Arsip

Posts Tagged ‘bakal’

18 Pertanyaan Sederhana yang Akan Membuatmu Panik Seketika

Ada beberapa hal di dunia ini yang dalam satu jentikan jari bakal bikin kita panik. Dompet yang tiba-tiba dicopet, pacar yang gak bisa dihubungin, dan… berbagai pertanyaan yang diajukan orang-orang sekitar.

Iya, beberapa kalimat spontan yang sebenarnya sederhana bisa membuatmu langsung panik detik itu juga. Rasanya pengen kabur aja atau berubah jadi transparan biar gak dilihatin orang! Nah, kira-kira apa aja sih pertanyaan yang bisa bikin kamu panik seketika? Nih, Hipwee kasih bocorannya ya…

 

1. (Gimana kalo rumahmu kebakaran?) “Tadi kompor udah kamu matiin belum?”

*ziiiiiiiing*

Abis masak, makan, mandi, terus langsung keluar rumah: jalan-jalaaan! Tapi bentar… kayaknya ada yang kamu lupa deh… tadi sebelum keluar rumah, kompornya udah kamu matiin belum ya?

*langsung terbayang kompormu meledak dan semua barangmu di rumah terlalap api*

 

 

2. (Kamar kost-mu nggak bakal kemalingan, ‘kan?) “Tadi pintunya udah kamu kunci belum?”

kalo mukanya kaya begini, berarti ketinggalan

Udah belum ya? Kayaknya sih udah! Nih, kuncinya kamu bawa.

Eeeh… bentar… udah beneran belum ya? Sebenernya sih kamu nggak inget-inget banget…

*langsung puter balik, sambil berdoa semoga laptop dan TV di kamar kostmu masih aman*

 

 

3.  (Barang berhargamu nggak ketinggalan di tempat umum, ‘kan?) “HP sama dompet udah dibawa belum Bang?” 

Dan kamu cuma bisa gini kalo HP dan dompetmu ternyata ketinggalan:

ternyata HPmu beneran ketinggalan

Mending kalau ketinggalannya di rumah. Kalau di bioskop? Di toilet mall? Di kampus? Udah hampir pasti barang berhargamu itu raib digondol orang!

*udah ngebayangin harus nabung berapa bulan lagi buat beli HP baru*

 

 

4. Dan kecerobohan yang paling konyol adalah… “Eh, flashdisk-nya udah dicabut dari PC ‘kan tadi?”

Duuuh!

Ini nih yang biasa kejadian waktu ninggalin warnet! Harga flashdisk mungkin memang nggak seberapa. Tapi, males banget kalau kamu harus balik lagi kesana cuma buat cabut flashdisk…. T___T

*plus, harga flashdisk pasti naik setelah harga BBM naik*

 

 

5. Di kampus pun, ada beberapa pertanyaan yang bisa bikin jantungmu berhenti mendadak

Nggak ada tugas, kali

Pertama:

“Hari ini tugasnya paling lambat dikumpul ‘kan ya?”

“Tugas? Tugas yang mana? Nggak ada tugas apa-apa kalee, yeeeeee!” jawab kamu sotoy.

Plot twist: ternyata teman-temanmu yang lain menanyakan hal yang sama. Kamu pun cuma bisa bengong, dan LANGSUNG PANIK CARI SONTEKAN!

(Itu pun kalau tugasnya memungkinkan buat disontek. Lah, kalau enggak? Mending bolos kuliah aja lah, sambil berharap diubah sama Tuhan jadi tupai.)

 

 

6. “Hari ini ada kuis ‘kan? Udah belajar?” tanya teman kampus tanpa dosa

ada kuis yes?

kamu : “Ah enggak kok, enggak ada…” (lalu membolak-balik buku catatan sambil deg-degan)

ATAU

kamu : “SUBHANALLAH! Eh iya ada kuis, aduh… gue belom belajar lagi!”

 

Yaelaah… emang kalo inget ada kuis, biasanya kamu bakal belajar? XD

 

 

 

7. Pertanyaan setan 1: “Hayo… Kapan kamu mau ambil skripsi?”

kapan skripsi?

Pertanyaan kayak gini sih cara jawabnya beda-beda, tergantung siapa yang nanya.

Ditanya temen : “Halaaah… kayak lo udah ambil aja. Sok rajin, lo!”

Ditanya pacar : “Aduh Ay… Aku ‘kan lagi agak sibuk di luar kampus sekarang. Semester depan deh, janji! ❤ :*”

Ditanya nyokap : “Tadi baru aja ketemu dosen Ma, doain aja lancar.” (padahal udah sebulan nggak  ke kampus… hehehe…^.^)

 

 

8. Pertanyaan setan 2 versi lebih kejam: “Kapan kamu lulus?”

Aku timpuk engkau dengan jelly ini

Saudara-Saudara, berhentilah mengajukan pertanyaan ini! Ini pertanyaan sakral, berkaitan dengan masa depan! Dan seperti yang kita tahu…

YANG TAHU MASA DEPAN SAYA HANYALAH ALLAH.

Jadi kalo lau pengen tanya kapan gue lulus, tanya Allah aja, yes!

 

 

9. Pertanyaan setan level 3, khusus buat mahasiswa tua: “Angkatan/Umurnya Berapa Sih, Mas?”

*jleb*

Adik kelas unyu: “Kak, aku kok jarang lihat Kakak di kampus sih? Kakak angkatan berapa?”

Kamu: “Eittsss, mau tahu aja! Angkatan itu cuma angka! Apalah artinya angka, Dik?”

*Nyibak rambut, benerin kerah, seraya menatap nanar buku catatan kuliah*

 

 

10. Pertanyaan ini sebenarnya sederhana dan udah sering kamu dengar dari TK. Tapi sensasinya….

habis pegang apa tadi bro?

Nyokap: “Kamu tadi abis pegang apa sebelum makan? Udah cuci tangan?”

atau

Nyokap: “Mas, itu lehernya kenapa ada merah-merahnya?”

Pertanyaan ini sih sederhana aja, apalagi kita sebenarnya sudah sering mendengarnya dari TK. Tapi sebagai orang dewasa, barang-barang yang kita pegang dengan tangan saat ini bisa dikatakan sudah lebih “macam-macam”.

Eittsss… Apapun itu yang ada di pikiranmu, yang jelas kita nggak lagi cuma megang tanah sama boneka! Hahaha. Hayooo…kamu abis pegang apa?

Terus, merah-merah itu heheheheheh. Aku senyum aja ya, Ma…..

 

 

11. Sementara pertanyaan satu ini bisa memantik banyak reaksi… tergantung kondisi!

orangtua

“Kapan kamu mau ngenalin pacarmu ke Papa-Mama?”

Pertanyaan ini akan memantik reaksi yang berbeda dari kamu, tergantung kondisi hubunganmu. Kalau hubunganmu memang prospektif, pertanyaan ini pasti bakal bikin kamu senang dan gak sabaran. Ini kesempatanmu buat membuktikan betapa mapan, sopan, atau pintarnya pacarmu. Lihat aja deh nanti Ma, Pa!

Kenyataan sebaliknya yang berbicara ketika kamu tahu hubunganmu nggak prospektif. Pacarmu beda agama? Tatoan? Ngerokok? Bukan dokter atau anak teknik? Sembunyiin aja!

 

 

12. Jika pertanyaan nomor 8 sukses kamu lewati, akan ada pertanyaan lain yang menghadang…

jadi, kalian kapan nikah?

“Ditunggu lho, undangannya… rencananya mau kapan nih?”

Kamu (dalam hati): “Nanti Tante, kalo bedak Tante udah ga putih-putih tebel kayak kue moci!”

Pertanyaan wajib anak muda usia 20-an tengah ke atas. Cukup dijawab dengan senyuman hambar, plus seruputan kopi kalau kebetulan lagi megang cangkirnya di tangan.

 

 

13. Nah, kalau yang ini sih sebenarnya lebih bikin miris daripada panik!

Disini!

“Lho… kok sendirian? Yang kemarin ke mana?”

Sakiiit, baru putus malah ditanya beginian! Kamu pun cuma bisa senyum kecut sambil berkata lirih, “Udah nggak barengan lagi sekarang…”

 

 

14. Terus, saat kamu lagi begini…

niatnya sih tebar pesona

Ada temenmu yang nyeletuk:

“Itu rambutmu ketombean, ya?”

*Buru-buru ngecek rambut*

*Malu berat*

*Gagal tebar pesona!*

 

 

15. (Emang dasar orang Indonesia hobi ngomentarin penampilan!) “Kok kamu gendutan sekarang?”

Aku gendut ya? Nooo!

Pertanyaan ini bikin panik kalau kamu termasuk orang yang cukup memperhatikan penampilan. Atau mungkin bentar lagi kamu punya hajatan kayak nikahan/wisuda, jadi kamu berharap berat badanmu stabil supaya nggak kelihatan kayak lemak menggumpal di dalam kebaya.

Kalau kamu gak begitu peduli sama penampilan? Pertanyaan ini kayak nyamuk, GAK PENTING, RIBUT, GANGGU! *kibas poni*

 

 

 

16. Sementara, ada juga rasa panik yang ‘khas’ ketika kamu sedang berdua sama pacar….

Momen berdua

Lagi mesra-mesranya berdua, tiba-tiba cewekmu tanya:

“Hari ini anniversary kita bukan sih?”

Faaaak gue lupaaa!

Kalo cewekmu lebay, dia pun bakal…

ngamuk deh

Nah, kalau kayak gini, kamu harus beneran panik! XD

 

 

17. Patjar pun bisa melancarkan taktik lain demi bikin kamu panik!

gak ikut-ikut deh mas

“Kamu kemaren jalan sama (nama mantan) ya?”

Hehee…

Hehee…

Gak ikut-ikutan ah Mas….

 

 

18. Tapi, nggak ada yang ngalahin rasa panik dari pertanyaan yang satu ini…

Sayang?

“Kamu sibuk nggak? Ada yang mau aku omongin, nih…”

-Patjar, dengan raut muka serius

 

panic attack

DHUAR!

“Aku salah ngomong apa ya barusan?”

“Waduh, kemaren gua ngapain ya?”

 

Nah lho! Kalau pacar udah ngajuin pertanyaan ini, waspadalah! Segala kemungkinan itu ada! Hehehehe…

 

Jadi gimana? Beberapa pertanyaan sederhana di atas ada yang pernah bikin kamu panik gak? Kalo kalian punya beberapa pertanyaan yang sering bikin panik tapi belom termasuk ke dalam poin di atas, tambahin di kolom komentar ya! Cheers!

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

APA YANG TERJADI : ketika si kucing melihat ada anjing di bawah nya ??? liat disni kamu pasti bakal TERKESAN !!!

https://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/07/possibly_the_cutest_moments_ever_photographed_640_83.jpg?w=223



APA YANG TERJADI :

ketika si kucing melihat ada anjing di bawah nya ???

liat disni kamu pasti bakal TERKESAN !!!


https://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/07/possibly_the_cutest_moments_ever_photographed_640_84.jpg?w=226


https://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/07/possibly_the_cutest_moments_ever_photographed_640_85.jpg?w=226


https://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/07/possibly_the_cutest_moments_ever_photographed_640_86.jpg?w=227

https://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/07/possibly_the_cutest_moments_ever_photographed_640_87.jpg?w=222

https://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/07/possibly_the_cutest_moments_ever_photographed_640_88.jpg?w=222

sumber :

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Ane Kasih Foto Leah Dizon Gan,,, Bikin Mata Adem

 

Nah buat yang ngefans ama leah ane kasih fotonya buat agan tapi maaf gan kali ini bukan versi BB++ nya tapi tetep aja bikin kok meski ga BB++ dijamin ga bakal ato

Biar ga lama-lama neh langsung agan lihat ajah

Spoiler for leah:

Spoiler for leah:

wajah innocence nya leah bikin gan

Spoiler for leah:

pake seragam sekolah gan tapi tetep

Spoiler for leah:
Spoiler for leah:

 

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Tips Dikasih Harga Murah Pas Nawar Barang

31 Maret 2012 1 komentar

Pas tanggal tua, biasanya kamu kalau belanja atau beli barang pasti pengin dengan harga yang semurah mungkin. Daripada nggak bisa bertahan sampai bulan depan, mesti nawar habis-habisan. Ane punya tips biar kamu sukses dapetin harga paling murah pas lagi nawar.

1. Ngaku-Ngaku Sodara Kamu Pernah Beli di Situ”Bang, kemaren kakak saya beli di sini juga dapet harga segitu kok.” Tapi sebelum itu, pastiin dulu abang yang jualan itu bukan kakak kamu.

[imagetag]

2. Ceritakan Drama Kehidupan”Bang, saya ini dari keluarga kecil Bang. Buat makan aja susah Bang. Pengin beli iPad belum kesampean juga Bang.”

[imagetag]

3. Janjiin Bakal Jadi Langganan”Ayo Bang, kalo dikasih kan saya bisa jadi langganan nih.”

[imagetag]

4. Ancam Bakal ke Toko Sebelah
“Kalo nggak dikasih, saya ke toko sebelah nih Bang!” Kalo kamu lagi nawar buah, sebelum pake cara ini pastiin dulu di sebelahnya bukan toko bangunan.

[imagetag]

sumber

 

Nikahlah Dengannya, Walau Dia Bukan Perawan

 

THE STORY

Dulu sekian lama gw gonta ganti cew, cari terbaik dari yg terbaik, banyak udah cew yg putus, trus gw cari lagi, akhirnya gw dapet cew yang menurut gw pas banget ama gw. Pas dari segi fisik, sifat yang menarik, pokoknya udah kloplah. Cuman pas gw nembak tuh cew, tuh cew nolak gw, dengan alasan dia blm butuh cow lg, dia masih ingin sendiri karena cow2nya yg dulu jg ninggalin dia.

Gw gk maksain diri, cuman gw tekankan ke dia, bahwa gw udah cinta ama dia dan gw bakal sayang ama dia. Dia bilang ke gw kalo dia banyak kekurangannya, dan gw gk bakal bisa nerima kekurangannya itu. Karena dia berkeras menolak gw, gw akhirnya menyerah. Gw menjauh darinya, karena sakit rasanya saat kita udah menemukan cinta yg selama ini dicari, tapi cinta itu menepis kita. Gw bilang ke dia kl gw mau pergi ke kota lain, gw pengen buang2 jauh bayangan dirinya. Tapi dia melarang gw, dia jelasin ke gw kalo bkn maksudnya nolak gw, dia cuman gk mw disakitin aja, karena cow2 yg ninggalin dia jg gk bisa nerima kekurangannya. Gw yakini dia gw akan berusaha, akhirnya dia nerima gw dan gw gk jadi keluar kota.

Tiga bulan kami pacaran, banyak cerita suka ketimbang duka. Gw makin yakin kalo dia adalah pautan hati gw, cinta makin bermekaran dihati kami, berdua. Akhirnya gw beraniin untuk meminangnya, menjadi pendamping hidup, menjadi isteri gw. Gw lihat dia sangat bahagia, dia nerima gw, dan kami segera nyiapin rencana, ngomong ke ortunya dan ortu gw. Gk ada halangan, kamipun udah nentuin jadwal pernikahan kami.

Suatu malam saat sedang berdua, dia bertanya ke gw, apakah gw udah yakin menjadikannya isteri? Gw bingung, kenapa dia nanya gitu saat kami udah mempersiapkan semuanya, gw bilang udah, memangnya kenapa? Dia kelihatan bingung, dia bilang gpp, tapi gw paksa kenapa dia nanya gitu. Dia bilang gpp, gw paksa terus karena gw penasaran, akhirnya sambil menangis dia bilang kl gw bakalan bkn yg pertama lg buatnya, dia udah pernah melakukannya, dia udah gk suci lg. Gw terhenyak, dia pasrah dgn keputusan gw.

Dunia gw hancur gan, gelap. Gw bimbang untuk melanjutkan. Gw ceritain ke ortu gw, dan ortu gw melarang gw untuk melanjutkan, ngapain nikahin anak yg gk baik masa lalunya, gw disuruh ninggalin dia. Dan gw akhirnya ninggalin dia, gw beralasan ke ortu dia ada ketidakcocokan, rencana bubar, gw menjadi org terkejam untuknya saat itu. Gw pergi dari hidupnya, menjauh dan hilang hubungan darinya.

Dua tahun gw meninggalkan cerita itu. Gw skrg udah menikah, tapi gw nikah karena perjodohan ortu. Gw sebenernya gk cinta ama isteri gw, cuman karena perintah ortu dan ingin melupakan masa lalu gw jalani perjodohan itu. Menikah dgn org yg gk kita cintai adalah menyiksa batin. Gw udah berusaha buat mencintai isteri gw, tapi ttp aja gk nyambung.

Gw jadi benci kenapa gw ninggalin cinta gw yg dulu. Gw nyesel banget. Gw masih inget kata2 dia sebelum gw ninggalin dia, dia akan menjadi isteri yg sholehah. Dia belum lancar membaca al-Qur’an dan ingin nanti saat gw jadi suaminya, gw akan ngajarin dia. Dia jg dulu udah berusaha menjadi cew baik dgn gk lg bertingkah bebas, berpakaian sopan, bahkan berjilbab. Gw nyesel, kenapa gw yang cuman manusia gk bisa nerima kekurangan org lain, padahal org itu udah janji mau berubah, mau bertobat. Sedang Tuhan sendiri aja Maha Pengampun, kenapa gw yg cuman manusia gk bisa memaafkan. Semua manusia pasti punya latar belakang kelam, gk ada yg sempurna. Itulah kesalahan gw, gw harap kaskuser2 yg punya cerita dan masalah yg sama, ambilah keputusan bijak. Kita manusia gk ada yg sempurna, kalo ada yg ingin berubah lbh baik, bantulah, maafkanlah, terimalah..apalagi itu org yg kita sayangi. Cinta gk akan datang dua kali.

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,
%d blogger menyukai ini: