Beranda > revo > Video CCTV Petinju Rusia Pukul KO Para Preman Yang Melecehkan Istrinya Ini Menjadi Heboh

Video CCTV Petinju Rusia Pukul KO Para Preman Yang Melecehkan Istrinya Ini Menjadi Heboh

Para preman ini rupanya salah pilih korban. Mereka mengganggu seorang wanita, dengan menariknya untuk bergabung ke meja mereka dalam sebuah bar di Starokorsunskaya, Rusia. Sialnya, wanita itu ternyata istri petinju profesional Rusia Nicolai Vlasenko (29 tahun).

Nicolai langsung marah saat keluar dari toilet, melihat istrinya  dilecehkan oleh para preman itu. Dia sudah berusaha tetap sabar, dengan meminta mereka tidak mengganggu istrinya. Tapi pemimpin preman, Leonti Yevdokimov (33 tahun), malah menantangnya untuk berkelahi di luar bar.

Kamera CCTV kemudian memperlihatkan bagaimana Nicolai Vlasenko memukul jatuh satu persatu preman itu hanya dengan sekali pukulan. Tiga preman jatuh, termasuk sang pemimpin, tampaknya membuat yang lain menjadi ciut.

Para preman yang disebut merupakan anggota kelompok preman setempat, dan kerap membuat keributan di kota kecil itu, akhirnya memilih tidak melanjutkan keributan. Seorang saksi mata mengatakan, setidaknya ada 10 orang preman yang dipimpin dua orang yang berbadan paling besar.

 

 

 

Kamera CCTV memperlihatkan bagaimana para anggota kelompok itu mundur, menyerah kalah, bahkan tanpa membantu tiga rekannya yang sedang terkapar KO.

(Daily Mail, Metro, NY Daily News)

 

Nicolai Vlasenko

Screenshot adegan dalam rekaman CCTV ketika Nicolai Vlasenko (membelakangi kamera) menghajar dan membuat jatuh KO para preman satu per satu dengan sekali jotosan keras

 

Screenshot rekaman CCTV ketika 2 preman sudah terpukul KO

Namun kelompok preman itu tidak mau terlalu banyak menanggung malu. Mereka menyewa pengacara untuk menuntut Nicolai, dan mengaku pada polisi bahwa mereka menjadi korban penyerangan Nicolai.

Namun polisi mengatakan, mereka tidak akan mengambil tindakan apa pun terhadap Nicolai, karena rekaman dari CCTV jelas memperlihatkan bahwa dia hanya membela diri, dan dia juga hanya sendiri melawan demikian banyak orang.

Kategori:revo Tag:, ,
  1. 28 November 2014 pukul 5:39 am
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: