Arsip

Archive for 4 Desember 2014

6 MANFAAT DAUN SIRSAK BAGI TUBUH

Manfaat Daun Sirsak Lainnya:

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kandungan yang terdapat pada daun sirsak dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya infeksi pada tubuh.

Caranya, siapkan 4/5 lembar daun sirsak, rebus dengan 4 gelas air biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas. Minumlah 1 kali sehari.

2. Mengobati Sakit Pinggang

Rebusan daun sirsak ternyata juga bermanfaat untuk mengobati sakit pinggang. Caranya, ambil 20 Lembar daun sirsak kemudian direbus dengan menggunakan 5 gelas air hingga tinggal 3 gelas serta minum 1 kali sehar 3/4 gelas.

3. Menghilangkan Kutu

Kini kita beralih pada daunnya, Ladies. Daun sirsak jika direbus ternyata dapat dimanfaatkan untuk mengusir kutu lho, baik kutu rambut atau kutu di tempat tidur.

4. Dapat Mengobati Asam Urat

Daun sirsak juga dapat digunakan sebagai obat asam urat. Banyak pengobatan alternatif yang menggunakan daun sirsak untuk pengobatan asam urat.

Caranya sangat mudah yaitu dengan daun sirsak yang sudah cukup tua tapi masih hijau, kira-kira 6 sampai 10 lembar kemudian cuci bersih. Selanjutnya daun sirsak dipotong-potong dengan tujuan memastikan kandungan pada daun benar benar keluar. Rebus daun tersebut dengan dua gelas air, biarkan mendidih hingga air tersisah satu gelas. Minum ramuan tersebut sehari dua kali yaitu pagi dan malam hari.

5. Menghilangkan Bisul

Bisul adalah salah satu gangguan kulit yang menjadi momok selain nyeri, ternyata bisul muncul tidak kenal tempat. Bisa di tubuh bisa juga diwajah, nah yang paling merepotkan bila munculnya di wajah karena bisa mengganggu kecantikan.

Caranya, ambil lima sampai 10 lembar daun sirsak yang masih muda lalu tempelkan ditempat yang terkena bisul hingga bisul mengering.

6. Mengobati Eksim dan Rematik

Tumbuk daun sirsak sampai halus dan tempelkan di bagian tubuh yang dirasa ngilu atau sakit karena rematik atau eksim secara teratur 1 hari dua kali.

Ini Teh Ninih, Gadis Penjual Getuk yang Ramai Diperbincangkan Orang

 

ga cuman di luar negeri di indo pun ada IGO penjual Getuk gan ..

Spoiler for IGO:

Jakarta – Lalu lalang orang di jembatan penyeberangan Jl HR Rasuna Said, Jaksel, pagi ini belum ramai. Tapi Turinih dan sejumlah pedagang sudah mulai sibuk menjajakan dagangannya.

Salah satunya Turinih (18). Gadis asal Indramayu penjual penganan khas Jawa ini sudah siap melayani pembeli. Ninih panggilan sapaannya, saban hari mulai berdagang sekitar pukul 05.30 atau 06.00 WIB. “Biasanya sama kakak jualan,” katanya saat berbincang, Jumat (28/11/2014).

Ninih menjual tiwul, cenil, getuk, ketan hitam dan lupis. Ada dua bakul yang dibawa anak ke-3 dari 5 bersaudara ini, salah satu bakul berisi makanan yang sudah dikemas. “Bisa milih bu, kalau mau nggak pakai getuk,” kata Ninih kepada pembelinya yang menginginkan kombinasi paket penganan hanya tiwul dan cenil.

Ninih menjual satu kemasan penganan seharga Rp 5 ribu. Tidak banyak untung yang bisa didapat dari dagangannya. “Ngga pasti untungnya, rata-rata (untung) bersihnya Rp 50 ribu,” lanjutnya bercerita.

Keuntungan itu digunakan lagi oleh Ninih dan kakaknya Lina membeli modal dagangan. Dia memang biasa membantu kakaknya meracik olahan penganan. “Saya bantu-bantu aja, sekalian jualan bareng. Tapi hari ini kakak lagi ga jualan, lagi sakit,” imbuh gadis tamatan SD ini.

Sudah 6 bulan Ninih berjualan di sekitar Jl HR Rasuna Said. Jembatan penyeberangan tempatnya berdagang selalu berpindah-pindah. “Cari tempat yang paling ramai aja, yang banyak turun dari busway,” tuturnya.

Saat merantau ke Ibu Kota, Ninih sempat menjadi pelayan di warteg pool taksi di Bekasi. Tapi kemudian dia memilih berhenti kerja lantas kembali ke kampung dan akhirnya memilih ikut berjualan getuk.

“Nanti uangnya dikumpulin dikirim ke orang tua di kampung,” sebut gadis yang bercita-cita menjadi TKW di Taiwan ini.

Update berita nya!

Spoiler for Penjual Getuk Cantik yang Populer di Sosmed Bingung Ditawari Jadi Artis:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebagaimana diulas pada pembahasan sebelumnya, saat ini publik sedang dihebohkan dengan sosok Ninih. Penjual getuk ini memang menarik perhatian banyak orang karena parasnya yang cantik dan menawan hati.
Dengan wajah cantik yang dimilikinya, bukan tidak mungkin jika wanita kelahiran 26 Mei 1996 ini dilirik oleh pihak dunia hiburan. Namun rupanya, hal ini masih belum terpikirkan oleh Ninih.
Saat ditanya apa yang akan dilakukannya jika mendapat tawaran jadi artis, seulas tawa pun muncul di wajahnya. Rupanya dia bingung, sehingga memilih memberikan jawaban yang sangat simpel. “Ehm, nggak tau yah, hehe,” ucapnya singkat.
Kehebohan di media sosial memang memberikan dampak yang luar biasa untuk omzet penjualannya. Dia mengaku dagangannya semakin laku keras, dengan harga Rp 5.000/per biji.
Getuk yang dijual oleh Ninih ini adalah camilan tradisional Jawa yang dibuat dari singkong dan parutan kelapa. Biasanya, Ninih berjualan di kawasan HR Rasuna Said, Jakarta.

Update lagi gan!

Spoiler for IGO:
New Foto

trit pertama nih jadi kalo ada salah2 maap yah
minta nya dong gan..

sumberke2

sumber

di kutip dari
Kategori:revo Tag:, , ,

Jerman Menangisi Kematian Gadis Muslim Cantik Yang Video Kematiannya Amat Brutal Ini  

 

Tugce Albayrak, seorang gadis muslim cantik berusia 23 tahun bukan seorang selebritis. Namun, Jerman berduka melepas kepergiannya. Sekitar 3.000 orang menghadiri upacara pemakamannya, menyalatkan jasadnya di Waechtersbach di negara bagian Hesse, dan mengantarnya ke peristirahatannya yang terakhir. Doa dari berbagai latar belakang agama dan kepercayaan terlantun untuk ketenangan arwahnya.

Dubes Turki untuk Jerman, juga Gubernur negara bagian Hessen, Volker Bouffier ada dalam daftar pelayat. Karangan bunga dengan tulisan, ‘Kau akan selalu di hati kami’ bertebaran. Albayrak dianggap sebagai pahlawan oleh Jerman.

 

Tugce Albayrak

Tugce Albayrak, mahasiswi muslim Jerman yang dianggap pahlawan

Albayrak meninggal dunia Jumat 28 November 2014 lalu. Kematiannya menggegerkan Jerman. Semua bermula pada Sabtu 15 November 2014 lalu. Tugce Albayrak tak tinggal diam saat mendengar teriakan minta tolong 2 orang perempuan yang mengalami pelecehan seksual oleh sekelompok laki-laki di sebuah toilet di restoran cepar saji di Kota Offenbach, dekat Frankfurt.

Albayrak terlibat adu mulut bahkan bergelut dengan para tersangka. Rekaman CCTV memperlihatkan bahwa ia berusaha mati-matian menghentikan pelecehan itu. Para pria pelaku pelecehan pun menyerangnya secara brutal di lapangan parkir.

 

Tugce Albayrak

Tugce Albayrak dikenal sebagai gadis yang modis, gaul dan suka narsis oleh teman-temannya. Sifatnya ini membuat ia mempunyai banyak teman

Dalam rekaman yang dipublikasikan pada Senin 1 Desember 2014, seorang pria terlihat berusaha menghentikan lelaki lain (tersangka bermana Senal M yang masih berusia 18 tahun) sebelum ia mendaratkan tinju brutal dan fatal yang membuat Albayrak terbanting ke tanah dan kemudian tak bergerak di antara kerumunan orang.

Akibatnya, Albayrak koma selama 2 pekan sebelum para dokter menyimpulkan, ia tak akan sadar kembali dan mengalami mati otak. Dengan berat hati, orangtuanya mencopot alat penopang hidupnya tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23.
Keberaniannya untuk bertindak meski akhirnya mengorbankan nyawanya sendiri, mendapat pujian dari Presiden Jerman Joachim Gauck yang menyebut almarhumah sebagai ‘suri tauladan’.

Sebuah petisi yang ditandatangani 100 ribu orang meminta Albayrak, gadis Jerman keturunan Turki, mendapatkan penghargaan tertinggi dari negara, Order of Merit, secara anumerta. Sebagai pahlawan.

 

Tugce Albayrak

Tugce Albayrak suka memposting foto-fotonya ke internet. Ini adalah salah satu fotonya saat liburan. Sungguh parasnya amat manis
Sang presiden mengatakan, ia sedang mempertimbangkan penghargaan tersebut. Kepada keluarga yang berduka, ia menulis, “Seperti halnya warga negara lain yang tak terhitung banyaknya, aku terkejut atas tindakan mengerikan (para tersangka). Tugce pantas menerima ucapan terimakasih dan hormat dari kita semua.”

 

Tugce Albayrak

Screenshot rekaman CCTV ketika Tugce Albayrak (dilingkari merah) jatuh ke tanah dan tak bergerak lagi setelah ditinju secara brutal oleh

Tak hanya Jerman, dunia pun memuliakan tindakan berani Albayrak. Padahal saat itu ia bisa saja berpaling, cuek.

 

Polisi telah menahan pemuda tersebut. Jaksa pun berjanji akan mempercepat penanganan kasus ini.

(BBC, Bild)

%d blogger menyukai ini: