Arsip

Archive for 6 Februari 2015

Sisi Lain Princess Syahrini yang Membuatnya Tidak Lagi Absurd dan Tak Layak Dibully

6 Februari 2015 2 komentar

Syahrini. Siapa sih yang gak tau selebriti ternama yang gayanya bak tuan putri di negeri ini? Gaya baju hingga frasa, semua tercipta berkat kecentilannya  kelihaiannya. Dari mulai bulu mata anti badai, frasa ‘Sesuatu’ dan ‘cetar’, sampai yang terakhir adalah gaya maju mundur cantik yang entah apa faedahnya.

Walaupun dia selalu dibully, namun sebenarnya kehadirannya selalu dinanti. Bahkan, ada juga beberapa hal yang mampu kita pelajari dari sosok Syahrini lho. Pingin tau atau sekedar selo karena gak ada kerjaan? Yuk, simak penjabaran tentang Syahrini yang sudah Hipwee kupas tuntas di artikel ini!

 

 

1. Mau dikata-katain macam apa si Princess mah cuek aja. Haters buat Syahrini itu seperti ampas teh — nyebelin sih, tapi nggak penting

cetar, sesuatu

Syahrini sudah khatam jadi objek pelampiasan orang-orang kurang kerjaan yang sukanya ngomongin orang lain padahal hidupnya sendiri belum bener (tarik nafas) di dunia maya. Lihat saja akun Instagramnya. Semua komen bisa kamu temukan di sana.

Lihat Syahrini traveling pakai jet pribadi: “Iiiih, dapet duit dari mana tuh? Jadi simpenan oom-oom ya?”

Syahrini pakai baju kuning: “Kayak pikachu lu!”

Syahrini pakai mukena pas umroh: “Kayak pakai kurungan ayam!”

Sementara orang-orang selow ngomenin dia di dunia maya Syahrini tetap ada karyanya di dunia nyata. Ya walaupun nggak penting juga sih karyanya. Baru-baru ini Syahrini mendapatkan penghargaan penyanyi paling ngetop di acara penghargaan yang diadakan salah satu TV swasta. Wajahnya juga setia menghiasi layar infotainment setiap hari — tanda kalau masyarakat tetap ingin dia ada, besides her absurdity. 

 

 

2. Syahrini itu entrepreneur sejati. Semua dihajar, semua dieksploitasi, dan buktinya menghasilkan!

kalau pamer kebablasan

Pertanyaan abad ini : Apa makna dari kata “Cetar membahana”, “Sesuatu”, dan “Maju mundur cantik”?

Gak ada ‘kan? Tapi entah kenapa kata itu bisa dijadikan “jualan” Syahrini yang membuatnya laris jadi langganan komentator di beberapa acara unjuk bakat. (Sementara kita aja masih bingung apa yang membuatnya layak jadi juri.)

Itu baru kata-katanya loh, belum lagi lagu-lagunya. Konon RBT Syahrini termasuk yang terlaris di Indonesia dan mencapai angka 20 juta unduhan. Coba kalikan 20 juta dengan Rp 2.000,00 sebagai royalti artis di bisnis RBT. Hasilnya udah Rp 40.000.000.000 man!

Pemasukan itu masih ditambah “bisnis” sampingan Princess. Bisnis bulu mata, personal shopper, sampai bisnis kuliner semua dihajar!

 

 

3. Sensasi terbaik adalah sensasi yang dibuat tanpa banyak usaha. Bahkan hal yang gak sengaja macam Maju-mundur-cantiiik dan goyang Morena bisa mengangkat nama

maju mundur cantek

Pingin ngisengin Syahrini? Coba aja siapin jebakan lem tikus di belakang kakinya waktu dia bergaya maju mundur cantek. *kemudian digebuk pake tas Hermes

 

 

 

4. Walau gaya dandan dan berpakaiannya ajaib, siapa yang nggak setuju kalau Syahrini tetap manja-manja menggemaskan?

gaya ngomongnya manja nyebelin

Ayu Dewi: “Baju apaan nih?”

Syahrini: “Jadi ya…gini…baju aku ini sesuatu banget ‘kan? Ini bulu-bulunya asli. Terus payetnya dikerjain pakai tangan sama penjahit. Sesuatu kaaaan? Hmmmmm….”

Ada 2 tipe orang yang gemes sama Syahrini karena gaya ngomongnya yang nyablak dan manja-manja

a. Gemes banget pingin nyubit

b. Gemes banget pingin nyambit

#IyaBedaTipis

 

 

 

5. Gak pernah minder juga walaupun bahasa inggrisnya pas-pasan (baca : kacaauu)

gak pernah minder walaupun inggrisnya kacauu

(waktu Syahrini diwawancara infotainment)

“Jadi aku memang go ASIANEL (WTH what this mean). Iya, ke Asia Timur. Indonesia, Jepang, Korea, Brunei, Singapura.”

(tapi walau Bahasa Inggrisnya pas-pasan Syahrini tetap PD aja bertemu selebriti sekelas Paris Hilton. Bahkan Paris Hilton sempat ikut-ikutan ngomong, “Ooooh seperti ituuu…”)

“Mbak Paris Hilton, maap yak kalau selebriti kita yang satu ini bikin risih dan ngomongnya belepotan banget. Jujur aja deh, mbak Paris juga gak ngerti ‘kan dia ngomong apa? Hehe”

 

 

6. Kalau orang galau putus cinta Syahrini sih habis putus 2 kali juga tetep happy. Gak ada kata-kata sedih berlarut-larut dalam kamusnya

gak usah sedih lama-lama

“Mbak, mbak, mas Anang sama mas Bubu apa kabarnya?”

“Siapa mereka? Ah udah lewat, mereka mah udah jadi remah-remah kuaci~”

 

 

 

7. Walaupun udah tenar, Syahrini juga tetep sayang banget sama keluarganya.

sama keluargaaa

Setiap diwawancara soal almarhum Ayahnya Syahrini selalu menahan tangis. Princess memang dikenal sangat sayang dengan keluarganya. Bahkan setiap traveling Syahrini selalu mengajak ibu, kakak, adik, bahkan ponakannya untuk ikut serta.

 

 

8. Selain bermental baja, Syahrini juga selalu positive thinking walau dia jadi bahan omongan di hampir semua media

selalu positif thinking walaupun dikata-katain

(Di Media) “Gak papa aku dikatain dan digosipin yang enggak-enggak, aku mah pasrah ajah yah, yang penting masyarakat bahagia.”

(Dalam hati) “Lagian ‘kan itu cara promosi yang gratis. Fufu”

 

 

9. Toh walau sering dibenci dan dicaci, diakui atau enggak kita juga selalu kangen sama sosoknya

toh dia tetap jadi pusat perhatian

“Halo, kamu kangen ‘kan sama gaya centilku di TV? Rindu ‘kan sama dandanan heboh dan kata-kata buatanku? Iya ‘kan? Gak ada aku gak ada bahan buat dicaci ‘kan?”

 

 

Sekedar saran dari Syahrini, kalau pingin putih kayak dia, resepnya adalah …

air zam-zam

#IYAin aja

Yah, terlepas dari segala tingkah Syahrini yang selalu dicibir dan dicaci, setidaknya ada beberapa sifat positif yang bisa kita petik dari dirinya. Maju terus yah Syahrini, orang Indonesia emang begini, suka nyinyir ngomongin di belakang padahal dalam hati cinta mati.:)

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Motor Berteknologi Anti Macet

Dua tipe untuk keperluan jarak dekat atau jauh Kemacetan di kota, udah santapan biker. Tapi, gimana menghindari kemacetan? Ini dia ide yang dimunculkan Lucian Popescu. Ia menciptakan motor yang bisa mendeteksi kemacetan!

 

Konsep ini dinamai Pandur 2L. Arti 2L yaitu LE dan LI. Keduanya punya sensor komputer yang mendeteksi stabilitas putaran roda. Serta bisa membaca kondisi lalu-lintas sekitar. Jika terindikasi di depan ada kemacetan, Pandur akan memberi inisiatif untuk memutar balik. Meski punya teknologi unik, kedua motor ini aman dipakai. Mau buat jarak jauh pake tipe LE. Untuk dekat tipe LI. Yang membedakan hanya area seputar body. LE punya body samping dan LI gak ada.

 

Yang menarik, motor ini menganut sistem penggerak elektromaknetik. Sistem ini melibatkan di seputar roda untuk mengurangi friksi berlebih. Agar bisa mencapai kecepatan maksimal dan nyaman jika diajak ngebut. Meski dilengkapi sensor macet, asalnya mau dibuat motor turing. Inspirasinya dari Mobra, buatan Rumania. Memadukan konsep dan teknologi paling canggih.

 

 

 

 

Kategori:revo Tag:, , , ,

Siapa Bilang Para SPG Di Malaysia Tidak Berani Buka-bukaan? Ini Buktinya..

6 Februari 2015 1 komentar

Malaysia merupakan negara yang cukup dikenal amat ketat dalam menerapkan prinsip-prinsip dan nilai-nilai agama Islam dalam kehidupan warganya. Namun fakta-fakta berikut ini menegaskan bahwa anggapan tersebut tidaklah selalu benar.

 

SPG Malaysia

 

SPG Malaysia

Para SPG di Malaysia memang lebih berani buka-bukaan dibandingkan di Indonesia, namun sikap mereka terbilang “dingin”

 

Sudah rahasia umum kalau setiap event-event di dunia otomotif kerap memanfaatkan para wanita cantik sebagai magnet untuk menarik pengunjung, tak terkecuali di Malaysia sendiri.

 

SPG Seksi Malaysia

 

SPG Seksi Malaysia

Tidak seperti di ajang otomotif di Indonsia, para SPG di Malaysia sering melakukan gerakan yang amat menggoda

 

Pakaian minim, paras cantik dan bodi aduhai merupakan hal jamak dalam otomotif. Namun dalam even Mean Machine baru-baru ini di Malaysia, pemandangan itu jelas terlihat. Para wanita cantik yang menjadi “pemanis” acara tersebut sebagian besar adalah wanita Melayu. Mereka bahkan berani memperlihatkan lekuk indah tubuhnya. Bahkan banyak yang berpakaian minim hingga nyaris memperlihatkan bagian vitalnya.

 

SPG Seksi Malaysia

 

SPG Malaysia

Sulit dipercaya kalau pemandangan yang terang-terangan seperti ini terjadi di Malaysia, namun begitulah kenyataannya yang terlihat di event Mean Machine

 

Namun beda dengan di negara lain seperti di Indonesia dimana para wanita tersebut sengaja bersikap sangat menggoda, di Malaysia justru banyak SPG yang bersikap dingin. Selain pekerjaan mereka membosankan, mereka sengaja memasang tampang ‘sangar’  agar terhindar dari tangan-tangan jahil pengunjung.

 

SPG Seksi Malaysia

 

SPG Malaysia

Para SPG Malaysia amat ramah melayani permintaan foto, namun mereka bisa amat marah kalau kita mengajak mereka berbicara yang “menjurus”

 

Jika pembicaraan sudah ke wilayah internal, mereka langsung menolaknya dengan halus. Nampaknya mereka memang tidak suka untuk melakukan “side job”, sebuah hal yang sudah umum dilakukan para SPG di Indonesia karena uang yang bakalan didapat dari pekerjaan sampingan lain ini cukup besar.

 

SPG Seksi Malaysia

Sekali lagi, para SPG ini kebanyakan etnis Melayu, namun mereka tak segan buka-bukaan

 

SPG Seksi Malaysia

SPG berpajaian minim ini menari dengan gerakan menggoda, sebuah hal yang nyaris sulit ditemukan dalam ajang otomotif di Indonesia

 

Di Indonesia, penampilan para SPG tidak ada yang terbuka seperti ini namun mereka tidak pernah menolak apabila ditawari side job dil luar jam kerja mereka dengan bayaran besar. Tetapi, yang terjadi di Malaysia adalah sebaliknya

(GT Spirit, Liputan 6)

Kategori:revo

Akibat Video Pramugari Cantik Menari Di Pesawat Ini Beredar Luas, Dua Pilotnya Dihukum

Maskapai penerbangan asal India, Spice Jet, mendapat kecaman dan terancam digrounded oleh otoritas penerbangan negara tersebut gara-gara aksi para pramugarinya melakukan tarian “panas” di lorong pesawat ketika pesawat tersebut sedang mengudara saat perayaan Holi atau Festival Warna pada Maret 2014. Terkait hal ini, dua pilot yang bertugas dalam penerbangan tersebut telah diskors.

 

Hal tersebut terjadi setelah rekaman video yang memperlihatkan para awak pesawat menari di ketinggian 35.000 kaki tersebar luas di internet. Walau kejadiannya sudah setahun lalu, namun hal tersebut tidak menghalangi otoritas penerbangan India untuk melakukan investigasi dan menjatuhkan hukuman baru-baru ini.

Maskapai SpiceJet diberi waktu selama 15 hari untuk menanggapi pemberitahuan dari DGCA.

(Daily Mail, The Times)

 

Dalam video tersebut, awak di dalam penerbangan dari Goa menuju Bangalore menari seksi ala Bollywood, sementara sang pilot juga terlihat merekam tarian itu menggunakan telepon seluler. Dalam melakukan tarian untuk menandai perayaan festival Hindu, Holi, ini, para kru dilaporkan telah menyewa koreografer profesional.

 

SpiceJet Flight Attendant

Screenshot rekaman ketika pramugari ini menari ala tarian Bollywood dalam film India dan mengajak para penumpang untuk ikut bergoyang

 

Para penumpang juga dapat terlihat di dalam video bertepuk tangan sepanjang para kru menari dengan iringan musik India.

 

Screenshot rekaman video ini memperlihatkan bahwa goyangan pramugari ini begitu menggairahkan sehingga mengundang tepuk tangan para penumpang

 

Screenshot ini memperlihatkan salah seorang pilot merekam tarian tersebut dengan telepon selulernya yang menyebabkan jatuhnya skorsing

 

Oleh karena hal tersebut, DGCA (otoritas penerbangan India) kemarin mengeluarkan sebuah pemberitahuan untuk SpiceJet, dan mengatakan menari di dalam pesawat dengan nomor penerbangan SG-876 itu dapat membahayakan keselamatan pesawat dan menciptakan sebuah ‘lingkungan yang kacau’, serta menjelaskan bahwa izin penerbangan maskapai tersebut dapat ditangguhkan atau dicabut.

 

 

Video ISIS Membakar Hidup-hidup Pilot Yordania Ini Memantik Kemarahan Seluruh Dunia

Milisi ISIS belum lama ini merilis rekaman video yang menunjukkan mereka telah mengeksekusi pilot tempur Yordania, Muath Al-Kassabeh yang menjadi tawanan mereka setelah pesawat F16-nya jatuh. Al-Kassabeh dieksekusi dengan cara keji yaitu dibakar hidup-hidup.

 

Hal ini dilakukan oleh ISIS karena perundingan antara mereka dan pemerintah Kerajaan Yordania menemui jalan buntu. Pemerintah Yordania dianggap ISIS mengulur-ulur waktu untuk melakukan pertukaran tawanan.

 

Muath Al-Kassabeh

Screenshot ketika pilot Muath Al-Kassabeh memberikan pernyataan. Terlihat wajahnya di bagian mata kirinya memar karena mengalami penyiksaan oleh ISIS

 

ISIS menghendaki agar pemerintah Yordania membebaskan wanita asal Irak, Sajida Al-Rishawi yang melakukan pengeboman 3 hotel Amman, Ibukota Yordania pada tahun 2005. Sebagai balasan atas aksi keji ISIS membakar hidup-hidup pilotnya, Yordania langsung mengeksekusi Al-Rishawi dan Ziyad al-Karbuli yang didakwa melindungi pemimpin Al Qaeda, pemimpin Al-Qaeda Abu Musab al-Zarqawi.

 

Muath Al-Kassabeh

Screenshot Pilot Yordania Muath Al-Kassabeh dalam kerangkeng saat hendak dieksekusi ISIS. Sang pilot terlihat tegar, gagah berani dan tidak menampakkan raut wajah takut sedikitpun. Luar biasa!

 

Eksekusi Pilot Yordania oleh ISIS

Screenshot ketika seorang milisi ISIS berpenutup wajah menyulutkan api untuk membakar pilot Muath Al-Kassabeh

 

Pilot Yordania Dibakar hidup-hidup Oleh ISIS

Screenshot ini memperlihatkan sang pilot seperti sedang berdoa ketika api mulai menjalar dengan cepat ke arahnya

 

Muath Al-Kassabeh

Screenshot ini memperlihatkan ketika tubuh sang pilot mulai dijilati oleh api, ia tetap tidak merasa gentar walaupun menahan panas dan sakit

 

Muath Al Kassabeh

Sungguh keji perlakuan ISIS. Screenshot ini memperlihatkan saat seluruh tubuh pilot Muath Al-Kassabeh sudah terbakar seluruhnya oleh api. Tampak sang pilot berlutut dengan posisi sedang berdoa. Simpati seluruh dunia mengalir untuk Yordania dan keluarga sang pilot gagah berani ini

 

Para Pemimpin Negara di Timur Tengah ikut mengecam aksi pembakaran pilot hidup-hidup oleh ISIS. Mereka menganggap aksi pembakaran pilot yang dilakukan sangat bertentangan dengan ajaran Islam, hal itu dikarenakan hanya Allah yang boleh membakar manusia sebagai hukuman di akhirat nanti.

 

Pemerintah Yordania yang marah langsung mengirim jet-jet tempurnya untuk menggempur basis-basis ISIS di Suriah. Bahkan Raja Yordania, King Abdullah juga dilaporkan ikut serta menjadi pilot dalam serangan udara tersebut.

(Daily Mail, Fox News)

Kategori:revo Tag:, , , , ,
%d blogger menyukai ini: