Archive

Posts Tagged ‘pengen’

Takut Ditilang? Lakukan Hal Ini Agar Agan Nggak Kena Razia Satlantas

Males banget kalau berurusan dengan polisi terutama soal hal tilang-menilang. Pasti kamu pernahkan ngalamin repotnya ngurusin persoalan yang seperti ini. Kalau pengen damai ya bayar Rp 50.000 tapi kalau pengen murah harus ikut sidang. Repot nih kalau sidang harus nunggu waktu yang sudah ditetapkan.


Bawa Helm Dobel

Ide bagus, biar helmnya juga gak bisa dicuri

Lumayan tuh ada dua helm, seandainya yang satu jelek atau basah bisa pakai satu lagi. Nah pas ditilang pak polisi, liat dia gak pakai helm… pinjamin aja. Berbagi itu indah kok, iya terutama berbagi duit.

Bawa Semua Surat-Surat yang Ada

Kalau perlu surat nikah, tanah, paspor sampai surat wasiat juga dibawa deh… jaga-jaga kalau ada apa-apa aja sih… Kan sedia payung sebelum hujan, kasih semuanya ke polisi biar mereka yang memilih sendiri. Mana yang sekiranya dibutuhkan.

Pakai Sabuk Pengaman

Kabar gembira untuk kita semua, sepeda roda dua kini ada sabuk pengamannya. Kayak gambar yang di atas nih. Kamu mau nyoba cara yang satu ini gak??

Semua Lampu Dihidupin

Ayo hitung ada berapa jumlah motor yang ada difoto?

Lampu depan belakang, ayo nyalain semua biar afdol. Asalkan jangan lampu sein nanti malah buat bingung pengendara yang ada di belakang. Kan bahaya bisa menimbulkan kecelakaan. Menyalakan lampu di siang hari juga mengurangi kecelakaan lho…

Cuma pengen ngingetin aja jangan pasang lampu High Beam ya, itu juga salah satu sumber kecelakaan. Kasihan pengendara lain. Itukan silau banget mata, sekali berpapasan aja gak bisa lihat depannya saking silaunya.

Gunakan lampu standar aja, karena memang sudah dirancang untuk keselamatan bersama.

Kondisi Fisik Harus Lengkap

Motornya udah kece, tapi kok oranganya belum ya..?

Kamu         : Kaca spion udah lengkap, lampu nyala semua, rem depan belakang ok. Kok                       masih ditilang pak?
Polisi          : Hidupmu belum lengkap tanpa pasangan, nak.

                   *nangis dipelukan pak polisi

Kalau Surat-Suratnya Nggak Lengkap, Agan Harus Melakukan Hal-Hal Ini

Puter Balik

Ada polisi, ada razia… cepet puter balik!!

Tapi puter baliknya juga liat kanan kiri ya… jangan asal puter balik aja, jangan sampe deh kayak gambar yang di atas. Puter balik kok ngelawan arah busway, mending bayar pake duit daripada pakai nyawa. Kalau suratnya udah lengkap gak perlu panik ya…

Pura-Pura Mogok

Perlu dicontoh nih, biar bisa didorong sama pak polisi. Kan lumayan nambah-nambahin kerjaan polisi, biar kerjaannya gak nilangin orang mulu.

Hobi kok nilangin orang, seneng banget kalau disuruh nyari pengendara yang melanggar lalu lintas.

Berhenti di Warung

Makan dulu, isi perut dulu. Tapi tingkah lakunya jangan keliahatan kalau lagi pura-pura. Cari aja warung yang deket, tapi kalau gak ada warung alamat kena tilang deh… Jika polisinya tetep nyamperin kamu ajakin makan sekalian aja.


Pura-Pura Berhenti Nelpon

 

Ma, papa mau minta izin? Izin untuk menilang polwan cantik…

Gak apa deh ngomong sendirian di pinggir jalan, itung-itung akting jadi orang gila. Totalitas itu diperlukan disaat-saat seperti ini.

Belok Ke Masjid, Sholat Dulu Lah…

Masjid meningatkanku untuk beribadah. Jadi jangan hambat aku untuk beribadah!!

Nyari pahala dulu, kalau udah solat ya rebahan dulu lah di serambinya. Wah mendadak jadi alim nih.



Pura-Pura Buru-Buru Mau Berobat

Bilang saja mau ke puskesmas atau rumah sakit terdekat dari TKP (Tempat Kejadian Penilangan). Orang sakit kok gak boleh berobat, tapi gak tahu juga sih cara ini ampuh atau gak? Moga aja bapak polisi percaya.

Kebelet

Udah gak tahan pak, ini mau keluar, pasang muka nahan buang air besar

Bilang saja daripada keluar di jalanan bisa bikin bau, emang pak polisi mau nyium aroma yang tidak sedap ini. Jangan lupa buat bunyi kentut bohongan biar pak polisinya semakin percaya.

Pura-Pura Pingsan

Lumayan sakit sih jatunya, tapi gak apa-apa deh daripada kena tilang.

Ampuh kali ya trik yang satu ini, pas ditanyain pura-pura aja bilang pusing trus jatuh deh. Tapi kalau polisinya tahu pasti dibiarin aja. Kalau kayak gini kita sendiri yang malu.

Belok Ke POM, Pura-Pura Antri BBM

Mlipir dulu ke POM, isi Rp. 5.000 juga boleh, antriannya panjang juga gak masalah. Lumayan bisa mengulur waktu untuk berurusan dengan polisi.

Pasang Muka Melas

Duh nih dompet gak ada uangnya

Yang Pizna alami cara ini cukup ampuh lho… waktu ketilang gara-gara salah belok. Padahal di situ ada rambu yang nunjukin gak boleh belok, sayangnya gak liat rambunya. Pas ditawarin sidang atau bayar ditempat, Pizna bilang sidang saja lebih murah sama teman Pizna. Awalnya sempet debat soalnya si teman milih bayar ditempat.

Pizna    : Duit 50.000 itu lumayan bisa buat makan 2 hari. Kalau sidang gak nyampai                      segitu…
Teman  : Iya sih… Aku juga lagi gak ada uang. Tapi aku males kalau ribet
*posisi polisi melihat kita berdebat

Akhirnya drama berakhir dengan polisi mengembalikan SIM kita dan mempersilahkan pulang. Ok.. kali ini drama queen berhasil.

Jujur

Aku gak bakalan kabur atau lari kalau kamu yang nilang. Tilang hatiku juga mbak…

Jujur saja siapa tahu mujur, kasih tahu apa alasanmu tidak membawa surat secara lengkap. Tapi kalau polwannya kayak gitu ya jujur aja “Kamu cantik mbak”.

Gimana tipsnya? Lumayan bisa menambah akal untuk mengelabuhi polisi. Jangan lupa untuk membawa SIM dan STNK. Taati juga rambu-rambu lalu lintas, beloklah pada tempat yang seharusnya. Patuhi juga peraturannya terutama pakai helm, helm diciptakan untuk melindungi kepalamu dari kondisi yang sangat membahayakan.

Oleh: Rusli Asmiyatun

Kategori:revo Tags: , , , , ,

7 Modifikasi Motor Vespa Paling Keren

1 Maret 2013 4 komentar

 

oke ini dia 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia:

1. yang pertama motor vespa warna ungu ini gan,, kerennnnn,,,,
2. kemudian ada motor vespa lowrider gan,,, unikkkk banggett,, hahahaha
3. wehh,, ada boncengan nya,, keren keren,, jadi pengen saya,, hahahha
4. nah,, kalo yang ini dua gitu tempat duduk nya,, keren gax menurut agan??
5. wiiiihhh,, ne vespa panjang amat yak??? gimana cara ngendarainnya?? walah,,,,
6. yang ke 6 vespa warna silver ini gan,, paling keren ya kalo di bawa polisi???
undefined
7. yang terakhir ne gan,, serem banget,, keliatan macoooo,, hahahahaha
undefined

gimana gan?? hahahaha,, oke itulah tadi 7 motor Vespa paling keren

sumber

Kategori:Otomotif Tags: , , , , ,

Nama yang Kurang Baik untuk Warung

Hari Senin emang paling bikin males kerja, apalagi abis long weekend. Rasanya pengen bengong aja gitu di depan komputer sambil liat gambar-gambar lucu. Nah, kamu dateng ke tempat yang tepat, karena Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia! Misalnya yang satu ini nih:
Ah…yah. Bukannya mau ngatain nama orang sih. Tapi nama warungnya agak bikin orang was-was buat masuk gitu ya?

Waspada!!! Jangan Terjebak Dengan Istilah DISKON

24 Juni 2012 1 komentar

 

 

undefined
Terjebak Istilah Diskon

Sebentar lagi mau bulan Puasa, pastinya hal ini dimanfaatkan oleh pusat perbelanjaan atau supermarket untuk berlomba mendapatkan pembeli. Biasanya mereka akan memberikan diskon gede-gedean. Nah, biasanya kaum hawa suka tertarik dengan kata-kata “DISKON” atau “POTONGAN HARGA” atau “PROMO” atau “Sale”, Tapi, sobat jangan sampai terjebak dengan kata Diskon yang ditawarkan.

Biasanya sebelum mereka mengeluarkan diskon, misalnya harga busana (baju) yang di tawarkan harganya adalah Rp.120.000. Jangan salah, mendekati bulan puasa biasanya harga tersebut akan dinaikan menjadi Rp.150.000. Nah dari sanalah permainan harga dengan embel-embel diskon diterapkan, Diskon akan diberikan sebesar 20%, itu berarti harga sebenarnya adalah harga yang sama dengan harga sebelum bulan puasa.
Ada lagi sistem promo jika membeli 1 maka akan mendapatkan 2 item. dan sebenernya barang tersebut memiliki harga sama dengan jumlah 2 item. Indikasi yang lainnya adalah pemberian diskon besar, biasanya diskon yang sering kita jumpai sebesar 70% sampai 75%. tapi coba deh lihat kualitas barangnya. Pasti kualitas barangnya dibawah standar bahkan terkesan jelek.
Mendekati Hari lebaran biasanya supermarket akan memberikan diskon sampai 70%-75%. dan saran saya adalah, jika sobat pengen membeli pakaian dengan harga bersaing namun memiliki kualitas yang lumayan bagus, lebih baik membelinya ke distro-distro saja. karena Distro biasanya menawarkan barang dengan kualitas bagus, karena menjaga nama baik mereka.

So, masih tergiur dengan kata Diskon?jangan lagi terjebak dengan istilah DISKONbesar. Kepuasan batin saat membeli baju adalah ketika baju tersebut memang bener-bener berkualitas dan sangat cocok dipakai.

sumber

[Jujur] AGAN WAKTU SD BURU2 PULANG SEKOLAH KARENA APA ???

 

AGAN WAKTU SD BURU2 PULANG SEKOLAH KARENA APA ???
Spoiler for Pertanyaan:
A. Pengen Maen Gundu
B. Pengen Maen Layangan
C. Pengen Maen Bola
D. Pengen Maen Karet Sama Anak2 Cewek
E. Pengen Maen Playstation
F. Pengen Ngerjain PR
G. Pengen Tidur
H. Pengen Nonton Film Kesukaan ( Sebutkan Filmnya )
I. Pengen NGASKUS

Kalo TS sih pilih yang F gan, karena TS waktu SD anak yang pintar

 

Kategori:revo Tags: , , , , ,

VESPA terpanjang d semarang gan (monggo:)

 

VESPA terpanjang d semarang
segeLas inpo ni gan ane liat vespa panjang bener,, tau kagak gan, pas muter d dpan warnet ane, tu driver cari jalan yg lebar dulu(kaya tronnton aja gan ) trs pake d mundurin segala
ane pengen naikin tu vespa bwt muter² semarang gan, kalo ktmu nanti..
langsung aja gan :


sumber :

 

Kategori:revo Tags: , , , , ,

Ajian Bikin Tahu Perasaan Orang Terhadap Kita

Ajian Bikin Tahu Perasaan Orang Lain Terhadap Kita
Sekalian saya mau share pengalaman temen…
Saya pernah nyoba ke cewe kemarin-kemarin ini pas pertama kali ketemu itu cewek ane udah suka,jadi pas udah 2 minggu ane coba ilmu ini (gara2nya sikapnya jadi aneh) (dalam hal ini ane masih punya pacar trus ane putusan sama pacar ane karena dia).

Karena ane udah nyoba ane tau dia suka sama ane trus ane putus sama pacar ane saat itu ane pacaran sama dia gan,tetapi saat pacaran ane ga ga peduli sama dia karena ane udah tau apa yang dia rasain ke ane jadi ane yakin dia ga bakal ninggalin ane,akan tetapi berlalu 2 bulan tiba2 semua itu berbalik dia mulai engga perhatian ke ane,katanya dia bosan engga pernah di perhatiin,tapi tetap ane pertahanin karena ane emang sayang ama dia,ane berusaha berubah dan itu semua terbalik ane yang perhatian dia yang engga,hingga ini bulan ke 5 ane putus (baru beberapa hari yang lalu tepatnya tadi malam).

Gara2nya jujur awal pacaran sama dia ane cuman mau minta di beliin barang sama dia,tapi seiring waktu ane malah jatuh cintanya dalam banget,tapi akhirnya ane harus nerima karma.tolong di ambil hikmah dari kisah ane,ane engga pengen ada yang ngalamin kayak ane,cukup ane aja dan ane harap dia mendapatkan cowo yang lebih baik dari ane.jadi agan yang mau nyoba ilmu ini,tolong jangan macam-macam perlakukan perempuan dengan baik agar karmanya baik juga.

Amalan ini versi bugis,tapi flexibel bisa dipakai siapa saja :

”Alifatima laoko,misengih teana melola………..(nama target) yakomeloi,karawangeka ganka posila loyase yakoteoi karawangeka ganka posila loyawa,barakalailahailallah”

Jika target garuk antara puser sampai rambut berarti target gampang/bisa/ada rasa sama kita,tp klo puser sampai kaki berarti kebalikan dibaca saat liat target aja sob,tidak ada lelaku lainnya.

Sumber

Kategori:revo Tags: , , , , ,
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 426 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: