Dibeli. Microsoft.

16) Anjing Berhelm

Anjing aja bisa tertib lalu lintas. Mengapa kita enggak bisa? #tanyakenapa?

17) Memindahkan Kasur dengan Motor

Kalau biasanya memindahkan kasur itu dengan pickup, kali ini dengan motor pun jadi.


18) Membawa Ikan Todak Pakai Sepeda

Ikan ini tuh besar dan berat. Kalau membawa pakai sepeda, pasti bakalan capek.


19) Membawa Tangga Pakai 2 Motor

Kreatif deh. Sumpah baru melihatnya kali ini. Coba kalo yang depan mengerem mendadak.

20) Ini Namanya: Numpang Parkir di Jalan!

Lalu lintas ini hanya dapat kamu temui di Jakarta. Polisi aja gak bisa mengendalikan suasana. Lihat deh polisi yang di seberang jalan itu. Itu lho, di kanan atas.

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Foto + Video: Kronologis Lengkap Insiden Penumpang Siram Air Panas Ke Pramugari AirAsia

Insiden mengejutkan terjadi di dalam pesawat maskapai AirAsia yang terbang dari Bandara Dong Mueang, Bangkok, Thailand menuju Nanjing, China. Seorang penumpang menyiram air panas ke pramugari.

Awalnya penerbangan pesawat AirAsia Thailand dengan nomor FD9101 pada Kamis 11 Desember pukul 05.55 waktu setempat itu berjalan lancar. Tapi tak lama kemudian, seorang penumpang wanita kesal karena tak duduk berdekatan dengan pasangannya.

 

Pramugari ini memegangi wajahnya yang terkena siraman air panas

Perempuan tersebut kemudian melampiaskan kekesalannya dengan menyiram air panas ke arah pramugari. Air panas itu sebelumnya diminta si pelaku kepada awak kabin untuk meredam mi instan.

 

Pramugari ini berjalan ke bagian belakang pesawat sembari menangis dan memegangi wajahnya yang perih karena siraman air panas

Suasana saat itu langsung kacau balau. Atas kejadian tersebut, pilot pesawat terpaksa memutar balik pesawat dan membawa kapal terbang kembali ke Bandara Dong Mueang.

 

Penyiraman Pramugari AirAsia

Salah seorang penumpang pria lainnya tertangkap kamera ikut marah-marah. Ia adalah teman pasangan China tersebut

Dalam keterangannya, pejabat maskapai AirAsia menjelaskan pihaknya sudah mengizinkan mereka duduk bersebelahan setelah penumpang lain bersedia pindah. Namun rupanya pasangan itu masih mempersoalkannya hingga berujung penyiraman air panas.

 

Salah seorang pramugari yang bertugas dengan sabar berusaha menenangkan penumpang yang sedang kalap tersebut. Penumpang lainnya mengapresiasi respon cepat dan kesabaran para awak kabin dalam menangani insiden tersebut hingga pesawat mendarat kembali ke Bangkok

 

Penyiraman Pesawat Air Asia Oleh Penumpang

Setibanya di bandara keberangkaktan, petugas keamanan bandara langsung menangkap dan mengamankan para pelaku

Parahnya, penumpang pria tersebut melontarkan ancaman bom ke pesawat. Sedangkan si wanita pelaku penyiraman mengancam akan bunuh diri. Seorang penumpang berhasil merekam kekacauan tersebut dalam rekaman video dan menyebarkannya ke internet.

 

Screenshot rekaman video yang direkam oleh salah seorang penumpang saat pelaku sedang kalap dan memaki-maki pramugari dengan kata-kata kasar

 

Setibanya di bandara Don Mueang, kedua pelaku dan 3 orang lain yang ikut membuat keributann ditahan oleh kepolisian. Dan pramugari yang wajahnya disiram air panas langsung mendapat perawatan medis.

(Straits Times, Daily Mail, China News)

%d blogger menyukai ini: