Beranda > revo > Rekaman CCTV Aksi Perampokan Dalam Restoran Ini Malahan Jadi Iklan Beken Di AS   

Rekaman CCTV Aksi Perampokan Dalam Restoran Ini Malahan Jadi Iklan Beken Di AS   

Rekaman CCTV Aksi Perampokan Dalam Restoran Ini Malahan Jadi Iklan Beken Di AS

Nasib sial yang dialami oleh sebuah restoran taco di Las Vegas, Amerika Serikat justru malahan membawa berkah. Siapapun tidak ada yang menduga bahwa perampokan yang menimpa restoran taco Frijoles & Frecas ini justru berujung pada terciptanya video iklan populer yang menjadi hits di Amerika Serikat.

 

Kawanan bandit yang merampok restoran tersebut terekam aksinya oleh kamera CCTV yang terpasang pada restoran taco ini. Dan mereka pun tak sengaja menjadi “bintang” di YouTube.

 

Semua cerita unik ini berawal ketika 3 pria perampok yang terlihat masih amatiran mendatangi restoran yang sudah tutup pada dini hari, 16 Desember 2015, dengan mengendarai sebuah mobil.

 

Karena masih amatir, mereka beraksi dengan kikuk. Aksi kikuk mereka terekam oleh kamera CCTV yang berada di lokasi. Salah seorang perampok mencoba memecahkan kaca pintu depan dengan melempar batu, tapi gagal karena lemparannya terlalu lemah.

 

Dua dari mereka lantas menerobos masuk lewat pintu belakang dan terburu-buru mencari mesin kasir. Begitu dapat, mereka kabur menaiki mobil yang disetir perampok ketiga.

 

Burglars Just Want Tacos

Screenshot rekaman CCTV aksi 3 perampok amatiran saat beraksi merampok restoran tacos. Mereka lantas menjadi “bintang iklan” atas aksinya ini

 

Uniknya, pemilik restoran taco ini malahan berinisiatif meramu rekaman kamera itu menjadi video iklan. Sejumlah caption ditambahkan untuk mengesankan seolah-olah para perampok bukan ingin menggasak duit, namun makanan taco bikinan restorannya.

 

Inilah video perampokan yang malahan kemudian dijadikan iklan dengan judul “Burglars Just Want Tacos” oleh sang pemilik restoran.

 

 

Video tersebut dalam waktu singkat menjadi viral di seluruh Amerika Serikat. Ada-ada saja kreatifitas pemilik restoran ini.

(CNet, Fox, Youtube)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: