Beranda > revo > Jemaat Gereja Ini Makan Rumput Beramai-ramai Setelah Mendengar Khotbah Pastornya

Jemaat Gereja Ini Makan Rumput Beramai-ramai Setelah Mendengar Khotbah Pastornya

Seorang Pastor asal Afrika Selatan, Pastor Daniel Lesege mengkhotbahkan kepada anggota jemaat gerejanya di Garankuwa, utara kota Pretoria, untuk makan rumput. Tujuannya adalah supaya mereka semakin dekat dengan Tuhan.

 

Pastor Daniel Lesege

Pastor Daniel Lesege memerintahkan anggota jemaat di gerejanya untuk makan rumput agar dekat dengan Tuhan

 

Jelas, tindakan ini menuai pro dan kontra. Beberapa anggota jemaatnya terekam muntah-muntah dan sakit perut setelah makan rumput. Menyikapi hal ini, pastor ini tetap pada pendiriannya. Menurut Daniel, tubuh manusia bisa makan apa saja untuk hidup, manusia juga bisa bertahan hidup dengan makan apapun.

 

Jemaat Gereja Makan Rumput

Para anggota jemaat gereja beramai-ramai makan rumput karena dikatakan akan banyak memberi berkat kesembuhan bagi mereka. Mereka makan seperti orang kesurupan

 

Meskipun banyak yang kontra, beberapa jemaatnya memberikan komentar positif tentang ‘makan rumput’ ini. “Dengan kekuatan Tuhan kami bisa makan segalanya. Kami makan rumput dan kami bangga,” tutur Rosemary Pheta, salah satu jemaat yang berusia 21 tahun ini. Bahkan setelah makan rumput, Pheta digadang-gadang bisa sembuh dari penyakit tenggorokan yang ia derita sejak setahun yang lalu.

 

Pastor Daniel Lesege

Salah seorang wanita anggota jemaat gereja Pastor Daniel Lesege dengan lahapnya memakan rumput. Para anggota jemaat terlihat seperti kesurupan setelah mendengar khotbah Pastor Daniel Lesege

 

Jemaat Gereja Di Afrika Selatan Makan Rumput

Beberapa anggota jemaat terekam muntah-muntah dan menderita sakit perut setelah makan rumput. Para netizen di Afrika Selatan ramai-ramai memposting foto-foto dan membicarakan kegiatan yang mereka sebut nyeleneh ini

 

Pernyataan Pheta didukung oleh Doreen Kgatle, wanita 27 tahun asal Garankuwa yang menderita stroke sejak dua tahun yang lalu. Karena makan rumput, Doreen akhirnya bisa berjalan kembali.

 

Jemaat Makan Rumput Agar Dekat Dengan Tuhan

Screenshot rekaman video ketika para anggota jemaat yang kesurupan makan rumput disebuah lapangan yang kemudian menjadi bahan perbincangan hangat di Afrika.

 

Namun seiring beredar luasnya rekaman video ketika para jemaat ini makan rumput beramai-ramai, maka kecaman makin deras tertuju kepada sang Pastor yang dianggap menyebarkan ajaran sesat.

(Christian Post, Nigerian Monitor, Mirror)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: