Beranda > revo > Zodiak dari Kucing Ini Bikin Ngakak Gak Karuan

Zodiak dari Kucing Ini Bikin Ngakak Gak Karuan

Wahh kalau ini benar-benar maksa sekali. Bagaimana menurut kalian kalau kucing-kucing ini meniru zodiak. Kalau Kamu melihatnya, pasti bakalan bikin ngakan gak karuan deh gan. Penasaran seperti apa aksi kucing-kucing ini? Cekidot gan. Jangan lupa tinggalin komentarnya ya gan. 🙂

1) Leo

Leo itu merupakan zodiak dengan lambang singa. Nah begini nich jadinya kalau kucing meniru singa. Bikin ngakak aja.

2) Virgo

Virgo itu berlambang perawan. Kucing ini mencoba meniru si perawan. Hahahaha maksa banget deh. 😀

3) Libra

Kalau yang ini aneh lagi. Virgo itu kan lambangnya timbangan. Kucing ini mencoba meniru timbangan tapi kok ya gak mirip sama sekali ya. 😀

4) Scorpio

Scorpio itu berlambang kalajengking. Kucing ini hanya ekornya aja yang hampir menyamai kalajengking. Hahaha..

5) Sagitarius

Wuisssh kucing ini sebelas dua belas lah, karena lambang sagitarius adalah pemanah.

6) Carpicorn

Carpicorn ini lambangnya kambing hutan. Gimana gan, kucing ini mirip dengan kambing hutan belum? 😀

7) Aquarius

Lambang dari Aquarius ini kan Orang menuang air dari guci. Lha si kucing ini malah ngapain coba. Hahaha maksa banget ini.

8) Pisces

Pisces itu lambangnya ikan. Hahaha kucing ini kreatif banget deh biar mirip dengan ikan.

9) Aries

Kucing ini mirip juga sih dengan Domba Jantan Bertanduk. 😀

10) Taurus

Hahaha udah mirip dengan kerbau belum kucing ini gan? 😀

11) Gemini

Lambang gemini itu adalah anak kembar. Kucing ini tampaknya memang kembar deh.

12) Cancer

Cancer ini lambangnya adalah kepiting. Lha kucing ini kok gak punya sapit ya. Tapi lucu banget sih kucing ini. 😀
Created By : SIESIEF
Kategori:revo Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: