Beranda > revo > Video Pesawat Jet Airbus 340 Yang Mendadak Terbang Terlalu Rendah Diatas Warga Ini Amat Menakutkan   

Video Pesawat Jet Airbus 340 Yang Mendadak Terbang Terlalu Rendah Diatas Warga Ini Amat Menakutkan   

Video Pesawat Jet Airbus 340 Yang Mendadak Terbang Terlalu Rendah Diatas Warga Ini Amat Menakutkan

Ini benar-benar sebuah pengalaman yang seru sekaligus menakutkan ketika sebuah jet penumpang transatlantik tiba-tiba terbang sangat rendah, hanya beberapa kaki dari para pengemudi yang ketakutan saat mendarat di Kosta Rika.

Sebuah pesawat Airbus 340 melayang begitu dekat dengan permukaan tanah diatas jalan raya saat hendak mendarat. Bahkan para saksi bisa melihat dengan jelas sekrup-sekrup pada perut pesawat, sementara rumah di dekatnya juga terguncang.

Kejadian menegangkan ini terjadi karena pilot pesawat tersebut terpaksa mengubah pola pendaratan aslinya karena angin yang bermasalah saat hendak mendarat di Bandara Internasional Juan Santamaria, pada 4 Oktober 2015 Minggu lalu.

Para pengguna jalan raya jelas sangat terkejut, sekaligus takut. Beberapa saksi berhasil merekam kejadian luar biasa ini dan menyebarkannya ke internet.

Setelah diselidiki, pesawat tersebut adalah Jet Iberia dengan nomor penerbangan IB6313 yang terbang dari ibukota Spanyol, Madrid.

Seorang saksi mata, Francisco Portillo, pemilik sebuah restoran dekat bandara mengatakan, “Ini sangat tidak biasa. Restoran penuh sesak. Orang-orang berkerumun melihat pesawat mendarat begitu rendah.”

Meskipun dari tayangan video terlihat begitu menakutkan, pihak otoritas bandara dan penerbangan Spanyol tersebut bersikeras itu pendaratan yang terkendali dan tidak ada yang luar biasa tentang hal itu.

Rolando Richmond, kepala Otoritas Penerbangan Sipil Kosta Rika, mengatakan “Tidak ada ketinggian sehingga pilot harus menyeberangi bagian dari pagar keamanan itu.”

Bagi mereka yang bekerja dalam dunia penerbangan mungkin kejadian ini merupakan hal biasa, namun tidak bagi masyarakat awam.

(Dailymail)

Kategori:revo
  1. 12 Februari 2016 pukul 5:11 pm

    I’ll immediately clutch your rss feed as I can’t in finding your e-mail subscription link or e-newsletter service.
    Do you have any? Please allow me know so that I may just
    subscribe. Thanks.

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: