Beranda > revo > Harga Yang Nggak Naik Ketika Harga BBM Naik

Harga Yang Nggak Naik Ketika Harga BBM Naik

Harga BBM naik, itu sudah merupakan satu keputusan mutlak dari pemerintah. Sebagai warga negara tentunya kita – kita ini harus berusaha menyikapi keputusan itu dengan bijak. Nggak perlu marah – marah, nggak perlu nyalh – nyalahin, dan nggak perlu juga putus asa. Nggak semua harga terus bakalan naik ketika harga BBM itu sendiri naik. Nggak percaya? Nih beberapa hal yang kemungkinannya kecil untuk ikut naik harganya setelah harga BBM resmi naik.

Harga Air Mineral Kemasan Gelas
Siapa yang nggak butuh air minum? Well, untuk yang satu ini kecil kemungkinannya bakal naik harganya. Solusi untuk mengalahkan haus sesaat dengan harga murah ini akan selalu ada dengan harganya yang sangat ekonomis.

Harga Kantong Plastik dari Pusat Perbelanjaan
Biasanya nih di pusat – pusat perbelanjaan atau bahkan minimarket, ada yang namanya charge khusus untuk kantong plastik dan tercantum di struk atau nota. Nah hal ini juga tentunya nggak akan naik dong harganya. Bayangin aja ketika belanja yang nggak seberapa tapi kantong plastiknya aja mahal. Apa kata dunia?

Harga Jasa Tambal Ban
Sebagai salah satu hal yang sangat dibutuhkan dalam situasi tertentu, sudah terbukti bahwa harga jasa tambal ban relatif dalam tingkatan sama dalam waktu cukup lama. Seiring kenaikan harga BBM baru – baru ini bisa dipastikan juga bahwa harga jasa ini akan tetap ramah dengan kantong siapapun.

Harga Jasa Potong Rambut
Kalau mau dipikir – pikir, seharusnya naiknya harga BBM nggak akan mempengaruhi tarif potong rambut. Dari alat – alat yang digunakan si tukang cukur tidak ada yang secara langsung menggunakan BBM bukan? Lalau kenapa harus naik harganya?

Harga Kosmetik & Perawatan Kecantikan
Nih buat para wanita yang demen dengan perawatan serta produk – produk kosmetik untuk mempercantik diri, nggak usah khawatir karena kenaikan BBM. Naiknya BBM bisa dipastikan nggak akan merubah harga atau tarif perawatan kecantikan. jadi, tetap bisa menikmati murah meriahnya perawatan kulit dan wajah serta tetap tampil wow dan sesuatu dengan biaya murah.

Harga Koran Eceran
Selama ini kita semua tau bahwa koran eceran yang seringnya dijajakan di lampu – lampu merah itu sangatlah murah. Nah harga murah ini tidak akan berubah meski BBM naik. Bisa jadi para penjual yang menjajakan koran di lampu merah itu nggak dapat pembeli ketika koran eceran sudah mahal harganya.

Harga Diri
Nah loh. Dari sisi mana coba naiknya harga BBM bakal mempengaruhi harga diri? Naiknya harga diri tentunya dipengaruhi oleh individu masing – masing.

Harga Pulsa
Pulsa tentunya merupakan kebutuhan pokok untuk semua orang saat ini. Bagaimana tidak? Semua hal sudah seolah – olah butuh pulsa. Sekedar mau ngabarin temen soal kelas kuliah kosong aja bisa jadi nggak bisa karena nggak ada pulsa. Nah seiring BBM naik, kecil kemungkinannya pulsa bakalan naik harganya.

Harga Akses Warnet
Koneksi internet juga sudah merupakan kebutuhan wajib semua orang saat ini. Dengan semakin mudahnya orang mendapat akses internet melaui hp dan gadget, tidak mungkin warnet akan menaikkan harga atau tarif aksesnya karena resiko kehilangan pelanggan tentunya akan sangat tinggi.

Harga Status Facebook
Kalo yang satu ini sampai ada tarifnya, wah bisa pada bubar tuh pengguna Facebook yang hobinya update status galau setiap waktu.

Menyikapi kenaikkan harga BBM itu nggak selamanya harus serius dan intens dengan demo bakar – bakar ban, menghujat orang – orang yang dianggap bertanggung jawab, dll. Betul? Masih banyak koq yang ternyata harganya tetap normal setelah BBM naik, nggak percaya? silahkan buktikan sendiri di sekitar anda.

sumber
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: