Beranda > revo > Tersiksanya Suami Yang Harus Nungguin Istri Berbelanja Berjam-jam

Tersiksanya Suami Yang Harus Nungguin Istri Berbelanja Berjam-jam

Sudah menjadi hal yang biasa kalau wanita itu sukanya berbelanja. Apalagi wanita itu sukanya rempong, terlalu banyak memilih, dan sulit  untuk menentukan. Jadi akhirnya lama deh berbelanjanya.Oleh karena itu bagi kaum pria sering merasakan tersika kalau harus nunggu istri berbelanja lama-lama. Bahkan ada yang nunggu di mobil, nunggu di  ruang lobi, bahkan ada juga yang sampai ketiduran.Yang parahnya lagi harus nungguin udah gitu jadi penitipan barang. Alamaaak…kasian juga ya?.Haha.. Tapi itu kan demi sang pasangan. Penasaran seperti apa sih tersikasanya suami nunggu istri berbelanja lama-lama di mall? Simak foto-fotonya!

1. Kaya Orang Terlantar

Haha..liat fotonya ajah udah langsung kasian ketawa gimana gitu..Ini seorang suami yang sedang nungguin istri berbelanja guys! Sampai-sampai barang belanjaanyapun disuruh ngejagain suaminya, kaya tukang penitipan barang ajah.

2.Sambil Nungguin Istri Mending Main Gadget Aja.

Ketika istrinya sedang sibuk berbelanja si kakek ini lebih memilih mainan gadged daripada harus nemenin muter-muter memilih barang belanjaan.

3.Nungguin Pacar Belanja

Si ganteng ini sedang duduk dipinggiran mall nungguin pacar berbelanja. Haha..kasian amat yak? Udah gitu suruh ngejagain tasnya lagi.

4.Ngantuk Nunggu Istri Lama Berbelanja.

Seorang lelaki yang berbadan gedhe ini sepertinya sudah lelah nungguin istri lama memilih aksesoris di suatu mall, sampai-sampai ia berpangku pipi dan terlihat ngantuk gitu.

5. Sampai Ketiduran Pula.

Si Kakek gendut ini jug alagi nungguin istri berbelanja.Karena kelamaan sampai-samapi ia ketiduran gitu.

6.Nasib-nasib.

Udah nasib seorang lelaki berkaos putih itu kali ya, nungguin istri berbelanja dan masih juga suruh ngebawain dan ngejagain barang-barang belanjaan. Udah gitu berjam-jam pula nunggunya. Kata Lelaki itu :’ Mending Gue tadi dirumah bisa guling-guling di kasur daripada harus jadi pesuruh gini !’ Ahaha…
7.Saya Bukan Pembantu Non, Saya Ini Suamimu Lho!
 

Kasian juga si abang ini, nungguin istri di salon sampai-sampai dia harus ngebawain ini itu. Lihat saja si eneng sepertinya mau mencoba baju, terus si abang harus ngebawain baju yang mau dicoba.

8.Duduk di Bawah Eskalator Nunggu Istri

Ketiga lelaki ini sedang duduk dibawah tangga eskalator,  mereka memilih duduk manis nungguin daripada harus muter-muter nemenin istri berbelanja.

9. Ketiduran di Sofa

Lelaki tua ini juga lagi nungguin isrti berbelanja, sampai ia ketiduran pules gitu. Tapi Buseeet deh pak, kakinya yang sopan dikit napa?

10.Mending Gur Baca Majalah.

Kata si Abang bertopi :” Daripada gue harus muter milih barang belanjaan istri yang super rempong itu, mending gue baca majalah aja siapa tau entar liat yang bening-bening”.Ahahay…

sumber 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: