Archive

Archive for the ‘revo’ Category

Jangan Terlalu Sering Pesan Es Teh dan Es Jeruk Lagi. Kurang Air Putih Bisa Bikin Tubuhmu Setengah Mati

Manusia butuh untuk mengkonsumsi air putih untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Walau para ahli hingga sekarang belum sepakat tentang berapa gelas air yang harus kita minum setiap harinya, kira-kira 8-10 gelas wajib kamu konsumsi agar ketahanan tubuh tetap terjaga. Apalagi, sekitar 60-70% dari tubuh kita adalah cairan.

Tapi tetap saja, banyak dari kita yang jarang memperhatikan kadar air putih yang kita minum setiap hari. Kalau sedang pergi ke warung makan, yang kita pesan pastilah tak jauh-jauh dari es teh dan es jeruk. Padahal, kurang minum air putih bisa membuat tubuh kita setengah mati, lho. Badan jadi rentan terserang penyakit dan kondisi-kondisi nggak mengenakkan. Misalnya aja…

Sering susah fokus dan konsentrasi? Jangan salahkan waktu istirahat yang nggak cukup — mungkin sebenarnya, kamu dehidrasi.

1322

75% dari otak kita adalah air, begitu juga dengan 90% dari darah kita. Ketika kita kekurangan asupan air, otak dan darah secara otomatis akan terkena dampaknya. Beragam aktivitas kognitif seperti memperhatikan pelajaran dan kuliah, membaca dan menulis, sampai berjalan dan menyetir jadi nggak maksimal. Kamu sering ngantuk di kelas dan susah menangkap pelajaran? Nyaris nabrak dalam perjalanan ke rumah teman? Susah konsentrasi dan nggak fokus, pikiran bermacam-macam dan bercabang-cabang? Jangan dulu menyalahkan waktu istirahat yang kurang. Siapa tahu, kamu cuma kurang minum air putih aja.

Kurang minum juga sama dengan menggali kubur sendiri. Pasalnya, ini membuatmu berisiko terkena darah tinggi

medical

Secara sains, keadaaan ini bisa dijelaskan dengan sederhana. Saat kadar air di dalam darahmu menurun, otomatis darah akan mengental. Jika darah mengental, jantungmu akan butuh usaha lebih banyak untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Ini yang menyebabkan darah dipompa dengan tekanan di atas normal yang pada akhirnya menjadi tekanan darah tinggi.

Mungkin saat ini kamu meremehkannya karena usia yang masih muda. Tapi ingat, waktu selalu berjalan lebih cepat dari yang kita minta, dan kamu tidak akan jadi muda selamanya. Saat menjadi tua nanti, tubuhmu akan meminta lebih banyak perhatian dan kamu tak bisa lagi berkelit dengan alasan “Umurku ‘kan masih 20-an…”

Jadi sekali-kali, biar nggak dehidrasi, pesan air putih di warung ya.

Mungkin kamu punya masalah dengan berat badan. Kalau diet nggak berhasil juga, wajib perhatikan jumlah air yang kamu konsumsi tiap harinya.

A women walks down the street on Michiga

Apakah selama ini kamu kesulitan menurunkan berat badanmu? Setelah mati-matian diet, masih saja lemak di mana-mana mengganggu. Tak hanya itu, di usia semuda ini, kamu pun sudah menderita asam urat. Usut diusut, ternyata tingkat kolesterol di tubuhmu terlalu tinggi.

Selama ini kita selalu berpikir bahwa junk food dan makanan tidak sehat lainnya adalah sumber dari tumpukan lemak dan kolesterol jahat di tubuh kita. Padahal, lemak dan kolesterol tinggi juga sesuatu yang bisa disebabkan oleh perihal sepele macam kurang minum. Jika kamu dehidrasi, tubuh akan memproduksi lebih banyak kolesterol demi mencegah hilangnya air dari sel-sel tubuh. Proses penghancuran lemak di tubuh pun melambat karena sistem pencernaan dan pembuangan juga terganggu. Otomatis lemak dan kolesterol bersarang di tubuhmu. Dan otomatis pula, berat badanmu tidak turun-turun dari dulu.

Mungkin sebelum menjajal aneka diet yang menyiksa, ada baiknya perhatikan saja jumlah air yang kamu konsumsi tiap harinya. Sudah cukupkah untuk kebutuhanmu sehari-hari? Jangan kaget kalau nantinya kamu sadar selama ini hanya terbiasa minum 2-3 gelas air putih tiap hari. Kalau sudah begini, ya wajar saja gemuk terus. Hehehe.

Kenapa kamu gampang capek dan pegal-pegal? Sebelum menyalahkan tugas kantor yang menumpuk, pastikan dulu kamu sudah minum 8-10 gelas air putih tiap harinya.

Mudah capek

Dehidrasi akan membuat bantalan otot kita mengerut dan mengeras. Pada akhirnya, ini akan membuat tubuh mudah pegal dan linu, apalagi setelah olahraga berat dan mengerjakan tugas kantor semalaman.

Ada banyak alasan kenapa tubuhmu mudah capek dan rasanya ingin pergi ke tempat pijat terus. Salah satunya adalah kekurangan air putih. Nah, daripada penasaran terus kenapa kamu selalu kecapekan, hitung deh berapa gelas air putih yang kamu minum tiap hari. Adakah itu sudah mencukupi?

Kamu sudah sering capek, ngantuk, kesemutan dan pegal-pegal. Sekarang, masih maukah kamu untuk selalu memesan es teh atau es jeruk sewaktu makan?

Jangan pesan ini terus, ya!

Hipwee tahu bahwa makan di warung itu memang lebih enak dengan segelas teh atau minuman jeruk dingin. Sedangkan kalau kamu pergi ke kafe, malu kalau cuma memesan air putih saja. Tapi coba deh untuk sesekali memesan air putih di samping minuman berisa favoritmu. Dengan ini, asupan airmu bisa lebih terjaga. Kamu pun akan bisa mencegah dehidrasi dan segala kondisi tak mengenakkan yang disebabkannya.

Nah, mau makan di mana kamu malam ini? Terus untuk minumnya, kamu mau pesan apa? Jangan es teh dan es jeruk melulu ya. Hehehe:D

sumber

Kategori:revo

ENGKAU BERZINA DENGAN ISTRI TETANGGAMU

zina

Islam adalah agama komprehensif yang mengatur seluruh sendi kehidupan. Islam mengatur interaksi terbaik antara seseorang dengan keluarganya; orang tua, suami, istri, anak, dan anggota keluarga yang lain, juga terhadap tetangga dan masyarakat sekitar.

Tetangga di dalam al-Qur’an disebutkan sebagai al-Jaridzil Qurba (dekat) dan al-Jaridzil Junub (Jauh). Tetangga dekat adalah keluarga yang memiliki hubungan darah, sedangkan tetangga jauh adalah mereka yang tidak memiliki hubungan kekerabatan.

Saking perhatiannya Islam terhadap tetangga, malaikat Jibril senantiasa berwasiat kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam agar berbuat baik kepada tetangga. Karenanya, Rasulullah menyangka bahwa seorang tetangga memiliki hak waris.

Hal lainnya, perintah memperhatikan tetangga terletak pada perhatian dan empati; jangan sampai kita kekenyangan, sementara tetangga kelaparan. Bahkan, saat memasak, Nabi memerintahkan agar kita memperbanyak kuahnya untuk dibagikan kepada tetangga.

Yang lebih luar biasa lagi, melalui sabdanya, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam menggolongkan seseorang yang berlaku zhalim kepada tetangganya sebagai pelaku dosa besar.

‘Abdullah bin Mas’ud bertanya, “Ya Rasulullah, apakah dosa yang paling besar?”

Jawab Nabi, “Engkau menjadikan tandingan bagi Allah Ta’ala, padahal Dialah yang menciptakanmu.”

“Kemudian apalagi?” tanya ‘Abdullah bin Mas’ud kemudian.

“Engkau membunuh anakmu karena takut ia akan makan bersamamu.”

Pungkas ‘Abdullah bin Mas’ud bertanya, “Lalu apalagi?”

“Engkau berzina dengan istri tetanggamu,” tutup Rasulullah sebagaimana diriwayatkan oleh Imam al-Bukhari dan Muslim.

Demikianlah di antara kemuliaan dan kekhususan tetangga sehingga kita harus berbuat baik kepada mereka. Jangan zhalim, berikan yang terbaik, perhatikan, dan dakwahi. Yang paling mudah, doakan agar mereka senantiasa diberikan hidayah dari Allah Ta’ala.

Perbuatan buruk kepada tetangga akan diganjari lebih buruk dari perbuatan serupa yang dilakukan kepada sepuluh orang yang bukan tetangga. Pun terkait zina dan mencuri, misalnya. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad bin hanbal.

“Zinanya seseorang dengan sepuluh wanita lebih ringan baginya daripada berzina dengan istri tetangga. Seseorang yang mencuri di sepuluh rumah lebih ringan baginya daripada mencuri di rumah tetangganya.”

Jika berzina sekali saja dosanya sangat besar, bagaimana dengan zina sepuluh kali? Bagaimana pula dengan dosa yang lebih berat dari zina sepuluh kali?” Semoga Allah Ta’ala melindungi kita dari buruknya godaan setan. Semoga Allah Ta’ala berikan kekuatan kepada kita untuk berbuat baik kepada tetangga. Aamiin. [Pirman]

sumber

Kategori:revo

DIREMEHKAN, PENGUSAHA INI MENAIKI BECAK SERAHKAN SEDEKAH 300 JUTA

Kerja keras © Dito/Flickr

Jangan sekali-kali menilai seseorang yang baru kita temui hanya dari penampilan fisiknya. Jangan pernah mengagumi seseorang yang baru pertama kali ditemui hanya lantaran mobil yang dinaiki, jas keren yang dikenakan atau wajah nan rupawannya.

Sebaliknya, jangan meremehkan seseorang hanya dari penampilan fisiknya yang sederhana. Sebab, Allah Ta’ala melalui Rasulullah sudah menyarankan agar kita menilai seseorang dari kualitas agama dan akhlaknya.

Terkisah di sebuah daerah yang sedang mengumpulkan dana untuk membangun masjid. Bertahun-tahun panitia berupaya mengumpulkan dana dengan berbagai cara, nyatanya penduduk setempat belum tergerak hatinya. Alhasil, pembangunan pun berhenti.

Hingga suatu hari datanglah seorang dengan penampilan ala kadarnya ke rumah ketua panitia pembangunan masjid. Setelah menjawab salam, ketua panitia terlebih dahulu melihat ke halaman rumahnya sebelum mempersilakan tamunya untuk duduk.

Ia ingin memastikan, kendaraan apa yang dipakai oleh tamunya yang berpenampilan tak meyakinkan itu. Setelah menyapu seisi halaman dengan pandangannya dan tak dijumpai motor ataupun mobil, rupanya terbersit dalam benaknya, “Ngapain orang miskin ini datang ke rumah?”

Setelah berbincang beberapa menit, tamu yang nampak miskin itu bertanya, “Berapa dana yang dibutuhkan untuk merampungkan pembangunan masjid itu?” Dengan nada meremhkan, sang ketua panitia pembangunan masjid menjawab santai, “Sekitar 300 juta sih…”

Tamu itu pun berpamit sembari menyerahkan nomor ponsel. Pesannya sebelum pergi, “Kalau ada waktu, tolong sempatkan ke Kantor Agama. Besok atau lusa. Sebelum datang, hubungi saya di nomor tersebut.” Lanjutnya berpesan, “Semoga ada rezeki untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini.”

Malamnya, ketua panitia berkisah kepada panitia lain tentang kejadian yang dialaminya sore itu. Mendengar kisah tersebut, ada yang menimpali dengan ketus, “Ah, abaikan saja orang itu. Dapat uang dari mana sehingga ia bisa bersedekah untuk masjid kita?!”

Alhasil, siang harinya sang ketua panitia tak berniat mendatangi Kantor Agama setempat sebab perasaan meremehkan itu.

Qadarullah, ada salah satu jamaah masjid yang minta ditemani ke show room untuk mengambil mobil yang sudah dipesan beberapa bulan lalu. Maka berangkatlah keduanya menuju show room yang letaknya tak jauh dari Kantor Agama.

Selesai urusan di show room, keduanya bergegas pulang. Namun, sang ketua panitia berkata kepada rekannya itu, “Gimana kalau kita hubungi orang yang katanya mau nyumbang itu?” Meski hendak menolak sebab meragukan, sang rekan akhirnya mengiyakan.

“Assalamua’alaikum,” kata ketua Panitia pembangunan masjid melalui telepon.

Lanjutnya setelah mendengar jawaban, “Pak, jadi memberikan sumbangan?”

“Tapi,” lanjutnya dengan nada sombong, “Saya tunggu jam 11 tepat di Kantor Agama.” Ancamnya kemudian, “Jika bapak terlambat, saya enggan menunggu sebab banyak urusan lain.”

Jam sebelas lewat lima menit, ketika ketua panitia dan rekannya itu hendak pulang, datanglah sosok yang ditunggu menaiki becak.

Begitu sampai di dekat kedua orang yang telah menunggunya, sosok sederhana itu langsung berkata, “Maaf saya terlambat. Mari langsung masuk ke Kantor Agama.” Ia pun berlalu, diikuti dua orang yang tengah menunggunya.

Sesampainya di dalam, ia mengeluarkan sejumlah uang dari tasnya sembari meminta petugas Kantor Agama untuk menghitung uang sekaligus membuat surat serah terima. Katanya santai, “Saya menyumbang atas nama Hamba Allah. Tidak usah ditulis nama saya. Pencatatan ini hanya sesuai perintah al-Qur’an untuk mencatat semua transaksi.”

Kemudian yang membuat kedua orang itu terhenyak, jumlah uang yang diserahkan untuk sedekah pembangunan masjid itu, jumlahnya tepat tiga ratus juta. Hal itu pula yang membuat keduanya malu sebab meremehkan sosok yang nampak miskin itu.

Rupanya, sosok sederhana itu adalah seorang pengusaha sukses. Beliau menjalankan usaha perkebunan kopi. [Pirman]

sumber

Kategori:revo

6 Alasan Mengapa Kamu Tak Perlu Ragu Menjalani Hidup Dengan Mengalir dan Apa Adanya

24 April 2015 1 komentar

Hidup itu harus punya tujuan

Ya, Hipwee setuju, tujuan hidup itu memang perlu. Ingin menjadi dokter, ingin menikah di usia 27 tahun, atau ingin punya usaha sendiri. Tujuan-tujuan ini seakan membuat hidupmu lebih berarti, karena ada sesuatu yang berhasil dicapai sebelum akhirnya meninggalkan dunia ini.

Namun sebenarnya, memaknai hidup bukan hanya sekadar berhasil mencapai tujuan saja. Terkadang, kamu perlu membiarkan hidupmu mengalir apa adanya, tanpa rencana yang sudah saklek ditentukan. Mengapa? Karena kamu akan bisa merasakan hidup to the fullest dan mendapatkan keuntungan-keuntungan ini.

1. Hidupmu tidak lagi berada dalam “kotak”. Seluruh kemampuan bisa kamu eksplorasi tanpa batas

Kemampuan dirimu tereksplor dengan maksimal

Terlalu terpaku dan terobsesi pada tujuan hidup yang telah ditentukan akan membuatmu hidup di dalam kotak. Kamu hanya akan terfokus untuk mencapai tujuan itu saja, sehingga kemampuan yang kamu kembangkan pun juga cuma yang dapat membantumu mencapai tujuan tersebut. Hasilnya, kemampuan dan bakat lain yang masih banyak dalam dirimu jadi terabaikan. Sayang sekali, ‘kan?

Nah, ini bisa jadi berbeda kalau kamu membiarkan hidupmu mengalir. Bukannya tanpa tujuan, hanya saja terkadang kamu perlu membiarkan hidupmu berjalan di luar skenario. Kamu bisa tanpa ragu mencoba berbagai hal baru yang mungkin di luar dari tujuan hidupmu, misalnya belajar memasak, memainkan alat musik, atau mencoba menulis dengan membuat blog pribadi. Kamu tidak mau menyia-nyiakan sedikit pun potensi yang ada dalam dirimu. Ya, walaupun mungkin tidak berhubungan langsung dengan tujuan utama hidupmu, kamu yakin kemampuan ini akan menjadi soft skillyang berguna untuk hidupmu sehari-hari.

2. Kamu lebih berani mencoba banyak hal. Pilihan untuk masa depanmu pun menjadi lebih beragam

Kamu bisa memilih masa depan yang lebih beragam

Menjalani hidup dengan santai dan mengalir, membuatmu tidak terpaku pada 1 tujuan hidup saja. Banyak hal yang selalu ingin kamu coba dan alami, seluruh kemampuan dirimu pun turut berkembang dengan maksimal. Tidak heran rasanya kalau masa depanmu begitu terbuka lebar; banyak pilihan yang bisa diambil sebagai jalan hidupmu.

Kamu ingin menjadi penulis? Bisa! Toh, selama ini kamu sudah rajin membuat tulisan untuk blog pribadi. Ingin bergabung dengan tim futsal kampus? Bukan masalah! Pasalnya, kamu tidak pernah absen melatih dirimu dengan bermain bersama teman-teman kostan setiap akhir pekan. Dalam mencari pekerjaan juga kamu tidak memilih-milih lokasi. Dapat di daerah terpencil pun kamu siap karena sudah melatih jiwa survival-mu dengan berbagai pendakian dan perjalanan yang ditempuh dulu.

Pokoknya kamu tidak lagi akan bingung. Dengan kemampuan tak terbatas yang selalu diasah, kamu bisa melakukan apa saja untuk masa depanmu.

3. Kamu akan mudah merasa bahagia, bahkan dari hal yang paling sederhana

Kamu akan mudah merasa bahagia

Keuntungan lain dan terpenting yang bisa kamu dapatkan dari menjalani hidup dengan mengalir adalah kamu akan mudah merasa bahagia. Kamu akan terlatih untuk tidak menaruh ekspektasi kebahagiaan terlalu tinggi. Bahkan hanya dengan hal-hal sederhana yang kamu alami setiap hari, kamu bisa merasakan bahagia.

Kamu tidak memerlukan mobil baru, memenangkan undian, atau makan malam romantis untuk bisa merasa bahagia. Buatmu, berhasil menyelesaikan tugas tepat waktu, berhasil sampai di rumah sebelum hujan turun, atau sesederhana berhasil menyantap makanan yang kamu ingin selama seminggu, sudah cukup untuk membuat senyum tersungging di wajahmu.

4. Kamu akan sadar bahwa kegagalan bukanlah sebuah akhir yang harus ditakutkan

Kegagalan menjadi sebuah refleksi, bukan lagi ditakuti

Dengan membiarkan hidupmu berjalan dengan mengalir dan apa adanya, kamu tidak akan merasa takut gagal. Pasalnya, kamu tidak lagi menjadi seseorang yang berekspektasi tinggi untuk berhasil atau menebak-nebak hasil yang kelak didapat. Kamu hanya terfokus untuk melakukan sesuatu dengan maksimal. Untuk hasil, itu masih urusan nanti. Dan itulah poin dari memiliki kehidupan yang mengalir.

Buatmu, kegagalan bukanlah akhir, apalagi sesuatu yang harus ditakutkan. Kegagalan sama saja dengan keberhasilan, yang memberikan sebuah pengalaman baru setiap selesai melakukan sesuatu atau membuat keputusan tertentu.

5. Bangun tidur tidak lagi membuatmu ogah-ogahan karena kamu tahu hari itu akan ada banyak kejutan

Kejutan seperti ini bisa kamu dapatkan di jalanan

Rutinitas bukan lagi menjadi sebuah momok menakutkan dan membosankan jika kamu menjalani hidup dengan mengalir. Soalnya, kamu meyakini bahwa setiap harinya, di sela-sela rutinitas, akan selalu ada hal baru yang mengejutkanmu.

Harimu biasanya diisi dengan kuliah atau bekerja, mengerjakan tugas, pulang, dan kemudian terus. Jika hidupmu terlampau teratur, mungkin hanya 4 kegiatan itu saja yang kamu lakukan. Tapi, orang yang menjalani hidup dengan spontan dan mengalir akan menambahkan hal-hal baru setiap harinya. Hal-hal ini boleh saja tidak direncanakan sebelumnya tapi efeknya bisa memberikan pengalaman baru dan kejutan untukmu.

Misalnya di sela-sela rutinitas, kamu menonton film asal di bioskop sepulang kerja dan ternyata film tersebut memiliki jalan cerita yang bagus dan mengagumkan. Atau saat pulang, kamu memilih berjalan kaki sebentar untuk menikmati sore di pinggiran jalan dan kendaraan yang lalu-lalang. Walaupun banyak asap, kamu bisa lebih mengenal kehidupan kotamu di kala sore. Di mana banyak penjaja makanan mulai keluar dan membangun tendanya, atau deretan lelaki dengan motor di depan gedung yang siap menjemput wanitanya pulang kerja.

6. Kamu akan paham bahwa hidup bukan hanya sekadar gagal dan berhasil saja, tetapi juga mengambil risiko untuk pengalaman di masa depan

Ambillah risiko

Hidup hanya akan sekadar gagal dan berhasil, jika kamu terus menerus terpaku pada tujuan hidup yang itu-itu saja. Bagaimana cara supaya bisa berhasil menggapainya, bagaimana jika nanti justru kegagalanlah yang didapat. Terus-terusan hanya berpikir akan 2 hal ini saja, hidupmu akan terasa sia-sia.

Lakukan saja apa yang kamu inginkan. Beranilah mengambil risiko. Hidup akan terasa membosankan jika kamu terus bermain aman. Misalnya dalam kepanitiaan, masukilah divisi yang selama ini belum pernah kamu coba. Kembangkan dirimu dan gali berbagai manfaat yang bisa diambil. Kamu mungkin tidak langsung bekerja dengan baik, sesekali juga kamu bisa kena “semprot” karena lalai dalam menjalankan tugas. Tapi dari situ kamu bisa belajar bahwa hidup bukan hanya berhasil atau gagal saja, tetapi juga mengambil risiko yang dapat memperkaya pengalaman kita.

Dan kelak, bukan predikat “Si Berhasil” atau “Si Gagal” saja yang akan menentukan hidupmu di masa depan, melainkan seberapa banyak pengalaman dan pelajaran yang berhasil membuatmu menjadi manusia yang lebih baik.

Menjalani hidup dengan santai, mengalir, dan apa adanya bukan berarti tanpa tujuan. Hanya saja, sesekali kamu perlu untuk hidup keluar dari skenario kehidupan sempurna yang kamu buat. Keluarlah dari “kotak”, biarkanlah kejutan-kejutan terus datang di hidupmu, dan kamu akan merasakan kenikmatan sesungguhnya dari kehidupan.

Artikel ini terinspirasi dari laman Elite Daily. Artikel asilinya bisa dilihat disini.

sumber

Kategori:revo

Ingin download full race Motogp Argentina 2015??. Nih dia link-nya…..

absoluterevo:

Ingin download full race Motogp Argentina 2015??. Nih dia link-nya…..

Originally posted on Iwbspeed.com:

Screenshot_16Bro dan sis sekalian…rasa dahaga atas race Argentina belum juga usai. Setelah IWB membagikan video streaming via Dailymotion….ternyata pembaca banyak yang merasa nggak puas dan ingin download sebagai koleksi. Nah…berkat bantuan para pembaca warung pula (suwun kangbro)….inilah link yang bisa sampeyan download….

View original 62 more words

Kategori:revo

Foto: Gadis Cantik Berhijab Ini Mempunyai Banyak Tattoo Permanen, Tidak Percaya?  

22 April 2015 1 komentar
Foto Gadis Cantik Berhijab Ini Mempunyai Banyak Tattoo Permanen, Tidak Percaya?
 

Sosok wanita bertattoo selalu dianggap aneh oleh sebagian besar masyarakat ketimuran, terlebih lagi menurut nilai-nilai agama Islam.

Nah perempuan bernama Kendyl Aurora ini menjadi sensasi di internet. Perempuan cantik ini memakai hijab, namun ia tetap melakukan kebiasaan menato tubuhnya. Bahkan ia pun memajang tatoo-tatoonya dibagian paling pribadinya dalam blognya.

Kendyl Aurora

Susah dipercaya kalau gadis berhijab secantik ini memiliki tattoo

Ia sudah mulai merajah tubuhnya saat baru berusia 15 tahun. Dia menganggap bahwa kebiasaan menato bukan hal yang bisa menghalangi dirinya untuk berhijab sebagai tanda bahwa dirinya seorang muslim.

Kendyl Aurora Mualaf

Walau sudah menjadi mualaf dan memutuskan berhijab, ia akan tetap terus menato tubuhnya

Merajah tubuh dengan seni tattoo merupakan pilihannya sendiri. Oleh karena itu, Kendyl sangat tidak suka dengan orang yang berkomentar negatif tentang Islam hanya karena melihat dirinya yang berhijab tapi bertato.

Kendyl menunjukkan sebagian tattoonya. Tattoo-tattoo lainnya ia akui berada di bagian tubuh pribadinya

Meskipun menjadi fenomena dan kontroversi, namun dalam tulisan di blognya, Kendyl yakin bahwa Tuhan tidak sekerdil apa yang orang-orang bayangkan mengenai Allah dalam agama Islam. Bahkan dalam beberapa postingannya, Kendyl selalu memperlihatkan upaya untuk berdamai dengan perbedaan dan menghargai sesama manusia.

(istimewa)

Kategori:revo

Video Ikan Hidup Sepanjang 125 Cm Yang Dikeluarkan Dari Perut Seorang Pria Ini Sungguh Mengerikan  

Video Ikan Hidup Sepanjang 125 cm Yang Dikeluarkan Dari Perut Seorang Pria Ini Sungguh Mengerikan
 

Seorang pria asal Londrina, Brazil mengalami peristiwa yang mengerikan. Ia terpaksa menjalani operasi untuk mengangkat seekor ikan yang masih hidup di dalam ususnya. Dan gilanya, ikan tersebut panjangnya sekitar 125 cm!

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat pria tersebut sedang menjalani operasi untuk mengangkat ikan yang bentuknya seperti belut tersebut dari ususnya. Dokter terlihat menarik ikan sepanjang 125 cm yang “bersarang” di perut pria tersebut.

Screenshot ketika ikan (berwarna hitam) sepanjang 125 cm berhasil di keluarkan dari usus. Panjang sekali!

Yang makin bikin ngeri, ikan tersebut ternyata masih hidup saat diangkat dari dalam usus dan menggeliat. Video operasi ini pun langsung membuat gempar.

Namun sayangnya, sang korban tak mau memberikan penjelasan mengapa bisa ada ikan sepanjang 125 cm berenang di dalam tubuhnya. Ada-ada saja.

(Daily Mail)

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 393 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: