Beranda > revo > Sadis, Video Begal Motor Disembelih Warga Ini Beredar Luas dan Menjadi Trending

Sadis, Video Begal Motor Disembelih Warga Ini Beredar Luas dan Menjadi Trending

Heboh begal motor di wilayah Depok, nampaknya menjadi pelajaran bagi para pengendara motor untuk lebih waspada berkendara sendirian, terlebih pada malam hari. Bagi sang begal pun, tak ada ampun apabila tertangkap masa. Seperti yang terjadi dan terekam di kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.
Dalam video berdurasi 4 menit 11 detik itu, terlihat darah kental yang bercucuran di lantai. Darah itu merupakan darah dari salah satu pelaku setelah di sembelih oleh masa. Pelaku diketahui rata-rata masih berusia 17 tahun berjumlah 3 orang.

2 Pelaku tewas mengenaskan, satu disembelih dan satu lainnya kondisi tanggannya putus. Sedangkan 1 pelaku lainnya masih hidup dan diamankan polisi.

Menurut beberapa sumber, kejadian tersebut bermula ketika warga melihat 3 orang pelaku mencurigakan, dan ketika ditanyakan tujuan dan maksud dari 3 oarng mencurigakan itu, warga malah hendak di celurit oleh pelaku. Tak hanya itu,pelaku juga mengeluarkan pistol rakitan.

 

Screenshot rekaman video saat salah satu begal disembelih. Sadis

Warga yang sudah siap dan berjumlah banyak juga membawa senjata tajam akhirnya menggebuki pelaku. hingga akhirnya pelaku tewas mengenaskan. Kemarahan warga cukup beralasan bro-sis, mengingat di wilayah tersebut memang sering terjadi begal motor.

 

Bahkan seminggu sebelum kejadian tersebut, bocah berusia 8 tahun yang meninggal akibat di bacok oleh pelaku begal motor ketika hendak merampas motor.

(Lintas.me, youtube)

Kategori:revo Tag:, , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: