Arsip

Archive for 27 November 2014

Video CCTV Petinju Rusia Pukul KO Para Preman Yang Melecehkan Istrinya Ini Menjadi Heboh

27 November 2014 1 komentar

Para preman ini rupanya salah pilih korban. Mereka mengganggu seorang wanita, dengan menariknya untuk bergabung ke meja mereka dalam sebuah bar di Starokorsunskaya, Rusia. Sialnya, wanita itu ternyata istri petinju profesional Rusia Nicolai Vlasenko (29 tahun).

Nicolai langsung marah saat keluar dari toilet, melihat istrinya  dilecehkan oleh para preman itu. Dia sudah berusaha tetap sabar, dengan meminta mereka tidak mengganggu istrinya. Tapi pemimpin preman, Leonti Yevdokimov (33 tahun), malah menantangnya untuk berkelahi di luar bar.

Kamera CCTV kemudian memperlihatkan bagaimana Nicolai Vlasenko memukul jatuh satu persatu preman itu hanya dengan sekali pukulan. Tiga preman jatuh, termasuk sang pemimpin, tampaknya membuat yang lain menjadi ciut.

Para preman yang disebut merupakan anggota kelompok preman setempat, dan kerap membuat keributan di kota kecil itu, akhirnya memilih tidak melanjutkan keributan. Seorang saksi mata mengatakan, setidaknya ada 10 orang preman yang dipimpin dua orang yang berbadan paling besar.

 

 

 

Kamera CCTV memperlihatkan bagaimana para anggota kelompok itu mundur, menyerah kalah, bahkan tanpa membantu tiga rekannya yang sedang terkapar KO.

(Daily Mail, Metro, NY Daily News)

 

Nicolai Vlasenko

Screenshot adegan dalam rekaman CCTV ketika Nicolai Vlasenko (membelakangi kamera) menghajar dan membuat jatuh KO para preman satu per satu dengan sekali jotosan keras

 

Screenshot rekaman CCTV ketika 2 preman sudah terpukul KO

Namun kelompok preman itu tidak mau terlalu banyak menanggung malu. Mereka menyewa pengacara untuk menuntut Nicolai, dan mengaku pada polisi bahwa mereka menjadi korban penyerangan Nicolai.

Namun polisi mengatakan, mereka tidak akan mengambil tindakan apa pun terhadap Nicolai, karena rekaman dari CCTV jelas memperlihatkan bahwa dia hanya membela diri, dan dia juga hanya sendiri melawan demikian banyak orang.

Kategori:revo Tag:, ,

[AMAZING] Mahakarya Pahatan Dalam Buku

Ada berbagai cara untuk membuat suatu karya. Salah satunya adalah dengan cara mengukir. Kalau biasanya para seniman membuat ukiran pada kayu, Tomoko Takeda yang merupakan seorang seniman Jepang membuat ukiran pada buku-buku tebal. Dengan berbekal alat pemotong, dia memahat buku-buku tebal tersebut dan membentuk benda-benda seni.

“Bunga untuk Algernon” karya Daniel Keyes

“Pangeran kecil” karya Antoine de Saint-Exupéry

“Malam di kereta api galaksi” karya Kenji Miyazawa

“Jawaban laba-laba” karya Akutagawa Ryunosuke

“Diary wanita muda” karya Anne Frank

“Alice di negeri ajaib” karya Lewis Carroll

“Aku kucing” karya Natsume Sōseki

“Kokoro” karya Natsume Sōseki

“Dua tahun liburan” karya Jules Verne

Karya-karya yang lain

Wah keren dan inovatif banget ya hasil pahatannya. Jadi seni memahat memang tidak hanya terhenti pada kayu tapi masih bisa berlanjut ke buku tebal yang sudah tidak terpakai. Kalau kamu mau kamupun bisa berlatih membuatnya.

By: Adham K

sumber

[WOW] 25 Lampu Unik Bisa Bikin Kamu Makin Keren

Apa yang kamu lakukan saat kamarmu gelap? Pasti kamu akan menyalakan lampu. Keadaan ruangan yang gelap akan sangat menggangu kamu saat sedang belajar atau saat kamu melakukan aktivitas lainnya. Bicara soal lampu, lampu yang ada di kamarmu bentuknya seperti apa? Pizna punya lo gambar-gambar lampu unik yang pasti bikin kamu pengen.
1. Lampu awan mendung

Walau bentuk lampunya awan mendung, ini gak bakal bikin kamarmu basah kok.

2. Lampu green house
 

Wah ini lampu yang cocok banget buat kamu yang suka bercocok tanam.

3. Lampu stiker

Lampu ini cuma bisa menerangi sudut tembok ya, bukan sudut hatimu…

4. Lampu gurita

Serasa ada monster gurita yang menyala

5. Lampu permen beruang

Ingat ini hiasan, jangan dimakan permennya…

6. Lampu buku

Lampu buku ini sangat fleksibel.

7. Lampu cone es krim

Jadi bentuk yang unik ya…

8. Lampu balon

Pasang di kamar anak dan pasti dia suka.

9. Lampu otak

Otak yang pintar adalah otak yang terang

10. Lampu botol

Lampu ini terdiri dari kumpulan botol bekas.

11. Lampu kaca

Hati-hati saat memakai lampu ini. Takut pecah.

12. Lampu teddy bear

Kepala teddy bear ini diganti menjadi lampu.

13. Lampu bintang

Lampu ini bisa membuatmu serasa ada di luar angkasa

14. Lampu ubur-ubur

Lampu ubur-ubur dengan bentuk yang unik dan elegan.

15. Lampu piring pecah

Lampu unik yang berbentuk piring dan gelas yang pecah.

16. Lampu ikan

Lampu berbentuk ikan yang indah.

17. Lampu dandelion

Lampu yang menawan di sudut-sudut ruangan

18. Lampu hutan

Lampu yang membuatmu serasa memasuki hutan misteri

19. Lampu mencair

Lelehan lampu ini bohongan ya, bukan karena lampu yang kepanasan.

20. Lampu etnik

Unik dan terkesan etnis banget ya.

21. Lampu tengkorak

Lampu unik dan aneh berbentuk tengkorak.

22. Lampu gear besi

Kumpulan gear besi menciptakan pantulan-pantulan cahaya yang indah.

23. Lampu rasi bintang

Lampu ini cocok banget buat kamu yang suka astronomi.

24. Lampu jamur

Lampu unik berbentuk jamur yang menyala dalam gelap.

25. Lampu ledakan nuklir

Lampu ini bisa mengingatkanmu pada bahaya ledakan nuklir.

Wuih asyik-asyik kan lampunya. Dijamin deh kalau kamu juga punya lampu kayak gini, kamu pasti jadi keren abis..

sumber

By: Adham K

Kategori:revo Tag:, , ,

[KOCAK] Tarian Bayi Ini Bisa Mengajakmu Menari

Menari adalah salah satu cara untuk menyenangkan diri sendiri. Dengan menari maka kamu akan merasa senang dan bisa melupakan masalahmu sejenak. Menari bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk para bayi. Dalam video ini kamu akan melihat bagaimana para bayi lucu ini menari dan pastinya kamu akan ikut menggoyangkan badanmu…

[YANG SUKA SELFIE HARUS BACA] Kejadian Mengerikan Saat Selfie

Selfie adalah kegiatan yang mengasyikkan, saat ada tempat yang bagus tak jarang dari kamu yang ingin mengabadikannya dengan ber selfie. ditambah lagi sekarang ini ada alat yang mendukung untuk para pecinta selfie yaitu Tongsis atau Tongkat narsis. tak jarang para pecinta selfie mencoba untuk mencari spot spot extreme yang bisa membahayakan dirinya. nah berikut simaklah 8 kejadian mengerikan saat mencoba untuk berselfie.

1. Remaja yang jatuh ke kedalaman 60 kaki di atas bebatuan saat mencoba untuk selfie.

Sungguh malang nasib gadis remaja ini, Pada bulan Juni 2014, seorang remaja tewas setelah terjun 60 ft ke batu bergerigi saat ia mencoba untuk selfie .Isabella Fracchiolla, 16, mencoba untuk mengambil foto dirinya selama mengikuti school trip  ke kota tepi laut Taranto, di tenggara Italia.Gadis itu menderita beberapa luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit di mana ia menjalani operasi besar, sayang sekali dokter tidak dapat menyelamatkan hidupnya.

2. Pria kesetrum saat selfie di atas kereta

Pada bulan Maret 2014, seorang pria Spanyol tersengat listrik setelah naik ke atap kereta untuk selfie. pria berusia 21tahun meninggal di Andujar, Andalusia, setelah memanjat di atas lokomotif pengangkutan dengan seorang teman. Saat ia pergi untuk mengambil foto dengan ponsel, korban sengaja menyentuh kawat tegangan tinggi.Sengatan listrik melemparkan dia dari kereta. Temannya juga mengalami sengatan listrik yang parah, tapi dia masih terselamatkan.

3. Biksu yang kehilangan Laptop setelah selfie dengan walikota London

keasyikan ber selfie bisa melupakan apa yang ada di sekitarnya. Eastcote,penduduk London, Lelung Rinpoche, 43, sedang melakukan perjalanan pulang dari Uxbridge di jalur Metropolitan dan membawa laptop ketika ia bertemu dengan walikota London. Laptop itu berisi sejarah 900-halaman Buddhisme dengan kitab suci langka yang dikumpulkan dari seluruh dunia dan  ia sedang mempersiapkan untuk menerbitkan dua buku. dalam kegembiraannya mengobrol dengan walikota,Rinpoche hampir lupa turun. Dia berhasil melompat dari kereta di stasiun Baker Street tepat pada waktunya, tapi segera menyadari bahwa ia telah meninggalkan laptop di ransel di kursi. setelah mengambil tasnya, ia mendapati laptopnya telah hilang.

4. Meninggal dalam kecelakaan beberapa detik setelah mengupload foto selfie

Pada bulan April 2014, seorang wanita tewas dalam tabrakan di jalan raya AS, hanya beberapa detik setelah ia memposting selfies dan memperbarui statusnya di Facebook, kata polisi.Polisi tidak menemukan bukti bahwa adanya minuman keras, obat-obatan atau kecepatan tinggi sebagai faktor dalam tabrakan.Bukti dari profil media sosial Ms. Sanford menunjukkan bahwa dia juga telah mengambil foto dirinya saat di jalan raya. jelas bahwa wanita ini meninggal karena dia tidak fokus dalam mengendarai mobilnya, karena sibuk dengan foto selfie. hmm hati-hati dijalan ya guys harus fokus pada jalan.

5. Di serang Tupai saat sedang Selfie

Brian Genest 17 tahun dari Auburn melihat seekor tupai yang dianggapnya ramah pada sebuah pagar sambil berjalan melalui taman dekat Tampa, Florida. Dia kemudian melanjutkan untuk mengambil selfie dirinya dan tupai. Saat itulah flash dan suara dari ponsel kameranya membuat tupai takut, yang kemudian membuat tupai naik di atas kemejanya dan menggantung telentang, sambil Brian terus berusaha berlari. jangan main-main sama binatang ya guys, mereka bisa menyerang kamu kapan saja meskipun terlihat jinak.

6. Siswa yang merusak patung abad ke 19 Greco-Roman, saat selfie

Di sebuah museum di Milan, Italia, seorang siswa naik ke patung dating yang ada sejak  abad ke-19 untuk mengambil selfie dan kemudian menyebabkan kaki kiri patung jatuh. Penemuan itu dilakukan oleh staf dari Akademi Seni Brera, salah satu lembaga akademik yang paling terkenal di Italia, dan kegiatan selfie rupanya juga direkam oleh kamera keamanan.
kalau selfie jangan samapi merusak barang berharga ya guys, kan sayang kalau patungnya rusak.

7. Di tendang kondektur kereta,karena selfie terlalu dekat dengan rel kereta api

bagi kamu pecandu selfie, harus berhati-hati saat akan berfoto dekat dengan kendaraan bergerak. bisa-bisa kamu akan mengalami kejadian serupa dengan pria ini, dimana ia ditendang oleh kondektur tepat diatas kepalanya saat ia hendak berselfie. selfie harus tetap memperhatikan diri sendiri dan orang lain ya guys.

8. selebriti yang di semprot gajah saat ingin selfie 

Selama perjalanannya ke Thailand, Kim Kardashian bergaul dengan gajah raksasa, dan dia melakukan apa yang kita akan lakukan, yap ia mencoba untuk mengambil selfie dengan gajah itu. namun sayang Gajah memutuskan untuk meniup udara dari belalainyar, dan membuat Kardashian menjadi panik. malang sekali nasib Kim Kardashian.

By: Septa Tyas

[MENYENTUH HATI] Mereka Rela Membawa Beban Berat Demi Kelangsungan Hidupnya

Di Negara ini mengangkut barang-barang sampai tinggi bukanlah sesuatu yang istimewa lagi. Mereka mampu melakukan itu karena untuk bertahan hidup. Mereka menghemat waktu dengan cara mengangkut barang-barang sampai tinggi dan banyak. Berikut ini adalah gambar yang sangat menyentuh hati banget. Semoga ini menjadi pelajaran buat kita agar lebih berhemat, karena orangtua kita rela bekerja banting tulang hanya untuk melihat anaknya senang. Kita simak yuk gan.

1) Botol Air Mineral

Bagaiman kalau Kamu membawa botol air mineral sampai setinggi ini gan? Pasti tidak kuat atau mungkin akan jatuh. Bapak ini sungguh luar biasa.

2) Nanas 

Nanas itu merupakan buah yang lumayan berduri. Kalau yang ini benar-benar luar biasa. Mereka membawa nanas yang sangat banyak dalam satu sepeda.

3) Drum Minyak Tanah

Waooo kalau drumnya jatuh bagaimana itu? Hati-hati ya pak!

4) Balon

Pedagang balon ini sungguh luar biasa. Beliau membawa balon buanyak banget, sampai-sampai sepedanya hampir gak kelihatan.

5) Ramban Jagung

Waoww. Ini memang sangat luar biasa. Ramban jagung sampai tinggi kayak gitu.

6) Kayu Bakar

Hati-hati ya Bu, nanti kalau jatuh. Semangat ya Bu!

7) Almari

Sepedanya kok ya kuat ya di kasih beban almari berat dan sampai tinggi kayak gitu.

8) Kayu Usuk

Bapak ini sungguh luar biasa. Salut buat bapak ini. Semangat ya Pak!

9) Kotak

Wah kalau yang ini sungguh bahaya kalau tidak hati-hati, bisa-bisa jatuh ke air nanti kotaknya.

10) Lampion

Pedagang lampion ini membawa lampion buanyak banget. Saya salut kepada Pedagang ini.

Created By : SIESIEF   

sumber

[KONYOL & SERU] 10 Hal yang Waktu Kecil Kita Sukai Tapi Sekarang Sangat Merugikan

Ada banyak hal yang terasa menyenangkan dan menakjubkan saat kita kecil dulu. Setelah semakin dewasa dan belajar banyak hal, baru kita sadari kalau hal-hal tersebut ternyata sangat merugikan. Tak heran banyak orang yang berubah drastis setelah menjadi dewasa.
Apa saja 10 hal yang waktu kita kecil kita sukai tapi sekarang sangat merugikan? Apakah hal-hal tersebut harus kita pertahankan atau kita buang? Simak daftarnya melalui artikel di bawah ini.
1. Mandi di sungai
Mandi di sungai bersama teman-teman saat kecil dulu pasti terasa sangat menyenangkan. Padahal kegiatan ini sangat merugikan karena air sungai yang kotor bisa menimbulkan banyak penyakit. Selain itu, arus air sungai yang deras juga seringkali menyebabkan kematian.
2. Hujan-hujanan
Hujan-hujanan adalah salah satu aktivitas terseru di masa kecil, apalagi jika dilakukan sambil bermain sepak bola atau kejar-kejaran. Namun setelah dewasa, tentu benci kehujanan karena baju akan kotor, kepala bisa pusing, macet di jalan semakin parah, dsb.
3. Guru enggak masuk sekolah
Jam kosong atau saat guru enggak masuk adalah waktu yang paling menyenangkan saat sekolah dulu. Namun hal ini terasa sangat merugikan ketika kita sudah kuliah atau bekerja. Kita bisa stress berat jika dosen atau boss tidak datang karena peran mereka sangat menentukan masa depan.
4. Berlagak jadi superhero
Ketika kecil dulu, berlagak jadi superhero yang kita tonton di TV bisa membuat kita merasa keren dan hebat. Kalau kita melakukakannya saat dewasa, tentu akan dianggap aneh oleh orang-orang sekitar. Contoh ketololan orang dewasa yang berlagak jadi superhero bisa dilihat di film “Kickass” dan “Super”.
5. Ulang tahun heboh dirayain
Ulang tahun adalah momen terseru yang kita tunggu-tunggu saat kecil. Semakin heboh pestanya (dengan badut, musik disko, games berhadiah), semakin senang pula hati kita. Namun setelah dewasa, kita biasanya malu jika ulang tahun dirayakan dengan heboh. Lebih asyik jika dirayakan dengan orang-orang terdekat saja.
6. Jajan sembarangan
Saat sekolah dulu, berbagai tukang jajanan lezat yang menunggu di luar gerbang sekolah seringkali membuat kita khilaf untuk jajan sembarangan. Hal ini ternyata sangat merugikan kesehatan karena jajanan tersebut mayoritas mengandung zat-zat berbahaya seperti pewarna pakaian, boraks, bahkan daging tikus.
7. Bolos sekolah
Bolos sekolah adalah aktivitas yang bisa membuat kita merasa greget saat kecil dulu. Namun hal itu sebenarnya tentu saja merugikan karena bisa membuat kita ketinggalan pelajaran dan kena marah banyak orang. Bahkan setelah dewasa, kebanyakan orang cenderung tidak mau bolos kuliah atau bekerja.
8. Godain dan nakalin orang yang kita suka
Ketika naksir gebetan saat kecil dulu, entah kenapa kita mendekatinya dengan cara menggoda dan berbuat kenakalan di depannya. Kalau hal ini dipraktekkan saat dewasa, sudah dijamin gebetan akan kabur dan menganggap kita orang yang jahat.
9. Berburu binatang aneh saat main
Saat kecil dulu, kita sangat senang berburu binatang seperti kunang-kunang, katak, kumbang, capung, dsb. Padahal hal itu bisa membahayakan diri kita jika salah menangkap spesies yang berbahaya seperti ular berbisa dan serangga beracun. Belum lagi jika kita secara tidak sengaja menyiksa dan membunuh binatang-binatang itu.
10. Ngobrol sama teman imajinasi
Waktu masih kecil, imajinasi kita sangat bebas sehingga banyak anak yang mempunyai teman imajinasi yang bisa diajak ngobrol dan bermain. Jika hal ini dilakukan saat dewasa, masyarakat akan menganggap kita aneh dan orang-orang terdekat bisa memaksa kita menemui psikiater.
%d blogger menyukai ini: