Beranda > revo > MOCIN **MOBIL CINA** murah hanya Rp. 13JT

MOCIN **MOBIL CINA** murah hanya Rp. 13JT

Jakarta – Pabrikan mobil asal China Geely tidak menutup kemungkinan akan memasukkan mobil super murah mereka Intelligent Geely (IG) ke Indonesia.

Mobil ini akan segera di produksi pada 2012 dan akan dipasarkan di China pada 2013 mendatang dengan harga 10.000 RMB atau sekitar Rp 13 jutaan saja. Dan bila benar akan masuk Indonesia, harga IG dipastikan tidak akan sampai Rp 25 juta.

“Harga IG disana sekitar Rp 13 jutaan, dengan kondisi Bea Masuk sekarang paling mahal harganya Rp 25 juta,” ujar Presiden Direktur PT Geely Mobil Indonesia (GMI) A Budi Pramono kepada detikOto.

Harga tersebut menurut Budi adalah harga termahal, bisa jadi harganya tidak akan sebesar itu, terlebih saat ini sudah ada perjanjian perdagangan bebas antara ASEAN dan China.

“Ditambah sedikit lagi, kita bisa memasukkan IG dengan fitur-fitur terkini,” pungkas Budi.

IG sendiri beberapa waktu lalu tampil di ajang otomotif bergengsi Beijing Auto Show. Bila benar diproduksi mobil ini akan mematahkan predikat mobil termurah sejagat yang selama ini dipegang oleh Tata Nano yang saat ini sudah naik harga menjadi antara US$ 2.800-3.800 (Rp 26-35,2 juta).

Di Beijing IG hadir dengan disain dan teknologi terkini. Pada model konsepnya, IG mengaplikasi pintu model sayap camar alias gullwing dengan lekuk tubuh yang futuristik.

Sementara untuk dapur pacunya, Geely IG konsep tersebut sudah mengaplikasi teknologi hibrid dengan memadukan sebuah mesin konvensional berkapasitas 998 cc dan sebuah motor listrik.

Dengan perpaduan dua kekuatan itu, Geely IG mampu melaju hingga ke kecepatan 150 km/jam. Kemampuan tersebut didapatnya berkat sumbangan tenaga dari mesin konvensional yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 52 kW pada 6.000 RPM dengan torsi mencapai 93 Nm pada 3.400-3.800 RPM.

Sementara motor listrik yang digerakan oleh Iron Phosphate lithium-nya mampu menyemburkan tenaga hingga 60 kW pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi mencapai 180 Nm pada 6.000 RPM.

“Tapi di versi produksinya kemungkinan IG akan dibuat dengan mesin bensin berkapasitas 800-900 cc, bisa juga kita minta mesin yang lebih besar,” pungkas Direktur GMI Richard Yang.

Sekedar perbandingan, mobil asal China yang lebih dulu hadir di Indonesia yakni Chery QQ dengan kapasitas mesin 1.100 cc harganya paling murah sekitar Rp 90 jutaan.

Quote:
Mobil murah seharga 13 jutaan akan masuk di pasar otomotif Indonesia. Ini berarti harga Mobil murah ini sama dengan harga motor Honda, Yamaha yang dipasarkan di Indonesia. Mobil murah ini namanya Intelligent Geely (IG), yang akan diproduksi pleh pabrikan mobil asal China, Geely.
Spoiler for gambar:
undefined

Ini mobilnya harga 13 juta-an sexy banget hampir sama dengan honda jazz

Intelligent Geely (IG) sebelumnya pernah dipamerkan di ajang otomotif bergengsi Beijing Auto Show dan rencananya pada tahun 2012 akan diproduksi kemudian mulai dipasarkan tahun 2013. Dilihat dari bentuk dan desainnya Mobil IG ini kelihatan mewah dan tak kalah dengan mobil-mobil seperti Visto dan sekelasnya.

Dan ternyata PT Geely Mobil Indonesia (GMI) pun tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan mobil ini ke Indonesia. Apabila benar mobil murah ini akan segera diproduksi dan masuk ke Indonesia tentu akan menggeser penjualan motor seperti Honda, Suzuki, Yamaha, Ninja di Indonesia. Apabila sebelumnya dengan harga kurang lebih 13 jutaan hanya mendapat motor, tahun 2013 nanti sudah bisa membeli mobil keren seperti IG.

Desain dam konsep IG sangat keren,canggih, dan futuristik, dengan model pintu seperti sayap camar dan lekuk body yang sporty. Mesin penggerak motornya pun sudah mengaplikasi teknologi hibrid dengan memadukan sebuah mesin konvensional berkapasitas 998 cc dan sebuah motor listrik. Kecepatan bisa mencapai 150 km/jam.

Kehadiran IG di dunia otomotif Internasional tentu akan menggeser predikat mobil termurah yang sebelumnya sudah disandang oleh Tata Nano, yang berasal dari India.

Spoiler for :
undefined

Ini Mobil Tata Nano Harga 24 juta buatan India dulu pernah menjadi mobil termurah di dunia

undefined
Mobil ini yang bakalan menjadi mobil termurah di dunia dengan harga 13 juta
Sekarang mobil termurah di raih ol Geely akan di produksikan tahun 2012 dan dipasarkan tahun 2013
Ini lagi informasi terbaru untuk mobil IG mewah murah meriah and ramah lingkungan lagi

Pabrikan mobil asal China, Geely siap membuat mobil murah sejagat dan menyebar ancaman untuk pesaingnya. Mobil anyar mereka Intelligent Geely (IG) yang sebelumnya tampil di ajang otomotif bergengsi Beijing Auto Show siap diproduksi pada 2012 dan dipasarkan 2013 mendatang.

undefined

 

tapi mobil cina itu klo tabrakan gk tahan gan..
bahaya..
emang sih murah..

komentar para agan2..

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7485728

Kategori:revo
  1. 12 April 2011 pukul 4:11 am

    [HANYA KOMENTAR CURHAT DARI SEORANG PENGEMBARA]
    Alhamdulillah…
    Pasukan iblis sukses menyesatkan masyarakat, Gembong FreeMason Yahudi dan anteknya berhasil menjajah lahir bathin negeri ini, krisis Inflasi harga kebutuhan pokok meningkat, Penyakit hubungan kelamin merajalela, Korupsi jamaah pejabat menanjak, Jual beli jabatan pemilu berlanjut, Pengurasan sumber daya alam berjalan, Kebodohan berbasis kemiskinan bertambah, dan masih banyak lagi yang semua itu berujung pada pemurtadan rakyat banyak.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat melihat dengan jelas kebobrokan sistem sekular jahiliyah yang selama ini telah kita terapkan dan kita tuhankan, karena kita telah membuang jauh-jauh sistem Islam kaffah ciptaan “Sang Maha Pencipta Sistem” dari kehidupan kita.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat membuktikan kebenaran sabda Nabi Muhammad berikut ini:
    Dari Abdullah bin Umar dia berkata,
    “Rasulullah SAW menghadapkan wajah ke kami dan bersabda:
    “Wahai golongan Muhajirin, lima perkara apabila kalian mendapat cobaan dengannya, dan aku berlindung kepada Allah semoga kalian tidak mengalaminya;
    1. Tidaklah kekejian menyebar di suatu kaum, kemudian mereka melakukannya dengan terang-terangan kecuali akan tersebar di tengah mereka penyakit Tha’un dan penyakit-penyakit yang belum pernah terjadi terhadap para pendahulu mereka.
    2. Tidaklah mereka mengurangi timbangan dan takaran kecuali mereka akan disiksa dengan kemarau berkepanjangan dan penguasa yang zhalim.
    3. Tidaklah mereka enggan membayar zakat harta-harta mereka kecuali langit akan berhenti meneteskan air untuk mereka, kalau bukan karena hewan-hewan ternak niscaya mereka tidak akan diberi hujan.
    4. Tidaklah mereka melanggar janji Allah dan Rasul-Nya kecuali Allah akan kuasakan atas mereka musuh dari luar mereka dan menguasainya.
    5. Dan tidaklah pemimpin-pemimpin mereka enggan menjalankan hukum-hukum Allah dan tidak menganggap lebih baik apa yang diturunkan Allah, kecuali Allah akan menjadikan saling memerangi di antara mereka.””
    (HR Ibnu Majah nomor 4009, lafal baginya, dan riwayat Al-Bazar dan Al-Baihaqi, shahih lighoirihi menurut Syaikh Al-Albani dalam Shahih At-Targhib wat-Tarhib hadits nomor 1761).
    Sekarang manakah diantaranya yang belum terjadi? Masih belum cukup?
    Alhamdulillah…
    Selama generasi kita tidak memurikan tauhid dan tidak menerapkan sistem Islam kaffah (dalam khilafah), maka insyaAllah generasi penerus kita juga dapat langsung membuktikannya juga.
    Alhamdulillah…
    ________________
    “Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. 4:147)
    “Allah-lah yang menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya dan menjadikan siang terang benderang. Sesungguhnya Allah benar-benar mempunyai karunia yang dilimpahkan atas manusia, akan tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur.” (Q.S. 40:61)

  2. stef
    27 Mei 2011 pukul 4:08 pm

    ga nyambung commentsnya bro

  3. ngenteni
    15 September 2011 pukul 7:39 am

    dakwahnya bagus bro,, smoga kita bertobat, trus hubungannya dengan mobil murah apa bro….

  4. ngenteni
    15 September 2011 pukul 7:40 am

    stef :ga nyambung commentsnya bro

    iya..iya.. salah posting kali… ga pa2 lah, smoga kita jd lebih baek

  5. bayu
    21 September 2011 pukul 1:01 pm

    kapan masuk indonesia…… klo bener cuma 13jt. akhirnya bisa punya mobil

  6. sinyoo
    24 September 2011 pukul 1:14 am

    13 jt disana kalo disini yaaaa paling tidak 2 kalinya ……………..

  7. bogel
    2 Oktober 2011 pukul 5:25 am

    kalu gitu mending beli mobil dari pada motor,,,,
    lebih keren bro,,,

  8. 3 Oktober 2011 pukul 9:14 am

    Lebih mantabspan komentaya apalagi ada si nobody pake dakwah segala, manatbs dalh, beli mobil di dakwahin dulu,.

    mantabs bro lanjutkan hehehe

  9. Nda
    7 Oktober 2011 pukul 10:06 am

    Kira-kira masuknya kapan ya ke indonesia? Biar belajar nyetir bro,, wkwkwkwk

  10. Oneng
    12 Oktober 2011 pukul 10:07 pm

    Betul gan, pasti semua perisrina di dunia ini pasti olah remason Yahudi.
    – pejabat suka korupsi karena pengaruh Yahudi
    – Mahasiswa demo karena pengaruh Yahudi
    – bom bunuh diri karena pengarug Yahudi
    – Anak tatangga nangis karena pengaruh Yahudi
    – Kemarau panjang mengakibatkan kebakaran hutan karena pengarur Yahudi
    – Anak tetangga menangis karena pengaruh Yahudi
    – Pantat gua sering gatal-gatal adalah pengaruh remason Yahudi.
    Duh, Gusti Yang Agung, Shang Hyang Widhi, kenapa Kau cipta mahluk ini.

    Yang penting Bali aman, jauh dari incaran Bom Remason Yahudi kagi

  11. 16 Oktober 2011 pukul 2:49 am

    semua betul gan,. yang penting dengan datangnya mobil revolusioner intellegent geely, mudah2an aman, rakyat makmur, adil dan sejahtera. keluarga iman bertambah sakinah, mawaddah, warahmah dan bahagia dunia akhirat. amiin.. Dukung Intelegent Geely 100%.

  12. popi
    16 Oktober 2011 pukul 9:55 am

    ga jadi beli motor mendingan beli mobil Bro…..

  13. abdullah
    20 Oktober 2011 pukul 2:50 pm

    ach nabung dulu, ciapa tau mobil tadi dipercepat pembuatannya,… q bisa pertama kali yang beli, kwakakak…

    Dakwahnya Josss,.. karena tampil pertama yang harus dibaca sebelum yg lain berkomen, walaupun nggak nyambung, tapi siip dengan begitu, disamping angan2 beli mobil kita angan2 cari sorga, komplit angan2 sorga dunia wal akirat,… semoga, aminnnn

  14. dadang
    15 November 2011 pukul 3:52 am

    ya buktikan saja. rakyat sudah menanti yang berminat…………..jangan dibohongi lagi………….

  15. joe
    12 Desember 2011 pukul 4:44 am

    kita kirim email rame-rame aja ke geely agar mereka bisa melihat potensi indonesia untuk mobil ini.. akhirnya bisa beli mobil juga.. harga sama seperti vixion tapi udah gak keujanan kepanasan plus bisa dengerim musik di dalam mobil

  16. aloy
    30 Desember 2011 pukul 3:21 pm

    mudah mudahan aja bener tuh harga….? biar indonesia kebanjiran barang cina..? waduh kapan kita bisa ekspor barang murah kecina..

  17. aldi
    18 Januari 2012 pukul 8:39 pm

    LaeLaaa nie mobiL benaran datang nie ke indonesiaaa,,, nie uang dah cukup beLi ninja brooo,, kaLo benar nie mobiL ke indonesia,, gw bataLin ajaa beLi ninjaaaa,,, sipz dechhh naekk angkot ajaaaa duLu sampe nie mobiL nie datang ke indonesiaa… sipz mas broooo

  18. aim ibrahim
    21 Januari 2012 pukul 12:25 pm

    nabi muhammad saw orangnya bijak,berjiwa damai,berwajah ramah&bersuara pengasih..hingga dikagumi kaum lain&kaumnya..dan yg saya tau dulu juga islam boleh berkerjasama soal teknologi dgn kaum lain..allah juga selalu bilang berpositif tinkinglah…jadi motifasi utk mmbuat mobil yg sama&lebih murah…kan dah ada berjalan anak esemka…bagi yg byk uang dukung produk dlm negri kita kan tinggal di indonesia..yg dana pas2an ga apa2 x beli mobil cina,klo kita niatnya buat ridho allah,kemaslahatan dunia akhirat..allah tdk pernah memberatkan umatnya(katanya sya juga)berbagi…saya masih banyak belajar….

  19. trimulyanto
    13 Februari 2012 pukul 3:32 am

    moga-moga dateng ke Indonesia…

    Gw pesen satu dulu ya…

  20. tom
    15 Februari 2012 pukul 6:44 am

    Dealer motor gue,gue tutup…ganti dealer mobil cina..

  21. Emfie
    16 Februari 2012 pukul 8:09 am

    waduh…..pas banget too..dengan rencana ane kawin bisa ne mas kawin nya mobil tooo…niar gaya2 an doank heheheheheh

  22. Andi Pratama
    19 Februari 2012 pukul 5:20 pm

    Wahai orang-orang yang beriman ! Ingat dan jangan sekali-kali kamu lupakan, kalau mau nyetir mobil jangan sambil ketiduran, nanti bisa tumbur-tumburan. Ingat di jalan banyak orang yang melintas dan bukan hanya kamu sendirian.

    Ketika mata mulai mengantuk, kamu harus istirahat ditempat yang aman, jangan sekali-kali tidur dan parkir mobil di tengah jalan.

    Kalau kamu tidak mengindahkan nasihat ini maka siap-siaplah menerima azab Tuhan, boleh jadi kamu akan ketumbur truk gandeng atau tronton yang membuat kamu tinggal jadi kenangan. Atau kamu akan merepotkan polisi sehingga memaksamu untuk minggir dan menganggapmu orang yang kurang akal atau tidak punya pikiran.

    Sesungguhnya Allah mencintai orang yang taat aturan, menyebarkan kedamaian dan tidak bikin semrawut di jalanan.

    Maha benar Allah Yang sudah menganugerahkan akal pikiran

    wis tak lunga disik sayah nulise……..

  23. jackuanos
    2 Maret 2012 pukul 12:02 am

    tooooooobaaaaaaaat…………abis itu ngayal lagi beli mobil GEELY>>>>>

  24. rasman
    2 Maret 2012 pukul 1:56 pm

    kalao mobil itu jadi di produksi dan beredar di dunia saya yakin akan menghancurkan produsen mobil seluruh dunia dan saya yakin akan di acungkan jempol buat mereka yang mampu menjual mobil semurah itu

  25. rasman
    2 Maret 2012 pukul 1:59 pm

    kok bbisa ya cina sehebat itu

  26. pitoytsl
    5 Maret 2012 pukul 2:55 pm

    kalo mau kotbah jgn dsn bung ini tempat orng dagang dan bisnis

  27. dang
    7 Maret 2012 pukul 6:16 am

    ya ditunggu aja ,,,,,,baru ada kabar gt jg dah senang apa lg nyata luar biasa

  28. Ubaypiaggio
    17 Maret 2012 pukul 12:56 pm

    mantap…..mengoncang pasar mobil yg dah ga masuk akal harganya!….akhirnya ada yg msk akal

  29. ZUANDA
    25 Maret 2012 pukul 6:16 am

    OKOKOKOKOKOKOKOKOKOKOKOKOKOKOKOKKKOKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    BANGET……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  30. EKoyanto
    26 Maret 2012 pukul 2:58 pm

    Selamat memakai mobil buatan kaum kafirun….memang anda kreatif kafirun.

  31. Adin
    26 Maret 2012 pukul 3:09 pm

    Kenapa ya anda selalu lebih maju dari segi teknology, seni, budaya dll kafirun, sementara yang beriman hanya sibuk mikirin surga n siksa neraka dan menghujat kafirun agar disiksa dineraka selama bertrilliunan tahun lamanya (abadi/ eh seraaam), tapi hasil pemikiran dan teknologynnya enak juga yaa.

  32. 3 April 2012 pukul 5:57 am

    cepat cepat dan kapan atuh euy……………………sok aya aya wae berita gely gely ……………met datang di INDONESIA

  33. sen
    24 April 2012 pukul 4:37 am

    negara kita ini negara yg paling kaya di DUNIA…kalo disana 13 juta,,masuk di negara kita kan harganya 2 kali ya,itu kurang mahal..alangkah bijaknya klo harga dinegara kita ini 100 juta aja gitu ….guuuuuuuuuuuuuTTT

  34. zuria
    5 Mei 2012 pukul 11:55 am

    Kalau mau pesannya sekarang, bisa gak ? Pngen tau hrga nya

  35. KALABISA
    14 Mei 2012 pukul 12:43 pm

    <
    NEGARA LAIN SAJA BISA IMPOR BISA MOBIL SEMURAH ITU ,….???? YG DALAM NEGERI PINTAR NYA CUMA N KASIH PAJAK DAN CUKAI TINGGI SELANGIT ,,,,…….RAKYAT SUDAH KURANG MAKMUR HARGA BARANG DALAM NEGERI SETIAP TAHUN PASTI NAIK,,,,? TAKUT TERSAINGI SAMA ORANG MISKIN YA

  36. KALABISA
    14 Mei 2012 pukul 12:47 pm

    MOBIL KOK DIKASIH DA WAH ,,,,,?NTAR KALAU DIA SUDAH PUNYA OTAK,?????YG MESTI DI KASIH DA WAH ITU ADALAH MALING NEGARA DAN PENGIKUT NYA <<<<KALAU MOBIL HARGA 13 JUTA RAKYAT PEDESAAN PASTI AKAN SENANG <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>

  37. KALABISA
    14 Mei 2012 pukul 12:49 pm

    SAYA KASIH SARAN HARGA MOBIL 13 JUTA DITAMBAH 100 JUTA DITAMBAH PAJAK CEMBURU 50 JUTA HASIL NYA SAMA DENGAN ,,,,,SELANGIT GITUU

  38. sarkodest
    17 Mei 2012 pukul 6:01 pm

    poko’na kuballi asengko lasso…..mae mako

  39. Pakoko
    17 Mei 2012 pukul 6:07 pm

    iyo nah kutayangko antu gan…….

  40. kabayan
    3 Juni 2012 pukul 5:03 pm

    gue baca ini yg pada komen asli bikin perut gue mules ketawa terus, apa hubungannya sama mobil,nabi, tobat,motor,pajak, pemerintah.??
    kita bikin grup komedi aja yuuk gue yakin pasti lebih dari gely atau 13jt

  41. indonesia
    27 Juni 2012 pukul 6:04 am

    LANJUT..TARIK MANGGGGGGGGG…YANG DIGOYANG YANG…………INDONESIA PARAH,,,PEMERINTAH/PENGUSAHA GK AKAN RIDHO/GK AKAN RELA RAKYATNYA YG KELAS MENENGAH KE BAWAH BISA NAIK MOBIL…LIAT AJA NANTI DARI CHINA 13JT SMPAI INDO BISA 25JT-30JT,BAHKAN BISA LEBIH,….TDAK MAU MEMAKMURKAN INDONESIA,,,BUAT !!!! CIPTAKAN !!!DENGAN HARGA PALING MURAH DI DUNIA !!!! TRUS DI EKSPOR !!! INDONESIA INI BUAT MOBIL LANGSUNG DENGAN HARGA 40JT-50JT KE ATAS !!!! WADUHHHH….GMANA MASYARAKAT KELAS MENEGAH KE BAWAH BISA NGARASAIN??/ LIAT – BERKACA DARI INDIA-CHINA ,MEREKA BUAT MOBIL UNTUK RAKYATNYA DENGAN HARGA PALING MURAH DI DUNIA !!! 13JT.!! BELAJAR DAN JANGAN KEMARUK PEMERINTAH/PENGUSAHA INDONESIA !!! KASIAN RAKYAT INDO SAKIT HARTI NGELIHAT PEMERINTAH TETANGGA BISA MEMBUAT MOBIL UNTUK RAKYATNYA !! KENAPA INDO GK BISA Y????

  42. indonesia
    27 Juni 2012 pukul 6:22 am

    HIDUP INDONESIA !!!! HIDUP NEGARA TONG SAMPAH !!!! HAHAHAHAHA KALAU DAH SAMPAHNYA BANYAK AJA PADA BINGUNG NGATASINYA !!! KLAU DAH BANYAK BARANG MASUK BINGUNG NGATASINYA KARNA MACET !!!!!1 UNTUNG AJA DI GEDEIN ! DUIT PAJAK NGUMPUL, ,NGUMPUL DI KANTONG KORUPTOR !!!! RAKYATNYA GK KEBAGIAN APALAGI DANA UNTUK MEMBANGUN TEKNOLOGI INDONESIA !!! MUSTAHIL INDONESIA BISA CIPTAIN MOBIL SUPER MURAH, YA ITU SEBABNYA,,PENGENYA LANGSUNG UNTUNG GEDE,,PAKAI DONG SISITEM CHINA DAN INDIA ! BIAR UNTUNG DIKIT TAPI BANYAK PENJUALAN,,COBA BANYANGKAN MISAL INDO BUAT MOBIL MURAH 20JT UNTUNG CUMA 1-3JT TAPI DI KALI SELURUH RAKYAT INDONESIA!!! HITUNG SENDIRI DAH HEHEHE….
    INI BUAT MOBNAS DIATAS 3O-50JT GMANA RAKYAT INDO MAU MEMBELINYA ??? GK PAKAI OTAK NIH PEMERINTAH DAN PEMBUATNYA !!!! YA NANTI PASTINYA NASIBNYA KAYAK MOBNAS2 YG LALU !! KATANAYA MENTRI2/PRESIDENYA PINTER TPI KOK GK KEPIKIR KESITU DAN GK LIAT CHINA DAN INDIA !!! BERARTI PEMIMPIN2 KITA DI INDO SUPER2 BODOH Y, PINTERNYA UNTUK SENDIRI, PINTERNYA UNTUK MEMPERTEBAL KANTONG SENDIR2I+CS-CS NYA …HUIH ,…SADIS …!!SAMPAI KAPAN Y ?HAHAHAHAH HANYA SANG PENCIPTA BUMI DAN SELURUH ISINYA YG TAHU…….

  43. ichan
    6 Juli 2012 pukul 3:13 am

    buang ajah kelaut mobil gitu paling setahun dah remuk,.
    nambah sampah aja di indonesia.

  44. peter
    6 Juli 2012 pukul 3:15 am

    mobil loakan asal dari bodi kaleng krupuk

  45. alan
    13 Juli 2012 pukul 12:59 am

    ////////////??????????? wah ….antara mobil dan dakwah………………

  46. luxgio
    17 Juli 2012 pukul 2:07 am

    Mau tanya lokasi kantornya dimana?..aq mau surve..bulan louncing produk nya kpn..aq mau afrkunjung.terimakasih.

  47. rongsok
    2 September 2012 pukul 4:40 pm

    mobil murahan dari bahan kondom bekas . kapan datang udah nyiapin duit jadi bos rongsok .

  48. DADU
    3 September 2012 pukul 8:05 am

    Sudah cangkel……………..nunggu yg murah bukn bekas………………..hanya harapan bg yg pas pasan pendapatan……………akhirnya YG TEBEL kantong aja hebat euy…………sabar ya buat kawan2 sementara kita mimpi wujud,,,,,,,,,,,,tapi nyata cerita dn berita……………

  49. 8 November 2012 pukul 6:16 am

    pasti kwalitas ecex ecex

  50. indonesia peduli
    11 November 2012 pukul 1:50 am

    kursinya kaya kursi orang hajatan…wkwkwkwkwkwkwkwwwwkkkkk…denger2 harganya bkal di atas 50jeti,wuuiiihhhh..edan tenan..dri cina 13—->indo sekitr 65/70jeti. mending nyari av..nza seken bisa dpet tuh,trs g bklan di curigai habis nyuri kursinya orang hjtan lgi….coba klian lihat kedalamnya, jgn ketipu ma penampilan.dri segi kenymnan.nyaman g tuh kl di bw bepergian jauh? awalny sy jg ngiler liat mobil mungil ini, tp pas liat dalemny…bajaaaayyyyy…bjay dri cina. jgn ampe di bodoh2in ma cinak.

  51. DADU
    12 November 2012 pukul 4:24 am

    maqkin riweh aja ………………rakyat tercengang euy

  52. 7 Desember 2012 pukul 8:31 am

    Hebat… mungkin sudah saatnya rakyat kecil punya mobil sendiri, akan lebih baik lagi jika indonesia sanggup memproduksi sendiri dengan mutu yang baik, bukan produk asal jadi…

    jika dilihat dari model mobil IG, sudah jelas sangat bagus dan modern untuk saat ini, kalau soal spec mesin saya rasa gak perlu banyak perbandingan dengan mobil dari merek lain, yang pasti sudah lebih baik dari spec motor roda dua yang ada saat ini, sementara IG adalah sebuah mobil dengan harga setara motor.

  53. 15 Januari 2013 pukul 9:13 pm

    BOS Dealer Intelligent Geely select us as be Single Distributor your Car. Give Us Max. DISCOUNT. OK. Chatting : http://psmgroup.blogspot.com and ready Port Shipping Million Grocery http://kaizenmeiji.blogspot.com . Contact Person : DR. Nuky RUSIA . M 082132304380 . T 623133172497 . PIN BB 29EA31D7 SMS 088803006468 . Email drhnuky@hotmail.com . “Kafir tapi CERDAS daripada Non Kafir tapi BEGO bisanya menghina, make aja tapi nggak KREATIF. Dasar Non Kafir Bloon”. Where was ITS and ITB? Are you NOTHING until now. Hehehehehe

  54. 29 Januari 2013 pukul 5:55 am

    APAAN SIH PADA RIBUT AZA…………BUAT PEMERINTAH BEBASIN AZA TUH PAJAK.. DARI HASIL BUMN JUGA UDAH CUKUP BUAT APBN. KENAPA SEMUA HARUS DIPAJAKIN. WAKTU DIJAJAH BELANDA AZA GAK SEPARAH INI PAJAKNYA.

  55. peno
    28 April 2013 pukul 5:31 am

    numpang ketawa ahhhkkkk……….

  56. 5 Mei 2013 pukul 3:29 am

    Hello, I enjoy reading all of your article. I like to write
    a little comment to support you.

  57. aris
    15 Mei 2013 pukul 3:53 am

    cara memesanya gmna

  58. 31 Mei 2013 pukul 6:57 pm

    cepet masuk geely IG, gue udah liat geely yang LGnya mantab,
    dealernya juga udah ada di kota kota besar, cepet turun geely IG
    pasar mobilkan bisa merosot drastis tuh, yah bisa nnti beli all new ford focus seharga 100jt dapet yang baru, ahahahah

  59. 26 Juni 2013 pukul 8:15 am

    PT.geely mobil ini ada atau tidak? kalau ada masuknya di percepat,kalau tidak ada,anda telah membohongi/menipu orang dengan berita mobil murah anda.

  60. Alf
    8 Juli 2013 pukul 5:48 am

    ni yg koment diatas hampir semuax goblok n gaptek……….geely tu perusahaan besar bro.volvo aja dibeli,imporx dah lebih ke 53 negara.makax browsing lewat mbah gogel…jdi tau
    gak semua barang china jelek…ni dunia hampir semua barang dari china…cek aja isi rumah loe pade…made in apa??????

  61. DIMANA BELI MOBIL IG
    26 Juli 2013 pukul 12:58 pm

    HALOOOOO…. IG mobilnyaaa manaaa? gw pengen bli ” dari pada kursi nyebut kursi hajatan gw mo masukin sofaa sekalian kasur busa …., ini sudah tanggal 26 JULI 2013 HARI JUMAT, mana realisasi mobil IG? , buat yg pandai dakwah tolong di share kenapa anda begithu benci kafir welehh… weleh… klo jemaah haji disuruh jalan kaki ga boleh pake pesawat terbang ga boleh pake mobil bisa di bayangin 100 tahun pun mereka ga bakal sampe ke mekah …, apalagi rasulullah saw ga pernah mencontohkan pergi haji pake mobil hihihi….klo gitu buang mobilnya! ga usah pake internet ato facebookan ( internetan )soalnya semuanya ga dicontohkan rasul , TAPI ANA BUTUH REALITAS DIMANA HARUS BELI MOBIL IG?

  62. arjuna
    21 September 2013 pukul 5:37 am

    bagus dan murah pesan donk

  63. queen queen
    21 September 2013 pukul 6:23 pm

    Harganya ok,tp bentuk kursi,ky kursi hajatan bikin kembung..bisa juga buat kursi khitan.wkwkwkwk

  64. paijan
    23 September 2013 pukul 7:50 am

    harusnya masuk indo jd 15jt aja buat angkot kyak bajaj tuh kursinya angkot banget.. kalopun di pake ya ganti jok..

  65. ADD
    21 Oktober 2013 pukul 5:05 am

    Ada orang CINA lagi marah2

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 308 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: