Arsip

Archive for 9 Desember 2014

Rolls Royce, Mobil Ultra Mewah

Intermezo
Rolls-Royce Motor Cars Limited merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW AG didirikan pada tahun 1998 setelah BMW membeli hak lisensi untuk nama merek Rolls-Royce dan logo dari Rolls-Royce PLC dan memperoleh hak untuk Spirit of Ecstasy dan Rolls-Royce panggangan merek dagang dari Volkswagen AG. Rolls-Royce Motor Cars Limited membuka produksinya pada tahun 2003 di seberang Circuit bersejarah Goodwood di Goodwood, West Sussex, Inggris, Britania Raya. Rolls-Royce Motors Cars Limited adalah produsen eksklusif dari Rolls-Royce merek motor mobil sejak tahun 2003.

Produk

Spoiler for Phantom Family:

Perpaduan teknologi modern dan desain kontemporer yang abadi, Phantom desain baru membuat standar kemewahan kendaraan.

Dalam dunia yang berubah dengan cepat, teknologi merupakan elemen penting dalam menciptakan yang terbaik. Hal tersebut adalah dasar pemikiran kami. Merangkul teknologi dan memadukannya dengan keterampilan tradisional, kami gunakan untuk membuat

kendaraan sempurna, abadi, selaras dengan masa.

Kendaraan yang kami ciptakan memiliki kepribadian unik, namun keseluruhan kendaraan tetap memberikan kepribadian yang kuat, dengan alasan tersebut Phantom akan selalu mengikuti jejak leluhurnya.

Spoiler for Phantom:






Dengan tampilan yang tajam, ikon khusus dan teknologi canggih, ekspresi terbaru dari Phantom adalah interpretasi abadi dari kendaraan mewah modern.

Grill dan Spirit of Ecstasy segera menandai Phantom

dan memiliki kesan dan kesempatan yang jarang didapatkan yang menjadikan Phantom sebagai interpretasi modern sesungguhnya dari sebuah kendaraan Rolls-Royce. Tidak hanya merupakan ciri khas Rolls-Royce, namun juga merupakan sebuah jati diri.

Spoiler for Phantom Extended Wheelbase:





Phantom Extended Wheelbase memiliki tampilan menawan. Pengalaman berkendara Rolls Royce didapat dari kendaraan ini, baik kemewahan maupun tampilan. Kompartemen penumpang belakang bertambah 250 mm, hal ini tidak hanya memberi interior

seperti ruang duduk, namun dapat diberikan Personalisasi. Karena hal tersebut merupakan ruang pribadi yang memanjakan. Salah satu tempat yang sempurna untuk bekerja, menghibur atau bersantai di antara kesibukan.

 

Spoiler for Ghost Family:

Prinsip memberikan kesederhanaan dari kompleksitas berada di seluruh Ghost dan Ghost Extended Wheelbase. Semuanya dirancang, dibuat dan dikerjakan menjadi begitu menarik, begitu sederhana, sehingga kendaraan ini menjadi sangat sesuai untuk setiap kesempatan.

Bagai berada dalam ruang pribadi Anda sendiri yang membuat Anda merasa santai dan tenang walaupun setelah melakukan perjalanan panjang.

Spoiler for Ghost Series II:





Untuk mengemudi Ghost adalah perintah. Keras kepala, tidak biasa, setiap detail justru direkayasa untuk memberikan kontrol penuh terhadap jalan. Tapi kekuatan tidak ada tanpa kecerdasan. Teknik yang inovatif membuat mengemudi mudah, sehingga Anda dapat menemph jalan yang anggun melalui dunia yang selalu berubah.
Spoiler for Ghost V-Spesification:

 

Spoiler for Wraith:
Rolls-Royce paling powerful dan berteknologi terdepan dalam sejarah. Wraith merupakan kendaraan untuk si ingin tahu, si percaya diri, dan si pemberani. Dunia pun terdiam karena daya, gaya, dan performanya. Ini adalah Rolls-Royce

terindah dan lux pada setiap incinya, sebuah kendaraan di mana kesan pencapaian dan keriangan perjalanan sama pentingnya dengan evaluasi yang telah dijalankan.

Untuk masalah harga jangan ditanya lagi, untuk versi paling murahnya seharga $263,200 atau 3 Milyar rupiah*, sedangkan untuk versi standar paling mahal adalah $474,990 atau 5.5 Milyar rupiah*. Rolls Royce juga membuka program Bespoke atau pembeli bisa menentukan semua elemen dari mobilnya seperti warna cat tak terbatas, pilihan kayu untuk interior, warna kulit, karpet, dan aksesori lainya.

*Belum termasuk pajak PPnBM 50% dan pajak lainya

Spoiler for Sumber:

6 Mie Ayam Jogja yang Dijamin Maknyus

Kalau denger “mie ayam”, pasti perut kamu langsung menjerit-jerit pengen makan 😀 Apalagi kalau mie ayam yang berwarna-warni kayak pelangi, trus ada lagi mie ayam batagor dan juga mie ayam jamur yang uenak banget.

Dan ini dia Mie Ayam yang paling enak di Jogja.

1) Mie Ayam Pelangi

Ada pelangi di mangkokmu.
Awalnya pizna bertanya-tanya deh, kok dinamakan mie pelangi? 😀 Tapi setelah mencoba mie ayam pelangi ini, ternyata mienya begitu warna-warni kayak pelangi gitu. Warung Mie Ayam ini terletak di dekat Stasiun Lempuyangan.

2) Mie Ayam Jamur

Mie Ayam jamur ini terletak di dekat perempatan Manding, Bantul. Kalau Kamu mencoba mie ayam ini pastinya bakalan ketagihan. Soalnya enak dan harganya ekonomis. 🙂

3) Mie Surya 88

Awalnya sih saat pizna hunting kuliner mie ayam ini tidak tahu tempatnya di sebelah mana. Tahunya cuman di belakang Ramai Mall Jogja. Ternyata tempat ini memang kecil, tapi rasanya wahhh jos dan T.O.P deh.

4) Mie Ayam Batagor

Jika Kamu kuliah di UGM pasti bakalan tahu dimana tempat ini deh. Mie Ayam Batagor ini teletak Sekip di dekat Kampus Fisipol UGM. Kamu pasti penasaran dengan rasa mie ayam batagor ini kan? Buruan nyoba deh guys, harganya juga ekonomis kok. 😀

5) Mie Ayam Bangka | Jl. Sagan

Pernah makan Mie Ayam Bangka belum guys? Jika belum cobain nich Mie Ayam Bangka yang terletak di Jalan Sagan utara Galleria.

6) Mie Bangka Seberang | SMP 7 Yogya

Kalau Mie Bangka yang ini terletak di seberang SMP 7 Yogya. Bedanya sama yang di Jl. Sagan sih yang pasti adalah kalau di Jl. Sagan tidak ada taugenya, kalau yang ini sih ada. Menurut pizna, porsinya juga banyak yang ini. Hehhehehe

Oke, itu tadi mie Ayam paling recommended di Jogja. Tambahin juga dong mie ayam paling enak menurut kamu. Biar Pizna cicipin! 😀
Created By : SIESIEF  

sumber

6 Kolam Indoor Terbesar di Dunia!

9 Desember 2014 2 komentar

Kamu ingin bermain-main dengan air, berenang, serta bermain voli air tetapi cuaca tidak memungkinkan? Nah, kalau jawabannya iya, ada kolam renang indoor loh yang dapat kamu gunakan! Wah, kira-kira, kolam indoor mana ya yang paling besar di dunia? Pizna sekarang punya daftarnya nih soal 6 kolam indoor yang paling besar di dunia! Penasaran? Yuk, disimak!

1. Tropical Islands Resort

Memiliki besar 710,000 meter persegi secara total, bisa dibilang Tropical Islands Resorts yang terletak di negara Jerman ini adalah yang terbesar di dunia. Liat aja tuh, memang luas banget kan? Udah gitu, lengkap juga terdapat taman yang hijau di dalamnya. Jadi, kalau kamu sudah bosan atau malas berenang, bisa juga berjemur di tepi kolam, atau jalan-jalan diwilayah taman tersebut.

2. World Waterpark

Kolam renang indoor ini adalah yang terbesar di Amerika Utara. Kamu tahu nggak sih, bahkan kolam ini bisa menampung hingga 40,000 orang sekaligus loh! Ya iyalah, luas dari tempat ini saja mencapai 225,000 meter persegi. Kamu juga bisa mencoba berseluncur dari ketinggian 83 kaki diatas tanah melalui seluncur yang paling tinggi di kolam renang indoor tersebut.

3. Kalahari Resorts Sandusky

Memiliki luas 173,000 meter persegi, kolam indoor ini juga terletak di Amerika Serikat. Paling unik, di tempat ini atap atau gentengnya itu bisa menyaring cahaya alami yang dipancarkan dari sinar matahari. Jadi, kalau kamu kesini di musim dingin sekalipun, kamu bisa berjemur dibawah sinar matahari yang hangat. Kamu juga bisa mencoba bermain selancar disini dan juga terdapat kolam untuk bermain bola. Bagi yang suka tantangan, cobain deh permainan air yang lumayan ekstrim, seperti Tanzanian Twister.

4. Beijing National Aquatics Center

Sesuai dengan namanya, kolam indoor yang memiliki luas 129,000 meter persegi ini berlokasi di Beijing, China, lebih tepatnya pas disebelah gedung Olympic di Beijing. Kolam indoor tersebut memang dibuat tepat setelah Olympic selesai dan didalamnya terdapat berbagai macam fasilitas mainan air yang sangat lengkap. Bahkan, kamu juga bisa spa disini lho!

5. Kalahari Resorts Wisconsin Dells

Kalahari ini mengusung tema Afrika untuk desain dari kolam indoornya. Dibuka tahun 2000, dulu kolam indoor seluas 125,000 meter persegi ini adalah yang paling luas di Amerika, sebelum kolam indoor lain mulai bermunculan di negara tersebut. Di dalam resort ini, kamu juga bisa menikmati permainan bowling, gols, go kart, dan lain sebagainya. Jadi tidak hanya bermain air saja, tetapi kamu juga bisa memainkan permainan lainnya.

6. Fallsview Indoor Waterpark

Kolam renang indoor satu ini dibangun pada tahun 2006 dan terletak di kota Ontario, Kanada, tepatnya di dekat Niagara Falls. Disini, kamu bisa bermain di kolam renang dengan ombak buatan yang begitu tinggi serta beberapa peseluncur yang sangat cepat. Puas berenang, kamu juga bisa nongkrong gaul di bar-bar yang bernuansa pantai.
Wah, enak banget ya kalau Indonesia juga punya kolam renang indoor yang lengkap kayak daftar di atas! Meskipun hujan badai, salju turun, kita masih bisa berenang dengan santai. Apa teman-teman Pizna ada yang sudah pernah bermain di kolam di dalam ruangan sebelumnya?
[Megan Faustine] 

Warung Ramen Enak Di Tokyo Ini Terkenal Karena Koki-Pelayannya Seksi (Plus Video)

Sebuah warung ramen di pinggiran Tokyo yang dijuluki Oppai Ramen, mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial dan dibanjiri pengunjung. Warung ramen ini terkenal dengan kokinya yang cantik, ramah dan seksi. Dalam bahasa Jepang sendiri, ‘Oppai’ memiliki arti payudara. Jadi, maksud dari ‘Oppai Ramen’ adalah ramen yang dibuat oleh koki wanita berdada besar.

 

Takako Hayakawa

Takako Hayakawa memperlihatkan daftar menu kepada pengunjung warungnya. Lihat tatapan sang pengunjung yang mencuri-curi pandang

Kedai ramen yang bernama Ramen Bar Snack Izakaya ini dikelola oleh pemilik sekaligus koki yang bernama Takako Hayakawa yang akan memanjakan pengunjung dengan ramen enak dan penampilannya yang menggoda dan amat seksi. Hal ini tidak mengherankan karena Takako Hayakawa merupakan mantan model bikini.

 

Takako Hayakawa

Takako Hayakawa mencatat menu pesanan pengunjung warungnya

Ketika pengunjung datang ke kedai Ramen Bar Snack Izakaya, tentunya akan sulit untuk konsentrasi. Ketika Hayakawa menyodorkan menu, rasanya sulit untuk tetap melihat menu tanpa sedikit mencuri pandang ke dada Hayakawa.

 

Takako Hayakawa

Dengan cekatan Takako Hayakawa meracik ramennya sembari berinteraksi dengan pengunjung. Lihat, ia menyelipkan pulpen di payudaranya

Hayakawa memang selalu memakai baju belahan dada rendah saat berjualan ramen. Ia juga sengaja menyelipkan pulpen untuk menulis menu, di sela-sela payudaranya.

 

Takako Hayakawa

Takako Hayakawa juga menyediakan rekaman video bikini yang dibintanginya dalam berbagai format, bahkan yang berbentuk animasi pun ada. Dalam screenshot ini, ia melihat salah satu aplikasi “nakal” di gadget pengunjungnya

 

Setelah ramen pesanan pengunjung disajikan, pengunjung bisa santai ngobrol dengan Hayakawa. Lagipula, jarak antara meja dan dapur koki hanya berjarak serentangan tangan.

Para pengunjung yang umumnya laki-laki menghabiskan waktu berjam-jam di kedai ramen milik Hayakawa. Berhubung Hayakawa adalah mantan model bikini, ia menyediakan banyak DVD dan rekaman video lain yang dibintangi olehnya sendiri di tokonya.

 

 

Warung ramen milik Hayakawa ini buka setiap hari dari jam 19.00-07.00. Mungkin Anda ingin makan ramen sambil curhat semalaman dengan Hayakawa?

(dari berbagai sumber)

Dua Pembunuh Wanita Dalam Koper Di Bali Ini Terekam Sedang Bermesraan Di Penjara

Dua tersangka pembunuh wanita dalam koper, Heather Mack dan Tommy Schaefer terlihat bermesraan saat berada di dalam ruang tahanan Polresta Denpasar, Bali, Senin 8 Desember 2014.

 

Pembunuh Wanita Dalam Koper di Bali

Sesaat sebelum Heather Mack mencium Tommy Schaefer

 

Schaefer dan Heather Mack dituduh membunuh wanita yang merupakan ibu dari Heather Mack serta memasukkan jenazah korban ke dalam koper.

 

Heather Mack-Tommy Schaefer

Mereka bahkan santai saja melakukan sesuatu yang seharusnya tidak boleh dilakukan di tempat umum ini (sensor)

 

Kedua tahanan yang akan menjalani sidang pengadilan pada Januari 2015 mendatang, tanpa sungkan bermesraan seolah mereka sedang berada di rumah mereka sendiri. Benar-benar keterlaluan.

(istimewa/merdeka, Daily Mail)

Kecantikan Mahasiswi Ini Membuat Website Kampusnya ‘Down’

9 Desember 2014 1 komentar

Parasnya yang manis, rambut hitam kecoklatan yang lurus dan panjang membuat gadis ini sempurna. Berkat kecantikannya, Kang Kang ini sempat membuat website kampusnya ‘down’ karena banyak orang ingin melihat foto-foto kelulusannya yang diunggah ke homepage situs kampusnya, Renmin University School of Arts.

Kang Kang

Pose di pagar lapangan olahraga kampus

Padahal, Kang Kang sama sekali tak berpakaian seksi atau berpose tak pantas. Ia masih memakai jubah kelulusan (toga), ia banyak berpose di sekitar kampus.

 

Kang Kang

Pose bersama cello di lapangan kampus

Pihak universitas mengubah tampilan situs yang biasanya konservatif, dengan mengunggah foto-foto Kang Kang di homepage, alih-alih gambar bangunan universitas. Namun niat itu malah membuat situs itu ‘down’.

 

Kang Kang

Tersenyum manis sambil melempar topi wisuda ke udara di plaza kampus

 

Gara-gara situs kampusnya ‘down’ saat proses pendaftaran mahasiswa baru, maka ribuan calon mahasiswa tak bisa mengakses formulir pendafaran.

 

Kang Kang

Salah satu foto yang paling difavoritkan. Para netizen mengomentari pose ini membuat Kang Kang terlihat makin bening bagai malaikat
Bagaimanapun, keputusan pihak universitas menggunggah foto Kang Kang dan bukannya bangunan atau para dosen, mendapat pujian dari banyak mahasiswa. Situs itu tak lagi membosankan.

 

Kang Kang

Foto ini menjadi foto yang paling dikomentari. Pose yang ‘sedikit asal’ ini membuat Kang Kang tak hanya terlihat manis, namun juga seksi

 

Dan, Kang Kang menjadi bahan pembicaraan ramai di Weibo, dimana banyak foto-foto narsisnya yang manis tersebar luas.

 

Kang Kang

Salah satu foto narsisnya yang beredar luas di Weibo

 

Wajah cantik, senyum manis, postur proporsional dan rambut lurus kecokelatan. Sempurna.

(Daily Mail, Xinhua, China.org)

%d blogger menyukai ini: