Arsip

Posts Tagged ‘aneh’

10 Mobil Paling Aneh Yang Pernah Dirancang

Mobil itu merupakan suatu kebutuhan untuk alat transportasi. Dengan mobil, kita jadi tidak kehujanan kalau cuaca lagi hujan. Nah tahukah Kamu kalau ada juga lho mobil-mobil aneh yang pernah dirancang selama ini. Walaupun aneh, tapi mobil ini benar-benar unik lho. Inilah 10 mobil aneh yang pernah dirancang. Cekidot.

1) 1942 Oeuf electrique

Mobil ini aneh banget, bentuknya seperti telur. Lihat deh roda dari mobil ini juga bulat dan aneh banget.

2) 1947 Norman Timbs Special

Mobil ini bentuk bagian depannya sungguh lancip dan aneh banget.

3) 1953 General Motors Firebird 1 XP-21

Mobil ini mirip dengan pesawat terbang deh. Keren banget, tapi jadi tampak aneh deh.

4) 1970 Ferrari (Pininfarina) 512 S Modulo

Mobil ini benar-benar aneh. Mobil ini hanya bisa dipakai untuk 2 orang. Satu orang untuk pengemudi dan satu orang lagi untuk penumpang.

5) 1970 Lancia (Bertone) Stratos HF Zero

Walaupun mobil ini terlihat aneh, tapi disisi lain mobil ini tampak unik dan penuh dengan kharisma tinggi. Jadi pengen mencoba mobil ini deh.

6) 1935 Bugatti Type 57S Competition Coupe Aerolithe

Mobil ini benar-benar tertutup dan pintunya dua yaitu di sisi kanan dan kiri. Mobil ini aneh banget. Desainnya juga sangat unik.

7) 1932 Ford Speedster

Mobil ini aneh sekali, berwarna agak kehitaman, rodanya juga unik, dan tidak ada pintunya.

8) 1934 Voisin C-25 Aerodyne

Mobil ini unik sekali. Desainnya sungguh keren. Terdiri dari 4 pintu. Roda belakangnya juga keren, tidak kelihatan bagian luarnya.

9) 1951 GM LaSabre

Mobil ini benar-benar panjang. Sayangnya mobil ini tidak ada pintunya.

10) 1941 Chrysler Thunderbolt

Mobil ini berwarna merah dan unik banget. Hanya untuk dua orang, pengemudi dan penumpang. Saya jadi pengen nyoba mobil ini deh.

Created By : SIESIEF

Foto Ini Aneh Sih, Tapi Menakjubkan Juga Lho

Foto itu merupakan gambaran dari seribu kata. Tetapi kadang-kadang hal ini tidak tepat sih. Jarak, posisi, tempat dan waktu kadang-kadang dapat menciptakan perspektif baru tentang foto. Di bawah ini merupakan koleksi gambar yang aneh tapi menakjubkan. Foto-foto ini sungguh keren dan benar-benar menakjubkan deh.

1) So Sweet Banget

Tampak si monyet sedang memberi minum harimau. Padahal kan seharusnya monyet itu takut sama harimau. Benar-benar aneh.

2) Latihan Apa Ya Itu?

Pasukan militer ini sedang latihan di Chiang Kai-shek Memorial Hall, Taipei.

3) Gunung Api Meletus

Gunung api ini tampak keren ya kalau di foto kayak gini.

4) Di Bawah Bulan Purnama

Foto ini diambil di bawah sinar bulan purnama dari Mont-Cenis. Niat banget ya foto disitu.

5) Meluncur di Tali

Wuah tentara ini menampilkan kehebatannya nich. Mereka meluncur di atas tali yang kayaknya ngeri banget tuh. Tapi keren deh.

6) Senam Jantung

Wah ngeri lho naik mainan ini. Bener-bener memicu adrenalin deh. Lihat deh ada yang ketakutan sambil berteriak dan merem juga. Alami banget deh foto ini.
7) Berjalan di Abu
Penyelamat dari Prefectura Naval Argentina memeriksa Rio Limay ditutupi dengan abu dari gunung berapi Puyehue-Cordon Caulle Chili di resor pegunungan San Carlos de Bariloche, Patagonia Argentina.

8) Awas Ikannya Dimakan Bangau

Lihat deh bangau itu sedang makan ikan. Aneh ya, tapi keren banget deh foto ini.
Created By : SIESIEF  

Hal-hal Unik Dan Aneh Yang Tak Sengaja Diabadikan Dalam Keseharian

Hal-hal Unik dan Aneh Yang Tak Sengaja Diabadikan Dalam Keseharian

Tanpa disadari ternyata banyak hal-hal unik dan aneh di sekitar kita yang tak disadari. Contoh keunikan dan keanehan kalau kita jeli mengabadikannya, akan membuat banyak orang tersenyum, mengernyitkan dahi atau bahkan tertawa.

 

Siapa yang tidak merasa tergelitik apabila melihat foto-foto di bawah ini:

 

Tanpa sensor dan tanpa basa-basi

 

Ini maksudnya apaan ya?

 

Hasil foto kelima gadis ini tercemar “pemandangan” di latar belakang

 

Ternyata ada yang bangga dirayu oleh jablai. Payah sekali

 

Peraturan/tata krama di Fakultas Pertanian UNPAD (kampus Melody JKT48) yang unik (lihat poin nomor 9). Apakah kanibalisme marak disana?

 

Bikin kita tertawa melihatnya ya?

(dari berbagai sumber)

Seorang Wanita Terekam Membawa Seorang Pria Seperti Anjingnya

30 Juli 2014 2 komentar
Seorang Wanita Terekam Membawa Seorang Pria Seperti Anjingnya

Seorang wanita Inggris nampak berjalan dengan seorang pria di Farringdon. Yang membuatnya kelihatan aneh adalah, pria itu berjalan meringkuk seperti anjing dan di lehernya terlilit tali yang dibawa oleh sang wanita. Tak banyak yang tahu siapa pria dan wanita berbaju kantoran itu.

Tak ada pula penjelasan apakah itu untuk pembuatan iklan atau memang benar-benar terjadi. Hal ini menjadi tontonan yang membuat orang lain tercengang saat berpapasan dengan kedua orang ini. meski begitu, foto dan video mereka sudah tersebar luas di dunia maya.

Ada yang menduga mungkin pria ini kalah taruhan. Ada juga Youtubers yang menebak kalau dia ketahuan selingkuh dan tengah dihukum. Kejelasannya masih menjadi misteri. Namun tentu saja pemandangan tersebut menimbulkan keresahan bagi beberapa orang, karena perlakuan yang kurang layak dilihat di depan umum ini.

 

 

 

 

sumber

Adegan Aneh Dibuat Dengan Kepala Ikan

Adegan aneh Dibuat dengan Kepala Ikan

Seniman Anne Catherine Becker Echivard melakukan sedikit bermain dengan makanannya, menyajikan adegan aneh yang menampilkan kepala ikan yang sebenarnya, yang dia kemudian makan. Dalam setiap frame eksentrik, ia mensimulasikan dramatisasi absurd aktivitas manusia dengan bantuan visual unik wayang ikan berkepala.

Foto dikonfigurasi mencerminkan isu-isu sosial dan politik dengan rasa humor, meniru kehidupan sehari-hari masyarakat,  terutama tertarik pada menciptakan lini perakitan buruh, mengomentari masyarakat konsumen industri. Dia berhasil membahas topik yang cukup serius dengan cara yang menyenangkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

undefined

sumber

Foto-Foto Unik Yang Membuat Anda Berfikir Untuk menemukan Jawabannya

Boja-Realifact Post- Apa yang terjadi disekeliling kita kadang membuat kita tidak dapat menemukan jawabannya tentang hal-hal tersebut, bisa karena unik, aneh atau bahkan menakutkan. Seperti koleksi foto-foto ini, anda akan menyaksikannya dengan seksama dan pasti memunculkan rasa penasaran untuk mencari jawaban tentangnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber

Wow.. Foto Wanita yang Melakukan Gaya split Menjadi Hit di Internet

Wow.. Foto Wanita yang Melakukan Gaya split Menjadi Hit di Internet.

 

 

 

Tren aneh sedang melanda Cina di mana para perempuan muda senang memamerkan tubuh lentur mereka di internet.

Menurut situs berita Cina, seorang mahasiswi  memposting foto dia sedang melakukan gaya split di kamar asrama melalui Weibo situs microblogging Cina.

 

Sejak saat itu kebanyakan para gadis di seluruh negeri telah mengikuti jejak gaya fleksibel nya, dan memposting versi mereka sendiri.

 

beberapa wanita lentur bahkan dengan melakukan kegiatan sehari-hari seperti makan, mengobrol di telepon dan nongkrong di kantor.

 

 

• Anjing bisa melakukannya juga, seperti anjing ini

 

 

 

 

 

 

 

undefined

 

( Daily Mail | YhWp )

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 379 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: