Beranda > revo > Syahrini Buat Sensasi Dengan Posting Pose Pahanya Mengintip Di Kamar Mandi

Syahrini Buat Sensasi Dengan Posting Pose Pahanya Mengintip Di Kamar Mandi

Syahrini memang doyan membuat sensasi. Kali ini ia berpose seksi ‘menantang’ duduk di sisi bathtub di dalam kamar mandi dan seolah ingin memamerkan bagian sensitifnya di bagian bawah pusarnya.

 

Ia mengenakan kain merah untuk menutupi tubuhnya. Sementara, bibirnya seperti mencium bahu kanannya. Tatanan rambut yang disanggul tak rapi berpadu paha yang sedikit mengintip, auranya begitu seksi.

 

“Good nite. Sweet dream,” tulis Syahrini yang juga menaruh emoticon cinta. Postingan ini memancing beragam tanggapan. Ada yang memuji, ada juga yang mencela.

 

Akun bernama dan_rizcy misalnya, memberikan komentar miring. “Wooooow…….!!!!!!!!Bagai kan bidadari turun dari sawah.hehehe peace!”

 

Sementara, akun mei_lee_nainggolan membela sang idola dari kritik follower lainnya karena dianggap melanggar budaya timur dengan telanjang.

 

“Telanjang? Mana? Kok gw cuma liat kakinya doank dan kebetulan photonya di kamar mandi.. Ya ga apa-apa toh Selfie di kamar mandi sendiri? Syahrini gak telanjang kok. Cuma kaki yg keliatan. Seharusnya fantasi kita tidak terlalu jauh sehingga berasumsi yang gak benar.

 

Foto Paha Mengintip Syahrini

Inilah foto Syahrini yang membuatnya menuai kontroversi di tengah kasus KPK vs Polri yang juga menyeretnya

 

Kalo yg tertutup gini aja diprotes. Gimana yang pake bikini ya? Entar dibilang ikut-kut bule lagi.. Hmm.. jangan menghakimi org lain karena entar kena ke diri kita sendiri sebagai karma.. Belum tentu kita sudah benar di mata Tuhan.. Biarin aja ah Syahrini mau ngapain.. Itu haknya dia.. Lebih baik kita mempercantik diri sendiri.. secara batin dan juga fisik.. Peace..!” tulisnya.

 

Saat ini Syahrini sedang tersandung masalah. Ia sempat mangkir dari panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri pada 16 Februari 2015 lalu. Penyanyi asal Bogor itu diminta jadi saksi soal kedekatan Feriyani Lim dengan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Mabes Polri, Kombes Pol. Rikwanto mengatakan, penyidik rencananya lakukan pemanggilan kedua kepada Syahrini pada awal Maret 2015 mendatang. Jika Syahrini kembali mangkir, kata Rikwanto, penyidik akan melakulan penjemputan paksa.

(Instagram)

Kategori:revo Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: