Beranda > revo > 10 Pesan Singkat Mengerikan yang Pernah Dibuat oleh Anak-Anak

10 Pesan Singkat Mengerikan yang Pernah Dibuat oleh Anak-Anak

10 Pesan Singkat Mengerikan yang Pernah Dibuat oleh Anak-Anak

 

1. Catatan Peringatan

Catatan Peringatan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di situ tertulis: “Jangan pernah meletakkan tanaman di sebelah televisi. Kamu telah menyakiti hati ku hari ini. Dan aku memperingatkan mu untuk jangan pernah lagi melakukan apa yang telah kamu lakukan hari ini.”

 

2. Kartu Ucapan Valentine 

Kartu Ucapan Valentine

Di situ tertulis: “Ayah dan Ibu, kalian beruntung kalian masih hidup. Aku sangat mencintai kalian. Selamat hari Valentine. Love, Michelle.”

 

3. Catatan “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Catatan

Di situ tertulis: “Apa yang sedang kamu lakukan di neraka? Salam cinta, Joey. Untuk ayah dan Ded.”

 

4. Surat untuk Paman Bryan

Surat untuk Paman Bryan

Di situ tertulis: “Untuk Paman Bryan, aku harap kamu mendapatkan ulangtahun yang menyenangkan. Apa kabar mu? Apakah kamu mendengar tentang setan? Dia membuat mu melakukan hal yang buruk. Salam cinta, Rebekkah.”

 

5. Catatan di Hari Natal

catatan aku cinta setan

Di situ tertulis: “AKU CINTA SETAN”

 

6. Sapaan Selamat Pagi

Sapaan di pagi hari

Di situ tertulis: “Selamat Pagi, aku lihat pembunuh ku telah gagal. Catherine.”

 

7. Catatan Kostum Halloween ku

Catatan Kostum Halloween ku

Di situ tertulis: “Kostum Halloween ku. Aku harap aku akan menjadi pria yang berlumuran darah, dengan pisau dan penutup mata. Saat aku mendapatkan kostum ku, aku akan mengendap-ngendap ke dalam rumah-rumah. Pertama-tama, aku akan menggunakan penutup mata. Setelah itu, aku akan (…) ”

8. Catatan tentang Ayah ku

Catatan tentang ayah ku

Di situ tertulis: “Ayah ku. Ayah ku gemar makan sup. Ayah ku suka meminum cola. Ayah ku menyukai warna abu-abu. Ayah ku tau caranya menggunakan komputer. Olahraga kesukaan ayah ku adalah sepak bola. Dia suka berlibur ke Las Vegas. Makanan penutup kesukaannya adalah semangka. Dia tidak menyukai anak-anak. Hewan kesukaannya adalah ikan. Dia tidak bisa bermain dengan ku. Dia membiarkan ku menonton televisi. Restoran favorit nya adalah steakhouse. Dia gemar bekerja. Suatu hari nanti dia akan mati. Aku akan selalu datang ke makam nya. ”

 

9. Surat untuk Valerie

Surat untuk Valerie

Di situ tertulis: “Untuk Valerie, pergi dari hidup ku”

 

10. Catatan permisi

 

Biarkan kami masuk

Di situ tertulis: “Biarkan kami masuk”

 

(www.buzzfeed.com)

Kategori:revo Tag:, , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar