Arsip

Archive for the ‘Arsitek’ Category

[WAH KEREN BANGET] Mural Yang Bisa Bikin Kamu Betah Banget di Rumah

Mural adalah lukisan berukuran besar yang dibuat pada dinding (interior ataupun eksterior), langit-langit, atau bidang datar lainnya. Trus bagaimana perasaanmu kalau di rumahmu dibuat mural yang indah seperti ini? Pasti Kamu bakalan betah di rumah deh. Ini lho mural yang bisa bikin Kamu betah di rumah. Cekidot.

1) Cabai / Lombok

Mural cabai atau lombok ini benar-benar membuat rumah tampak hidup dan juga keren banget. Keren banget muralnya.

2) Taman Bambu Arashiyama Jepang

Wah kalau yang satu ini amazing banget. Kamu gak usah pergi ke Jepang untuk melihat taman bambu ini. Mural ini pasti akan membuat Kamu langsung betah di rumah, karena seolah-olah Kamu sedang berkunjung ke Jepang. Kreatif banget kan?

3) Go Green

Mural rumput hijau ini sangat membuat suasana rumah menjadi adem ayem.

4) Pesawat Sedang Terbang

Awas ada pesawat!!! Jangan kaget, itu hanya mural kok.

5) Ikan di Laut

Mural ini sangat unik dan benar-benar keren. Ikannya tampak seperti hidup saja. Padahal itu cuman mural lho.

6) Jeruk Nipis

Wah mau dong jeruknya. Eiittss itu cuman mural bro.. Jeruk yang asli bisa dibeli di pasar-pasar terdekat.

7) Menara Eifel Paris

Pengen ke Paris? Gak usah jauh-jauh deh. Kamu bisa membuat rumah Kamu seperti Paris. Cukup dengan membuat mural Menara Eifel ini Kamu sudah seperti berada di Paris.

8) Ombak di Laut

Awas ada ombak gede!! Walah ini cuman mural aja ternyata. Batalan betah di rumah deh kalau rumah dikasih mural kayak gini.

9) Luar Angkasa

Mural ini membuat Kamu seperti sedang berada di luar angkasa. Terlihat bumi yang cantik dalam mural ini.

10) Ladang Gandum

Wah indah banget deh ladang gandumnya. Kalau Kamu maenerobos ke sana, Kamu bakalan terjedot dinding deh. Ya iyalah, secara ini kan cuman mural. Tampak seperti asli kan? Kamu bakalan betah dirumah deh kalau rumah Kamu dikasih mural kayak gini.

Created By : SIESIEF

sumber

[ MENAKJUBKAN ] Desain Kamar Tidur Anak Yang Keren dan Minimalis

Waoow…Keren dan menakjubkan . Itulah kata-kata yang bisa saya katakan setelah melihat desain kamar tidur anak yang minimalis yang sangat multifungsi. Desain kamar tidur ini terdiri dari warna oranye ceria yang menggabungkan dengan warna putih bersih , selain itu ada juga ide koleksi dengan warna kombinasi warna dingin biru dan warna putih dan juga warna merah berani dengan warna putih bersih . Ini adalah jenis kamar tidur sederhana yang dirancang oleh Di Liddo & Perego . Ini adalah desain Bedrooms Coolest Anak dengan furnitur dan pembu seperti beristirahat setelah aktivitas sehari-hari. Desain yang minimalis ini bisa kita lihat dari bentuk lemari yang dapat digunakan sebagai lemari pakaian dan juga menjadi satu dengan tempat buku . Jadi tidak diragukan lagi jika ide-ide desain kamar tidur anak-anak ini bisa menjadi ide yang sempurna bagi Anda untuk mendesain ulang dan renovasi kamar tidur Anda.

Kamar Tidur Yang Simple Minimalis Untuk Anak Berusia 1 bulan-12 Bulan.

Kamar Tidur ini Cocok Untuk Bersantai Juga, Tersedia Sofa dan Televisi.

Kamar Tidur Denagn Dominasi Putih Orange, Serambi Bekerja Kita Juga Bisa Menunggu Anak Ketika Tidur.

 Kamar Tidur Dengan Desain Warna Biru Muda Dominasi Putih. Sederhana Tapi Nyaman.

 Kamar Tidur Dengan Desain Warna Pink dan Putih. Manis Sekali… Cocok Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan.

 Kamar Tidur Dengan Desain Warna Putih dan Orange. Dengan Cahaya Remang-Remang dan Ada Tivinya. Anak Pasti Betah di Kamar.

 Kamar Tidur Dengan Desain Warna Biru dan Putih. Cocok Untuk Kamar Anak Cowok.

 

2053 Bom Nuklir Pernah Meledak di Bumi

31 Juli 2014 1 komentar
2053 Bom Nuklir Pernah Meledak di Bumi
 
Sedikitnya ada 2053 bom nuklir yang pernah diledakkan oleh manusia di muka Bumi ini. Ribuan bom nuklir tersebut sebagian besar adalah bagian dari proyek “tes bom nuklir” selama era perang dingin berlangsung.

Adalah Isao Hashimoto, seorang seniman asal Jepang, yang membuat peta animasi mengenai kapan dan berapa banyak bom nuklir yang pernah diledakkan di muka Bumi ini. Hashimoto mencatat setidaknya ada 2053 bom nuklir pernah meledak antara tahun 1945 hingga 1998 termasuk dua buah bom nuklir yang meledak di Hiroshima dan Nagasaki.

Operation Crossroads Baker

Photo credit: Wikipedia

Animasi ledakan nuklir pada awalnya berjalan lambat pada tahun 1945, lalu lambat laun makin cepat dan makin banyak dan mencapai klimaksnya pada era 50-60an. Sungguh tak terbayangkan puluhan hingga ratusan bom nuklir pernah diledakkan pada bulan-bulan tertentu dengan tujuan yang tidak jelas, entah itu politik, militer, atau pun sains.

Sudah milyaran dollar uang terkucur untuk membiayai pembangunan bom nuklir. Baik Amerika, USSR (Rusia) dan Perancis  saling berlomba-lomba untuk menciptakan senjata paling yang mematikan di muka Bumi ini. Kini untungnya setelah era perang dingin berakhir ketakutan manusia akan terjadinya perang nuklir berangsur-angsur sirna.

Hashimoto telah memulai karyanya ini sejak tahun 2003, ia mengatakan, “Saya membuat karya ini sebagai sarana bagi orang-orang yang belum tahu akan betapa seriusnya masalah yang dihadapi oleh dunia ini.”

 

 

 

sumber

Kota-Kota dengan Kanal Terindah di Dunia

Kota-Kota dengan Kanal Terindah di Dunia
 

Kanal sering dikenal dengan saluran air buatan manusia yang dibuat untuk tujuan tertentu. Merupakan bagian dari aliran sungai dengan pelebaran atau pendalaman pada bagian tertentu. Dalam perkembangan selanjutnya, kanal dapat difungsikan sebagai bagian dari sistem pengendalian banjir serta dapat berguna untuk jalur transportasi/perdagangan.

Dalam skala yang lebih besar, kanal dibuat dengan memperpanjang saluran alam (sungai) yang ada. Kanal didesain agar dapat dilintasi oleh kapal boat atau kapal perdagangan yang berguna untuk menghemat jarak tempuh pelayaran.

Selain untuk mengendalikan banjir dan jalur transportasi, kanal juga sering digunakan untuk tujuan pariwisata. Tidak hanya mengutamakan fungsionalitas, beberapa negara memiliki kanal-kanal yang indah dan mempesona. Pesona keindahan kanal-kanal ini telah menjadi daya tarik bagi suatu kota dan menjadi ikon pariwisata, sebut saja Grand Canal Venice di Italia. Berikut ini kanal-kanal yang terkenal dengan keindahannya dari berbagai negara.

 

 1. Kanal Amsterdam, Belanda

kanal amsterdam 3Photograph by Dilif on Wikimedia Commons

Kanal Amsterdam mulai dibangun pada abad ke 17 pada era Golden Age di Belanda. Tiga kanal utama yang mengelilingi kota Amsterdam ini adalah Herengracht, Prinsengracht dan Keizersgracht dan sering disebut dengan istilah Grachtengordel. Saat ini di kota Amsterdam terdapat kanal dengan panjang lebih dari 100 km dan lebih dari 1.500 jembatan. Disamping kanal-kanal utama, terdapat 1.550 bangunan monumental di sekitar kanal-kanal ini.

 

kanal amsterdam 2Photograph via Travel Japan Blog
kanal amsterdam Photograph via Sky Scraper City

 

 2. Kanal Panama, Panama City

kanal panama 3Photograph via Cruises In Panama

Kanal Panama adalah salah satu prestasi besar yang pernah dilakukan manusia. Dengan panjang lebih dari 77 km, kanal Panama mampu menghubungkan samudra Atlantik dan Pasifik pada satu jalur sempit di Panama. Kanal Panama selesai dibangun pada tahun 1914. Dengan sistem kanal ini, kapal-kapal yang sebelumnya harus menempuh jarak yang lebih jauh dan berbahaya di ujung benua Amerika Serikat dapat memperpendek jalur pelayaran dengan rute yang lebih aman. Saat ini lebih dari 14.000 kapal melewati kanal Panama setiap tahunnya.

 

kanal panamaPhotograph via Cruise Miss

 

kanal panama 2Photograph via Panama Canal Tours

 

3. Kanal Stockholm, Swedia

stockholm kanalPhotograph by Claudio Ar on Flickr

Terkenal dengan julukan “Venesia dari Utara”, kanal Stockholm merupakan pesona keindahan di kota Stockholm, Swedia. Kanal Stockholm berada di antara 14 pulau utama. Karena kondisi geografis kota Stockholm yang terbentuk atas pulau-pulau, terdapat banyak kapal dan perahu yang melintas di kanal ini. Berada di kota ini serasa belum lengkap tanpa menikmati perjalanan dengan kapal atau perahu yang melintasi kanal-kanal.

 

stockholm kanal 2Photograph by ulfbodin on Flickr

 

stockholm kanal 3Photograph via Sky Scraper City

 

4. Kanal Bruges, Belgia

kanal bruges belgia 2Photograph by markdhammond on Wikimedia Commons

Kota Bruges adalah salah satu kota bersejarah di Eropa yang juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, serta salah satu tujuan wisata terkenal di Belgia. Seperti halnya kota Stockholm, kota ini juga mendapatkan julukan “Venesia dari Utara”. Pada abad pertengahan, sungai Reie yang melintasi kota Bruges diubah menjadi jaringan kanal yang memungkinkan para pedagang untuk membawa barang dagangan mereka menuju ke pusat perdagangan. Berkeliling dengan menggunakan kapal atau perahu yang melintasi kanal Bruges adalah salah satu cara untuk menikmati keindahan bangunan bersejarah di kota Bruges.

 

kanal bruges belgiaPhotograph by Tony Grist on Wikimedia Commons

 

kanal bruges belgia 3Photograph by Jean Christophe Benois on Wikimedia Commons

 

5. Grand Canal Venice, Italia

grand canal venice italiaPhotograph by chensiyuan on Wikimedia Commons

Berkunjung ke Italia belum terasa lengkap tanpa mengunjungi kota Venesia. Dengan bangunan bersejarah dan arsitektur yang khas, perahu-perahu gondola yang melintas di sepanjang kanal serta suasana kota yang romantis, maka tidaklah mengherankan apabila kota Venesia mendapat julukan “Crown jewel of water cities”. Venesia merupakan warisan sejarah di masa lalu dengan jumlah kanal lebih dari 150 yang membentuk kota. Pesona dan keindahannya telah menarik orang-orang dari berbagai dunia yang ingin merasakan suasana romantis di kota air ini. Kepopuleran kota Venesia telah mengakibatkan jumlah wisatawan lebih banyak dari pada jumlah penduduk asli.

 

grand canal venice italia 3

Photograph by NASA on Wikimedia Commons

 

grand canal venice italia 2Photograph via Travel Bat

 

6. Kanal Suzhou, China

kanal suzhou china 3

Photograph by Jeremy on Flickr

Terkenal dengan julukan “Venesia dari China,” kanal Suzhou terletak di sebelah China Timur dan terhubung langsung dengan sungai Yangtze. Didirikan pada ke 5 SM, Suzhou terkenal dengan saluran airnya yang mempesona dengan taman dan jembatan batu bersejarah. Kanal Suzhou juga terkenal karena merupakan jalur perdagangan sutra pada jaman dahulu dan memiliki kesamaan dengan Grand Canal Venice, yaitu salah satu jalur perdagangan terbesar di dunia.

 

kanal suzhou china Photograph via Mary and Sean

 

kanal suzhou china 2Photograph via Stripped Pixel

 

7. Kanal Elbe Havel, Jerman

kanal elbe havel jerman 3Photograph via homedsgn

Kanal Elbe-Havel adalah jalur air dengan panjang 56 km di Jerman. Kanal ini menghubungkan kota Magdeburg pada sungai Elbe dengan Brandenburg pada sungai Havel. Sejak tahun 2003, kanal Elbe-Havel telah terhubung dengan kanal Mitteland dengan dibangunnya jembatan air (aqueduct) Magdeburg Bridge. Jembatan air ini juga merupakan salah satu kebanggan masyarakat kota Magdeburg karena keunikannya. Selain itu, kanal Elbe-Havel juga merupakan jalur lalu lintas air menuju kota Berlin dan Polandia.

 

kanal elbe havel jermanPhotograph by White Dragon on Wikimedia Commons

 

kanal elbe havel jerman 4Photograph via homedsgn

 

8. Kanal Alappuzha, India

kanal alappuzha indiaPhotograph by raysto on Flickr

Dikenal dengan nama Venesia dari Timur, Alappuzha (atau Alleppey) adalah sebuah kota tua dan indah yang terkenal dengan kanal-kanalnya. Kanal Alappuzha terhubung langsung dengan sungai Kerala, India. Di sungai Kerala inilah sebuah perlombaan perahu dayung yang terkenal diadakan. Para tim perahu dayung berlomba untuk memperebutkan Tropi bergengsi Nehru. Pengunjung yang berada di Alappuzha dapat menikmati keindahan dan suasana alam yang asri dengan menyewa perahu, kanoe atau kapal.

 

kanal alappuzha india 3Photograph via Rickshaw Challenge

sumber

Luigi Prina, Pria 83 Tahun Pembuat Model Pesawat dengan Desain Luar Biasa

Bagi kamu penggemar novel atau film ber-genre fantasi seperti Howl Moving Castle, Golden Compass, Master of The World, dsb; mungkin akan menyukai model-model pesawat terbang yang dibuat oleh Luigi Prina dengan desainnya yang tidak umum. Luigi Prina, pria kelahiran Italia yang kini berusia 83 tahun telah membuat model-model pesawat dengan desain yang luar biasa.

Ketika ia baru berusia 16 tahun, Luigi Prina telah mengikuti dan memenangkan kompetisi pemodelan pesawat skala nasional. Lima puluh tahun kemudian, seorang arsitek yang sukses di Italia bertemu dengan temannya, seorang pelukis dan desainer kapal Eugenio Tomiolo. Setelah mengobrol beberapa saat, mereka kemudian membuat sebuah taruhan. Tomiolo mengambil sebuah miniatur model kapal dan menantang Prina untuk menerbangkannya seperti pesawat terbang. Luigi Prina pun menerima tantangan tersebut, tidak lama setelah kejadian tersebut ia berhasil membuat kapal kecil tersebut berputar-putar di sekitar studionya, yang kebetulan langit-langit ruangan studionya juga dicat seperti awan.

Sebuah passion baru lahir sejak saat itu, Prina telah mendedikasikan 20 tahun hidupnya untuk membangun model perahu, sepeda dan pesawat terbang dengan bentuk yang tidak biasa. Hal yang mengagumkan adalah, bagaimana Luigi Prina dapat mewujudkan passion dan impian masa kecilnya.

Via: Blinking City

 

model kapal terbang luigi prina 1

 

model kapal terbang luigi prina 2

 

model kapal terbang luigi prina 3

 

model kapal terbang luigi prina 4

 

model kapal terbang luigi prina 6

 

model kapal terbang luigi prina 5

 

model kapal terbang luigi prina 7

 

Video Luigi Prina:

 

 

 

sumber

Rumah Kecil Untuk Siswa Yang Terbuat Dari Kayu

Rumah Kecil Untuk Siswa Yang Terbuat Dari Kayu

Rumah ramah lingkungan terbuat dari kayu dapat dengan mudah diangkut dan dipasang di kampus universitas dan di lokasi lain.

Dirancang oleh Tengbom, 100 persegi rumah kaki dengan tata interior yang efisien memberikan terjangkau dan nyaman bagi mahasiswa.
undefined
Tahun depan, 22 rumah kompak akan dibangun untuk mahasiswa dari Universitas Lund di Swedia. Biaya sewa akan menjadi 50% lebih murah daripada asrama biasa.

 

 

 

 

 

Kategori:Arsitek

It’s Amazing….!! Pulau Terapung Pribadi Super Mewah.

6 Oktober 2013 1 komentar

 

 

Desain ini menakjubkan yang tampak tak bisa ditebak apakah itu kapal atau pulau.

Pulau Osros mengambang dirancang untuk menawarkan gaya hidup miliarder superyacht untuk uang jutawan belaka. Ia menawarkan kamar tidur enam ganda mewah, dengan ruang untuk 12 orang dan akomodasi hingga empat anggota staf, semua untuk.

Ada apa produsen menggambarkan ini sebagai ‘power supply otonom berbasis energi sistem, walaupun malam hari, oleh sistem energi angin, serta lebih dari 120 m2 panel surya membuat penggunaan siang hari. Panas dari air laut adalah dasar untuk pemanas dan pendingin udara.

 

• Pulau Orsos luar biasa mengambang menawarkan kemewahan superyacht.

 

• Luar biasa, menawarkan hingga 1.000 meter persegi ruang hidup termasuk enam kamar double, dek matahari, tempat BBQ, Jacuzzi, dan bar dengan tempat duduk untuk 15 orang.

 

• Pembeli dapat menyesuaikan interior dan desain itu sesuai dengan kebutuhan masing-masing

 

Pembeli dapat menyesuaikan interior dan desain untuk kebutuhan masing-masing. Daerah dek matahari loungers fitur atap matahari, tempat BBQ, Jacuzzi, dan bar dengan tempat duduk untuk 15 orang.

Ada penyimpanan untuk olahraga air dan peralatan menyelam dan tambat untuk kapal motor bersama berguna untuk bongkar muat.

Dek utama host ruang tamu yang luas dan lounge dengan akuarium eksotis, pencahayaan diatur dan pasokan udara.

 

• Desain ini memiliki sistem energi angin tak bersuara, serta lebih dari 120 m2 panel surya membuat penggunaan sebagian besar siang hari. Kembali panas dari air laut adalah dasar untuk pemanas dan pendingin udara

 

Dapur kecil dengan bar dan restoran dengan pilihan untuk memperluas ruang dengan membuka pintu ke teras sebelah.

Enam 20m ² kamar, dengan kamar mandi en-suite, dapat diakses melalui ruang tamu, setengah tingkat lebih rendah, dan membanggakan jendela besar yang mampu panorama daerah sekitarnya.

Sebelumnya desain pulau apung telah datang dengan label harga lebih dari US $ 100 juta, tapi Orsos Pulau pencipta Gabor Orsós bertujuan untuk menggabungkan aspek positif dari real estate daratan dan yacht mewah dengan biaya yang jauh berkurang, meskipun dibandingkan dengan superyachts.

 

• Enam 20m ² kamar, dengan kamar mandi en-suite, dapat diakses melalui ruang tamu, setengah tingkat lebih rendah, dan membanggakan jendela besar yang mampu panorama daerah sekitarnya

 

undefined

• Sebelumnya desain pulau apung telah datang dengan label harga lebih dari US $ 100 juta, tapi Orsos Pulau pencipta Gabor Orsós bertujuan untuk menggabungkan aspek positif dari daratan real estat dan yacht mewah dengan biaya yang jauh berkurang, meskipun dibandingkan dengan superyachts

 

Dia menjelaskan: “Pada awalnya, tujuan saya adalah untuk menciptakan, eksklusif berkualitas tinggi jaringan hotel berdasarkan platform mengambang. Dengan kemajuan proyek menjadi jelas bahwa konsep menarik dan tidak biasa Orsos Kepulauan tidak harus dibatasi pada hanya sekelompok dipilih orang.

Perusahaan berbasis Austria telah mulai pembuatan prototipe di Jerman dan Hongaria dan berharap menunjukkan kepada publik pada akhir 2013.

sumber

Kategori:Arsitek

Rumah Mini Yang Unik Dan Canggih Di Jepang: Solusi Keterbatasan Lahan dan Mahalnya Harga Properti

10 September 2013 Tinggalkan komentar
Rumah Mini Yang Unik Dan Canggih Di Jepang Solusi Keterbatasan Lahan dan Mahalnya Harga Properti

Keterbatasan lahan dan melambungnya harga tanah adalah masalah serius bagi penanganan masalah kependudukan di kota-kota besar seperti Jakarta. Maraknya urbanisasi selalu diikuti oleh okupansi lahan negara oleh pemukim-pemukim liar.

 

Masalah tersebut selalu berulang setiap tahunnya. Dan pemerintah selalu berhadapan dengan masalah pembayaran ganti rugi dan terbentur isu HAM ketika berniat merelokasi mereka. Walau kini dibawah kepemimpinan Gubernur Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) gencar menangani isu kependudukan dan mencatat kemajuan, namun tetap saja banyak kalangan yang menilai kebijakan mereka masih belum optimal. Itu bisa dimaklumi oleh karena Jakarta itu amat majemuk. Bisa dikatakan setengah masalah Indonesia ada di Jakarta.

 

Isu keterbatasan lahan dan mahalnya harga tanah juga terjadi di Jepang. Jepang memang terkenal dengan biaya hidup yang mahal. Namun banyak warga Jepang yang cerdik mensiasati keterbatasan lahan dan mahalnya harga tanah dengan menciptakan desain rumah minimalis yang unik dan canggih.

 

Contohnya bisa dilihat seperti di bawah ini:

 

Rumah Minimalis Dan Canggih

 

Rumah Minimalis Unik Dan Canggih

 

Rumah Minimalis Unik dan Canggih

 

Rumah Minimalis Unik dan Canggih

 

Benar-benar membuat kita heran, bagaimana mungkin itu bisa terjadi? Hebatnya lagi, rumah ini amat ramah lingkungan karena menggunakan konsep energi terbarukan, yaitu menggunakan energi matahari sebagai sumber listriknya.

 

Keren, kan? Selain hemat tempat, murah, juga ramah lingkungan. Bagus juga untuk ditiru dan diterapkan di Jakarta.

(dari berbagai sumber)

Seorang Profesor Membangun Vila Gunung Di Atas Sebuah Apartemen Di Beijing (foto)

Seorang Profesor membangun Vila gunung di atas sebuah apartemen di Beijing (foto)

 

Seorang warga kota Beijing, China, membangun sebuah rumah besar di atas atap sebuah gedung apartemen berlantai 26.

Bangunan rumah itu sekilas mirip tumpukan batu dengan pepohonan di atasnya. Pembangunan rumah unik yang sudah berjalan enam tahun itu membuat para penghuni apartemen khawatir.

Setidaknya sudah dua penghuni apartemen pindah karena kegaduhan pembangunan itu. Sebagian penghuni lainnya khawatir bangunan seluas 1.000 meter persegi itu akan mengakibatkan gedung apartemen itu ambruk.

“Kami merasa tidak aman. Bagaimana jika atap bangunan runtuh karena hujan atau angin kencang?” kata seorang penghuni yang tak mau disebutkan namanya.

Meski pembangunan rumah unik ini banyak dikeluhkan, tetapi si empunya rumah yang hanya dikenal dengan nama Professor Zhang tak peduli.

“Sejak saya berani tinggal di sini (di atap gedung) saya tak takut diprotes,” kata Zhang kepada Beijing Morning News.

“Orang terkenal datang ke kediaman saya lalu bernyanyi, bagaimana Anda menghentikan mereka?” tambah Zhang menjelaskan soal suara-suara ribut dari kediamannya.

Pemerintah Beijing sudah memperingatkan warga eksentrik itu agar menghentikan pembangunan kediamannya karena ilegal.

Meski sudah mendapat peringatan sejauh ini tidak jelas nasib bangunan di atas atap apartemen itu.

 

 

Profesor Zhang Lin telah menghabiskan enam tahun untuk mengumpulkan batu dan puing-puing ke atap blok apartemen ini untuk membangun mimpinya ‘gunung’ penthouse

 

 

Rumah ini dibangun oleh Profesor Zhang Lin tetapi ia telah muncul tidak pernah mengurus izin perencanaan pembangunan

 

 

Bangunan apartemen ini tampaknya didukung oleh struts baja yang ditambahkan ke sisi bangunan

 

 

Tetangga mengeluh rumah yang telah dibangun di atas sebuah apartemen tersebut bisa runtuh

 

 

Mr Lin bisa untuk meruntuhkan penthousenya itu bila dipandang tidak aman

 

 

Profesor Zhang Lin ingin membawa sentuhan gunung tapi tetangganya di bawah ini dan di blok sebelah belum terkesan

 

 

Eksentrik profesor tampaknya telah memasukkan ornamen dan tanaman ke ekstensi atap yang sangat besar

 

 

bahkan memiliki trotoar dan teralis kayu untuk memanjat tanaman untuk pemilik menikmati tamanya tersebut

 

 

Warga telah mengeluhkan karena mengalami retak pada struktural di langit-langit dan dinding mereka ruangan

 

 

undefined

Beberapa tetangga mengatakan air dan drainase pipa rusak karena struktur berbatu besar di atas apartemen mereka

 

Whypele/Beijing post/Dailymail

sumber

Tempat Tidur yg bisa Update Status Setiap Saat

Tempat Tidur yg bisa Update Status Setiap Saat
Tidak bisa lepas dari Facebook sama sekali? Beli yang satu ini.
FBed adalah sebuah tempat tidur yang disainnya dibuat seperti logo Facebook dengan warna biru yang juga dilengkapi dengan meja dan kursi komputer di bagian kepala tempat tidur sendiri.
 
Selain disaiinya yang memang unik, disediakannya meja dan kursi yang masih menyatu dengan tempat tidur bertujuan agar anda bisa update status di FB tanpa harus turun dari tempat tidur.
Masih konsep sih tapi pasti anda mau beli kalau memang tidak bisa lepas dari Facebook.
always to be up to date and close to your online friends even when you sleep 😀
%d blogger menyukai ini: