Beranda > revo > 8 Alasan Kenapa Ada (Banyak) Cewek Indonesia yang Tertarik Sama Cowok Bule

8 Alasan Kenapa Ada (Banyak) Cewek Indonesia yang Tertarik Sama Cowok Bule

Cinta memang ajaib. Dia bisa datang kepada siapa saja. Kadang kala, kamu sendiri heran mengapa bisa jatuh cinta pada orang sebelumnya tak pernah kamu pikiran. Begitu pula dengan mereka yang memilih untuk menjalin cinta dengan orang yang berbeda negara. Adanya perbedaan budaya pastilah sering menimbulkan perselisihan, tapi cinta selalu punya cara untuk menyingkirkan segala perbedaan itu

Tak sedikit cewek-cewek Indonesia tertarik dengan cowok bule. Banyak diantara kamu yang penasaran dengan mereka yang mengencani cowok bule. Pertanyaan-pertanyaanpun sering dilontarkan pada mereka yang berhubungan dengan bule. Salah satunya, kenapa sih mereka memilih bule sebagai pasangan?

1. Bukannya mati-matian ngejar bule, tapi hanya bule yang tertarik untuk mendekati mereka.

Si bule emang suka

Rata-rata cewek Indonesia yang berpacaran dengan bule nggak mengira akan punya pasangan cowok bule. Kecantikan setiap cewek itu bermacam-macam. Sayangnya, hanya bule yang mampu menangkap kecantikan ‘unik’ dari sebagian cewek Indonesia. Kebanyakan cowok Indonesia sudah terdoktrin bahwa cantik itu kulit putih, rambut panjang, badan tinggi langsing. Sementara cowok-cowok bule mungkin sudah bosan melihat cewek-cewek berkulit putih dan berbadan tinggi langsing di kampungnya. Melihat cewek-cewek Indonesia ada yang kulitnya kecoklatan dan badannya berisi, mereka langsung tertarik. See? Bukan melulu cewek Indonesia lho yang keranjingan sama bule.

2. Sebagian cewek menganggap semua bule yang datang ke Indonesia banyak uang. Dengan begitu, berhubungan sama bule bisa meningkatkan kesejahteraan.

Kalau yang ini sih iya

Apalagi di saat sekarang rupiah melemah dan dolar melonjak tajam. Bule-bule tampak kelihatan tajir. Sebenarnya nggak semua bule yang datang ke Indonesia itu tajir. Ada yang ke Indonesia untuk bekerja dan menempati jabatan enak. Tapi, lebih banyak yang ke Indonesia buat jalan-jalan nggak jelas aja karena di sini terkenal serba murah. Padahal, di negara asalnya, mereka cuma pekerja kasar yang upahnya ngepas kalau di sana tapi terasa gede banget di sini.

Enggak sedikit cewek yang paham hal ini. Dikiranya, semua bule yang bisa ke Indonesia itu pasti tajir karena pesawatnya mahal, nginap di hotel, dan lain-lain. Mereka pun tertarik untuk berhubungan dengan mas-mas bule dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan.

3. Ada juga yang beranggapan kalau semua cowok bule itu romantis.

Konsep romanità ala bule

Makan malam di pinggir pantai dengan diterangi cahaya lilin lengkap dengan alunan musik klasik. Adegan tersebut sering banget kamu tonton di film-film Holywood. Melihat tayangan itu, jadi berpikir bahwa konsep romantis itu ya yang seperti itu. Dan yang bisa ngajak begitu ya cuma cowok-cowok bule. Kira-kira, hal itu lah yang juga jadi pemahaman cewek yang suka berpacaran dengan bule. Mereka menganggap cowok bule itu pasti romantis dengan selalu membawa bunga saat janjian pergi. Kalau cowok Indonesia sih bawa bunga pas mau ziarah ke makam aja.

4. Kebanyakan cowok bule lebih bisa memberi kebebasan kepada cewek. Si cewek nggak dituntut untuk cuma diam di rumah.

Pemikirannya terbuka jadi bisa diajak seru-seruan

Ada lagi cewek yang memilih untuk menjalani hidup bersama cowok bule karena mereka pemikirannya sangat terbuka.  Contohnya saja soal pembagian kerja, mas-mas bule banyak yang nggak keberatan kalau istrinya menjadi wanita karir yang sibuk banget. Dia pun nggak keberatan kalau diminta gantian dalam hal mengurus pekerjaan rumah seperti memasak, cuci piring, bersih-bersih, atau ngurus anak sekalipun. Jadi, si cewek ngerasa benar-benar jadi partner hidup bukan hanya sebatas pendamping.

5. Stereotip orang Indonesia: orang bule itu pasti ganteng.

Udah bule, cinta Indonesia lagi...

Kalau orang bule berpikir bahwa cewek-cewek berkulit gelap dan berisi itu eksotis, orang Indonesia berpikir sebaliknya. Mungkin udah terlalu banyak melihat yang berkulit gelap, orang Indonesia jadi menganggap yang berkulit putih itu seksi. Makanya di mata sebagian besar orang Indonesia, orang bule itu seksi. Putih plus tinggi lagi. Mereka yang punya cowok bule bisa berbangga hati karena punya cowok yang dianggap ganteng sama kebanyakan orang Indonesia.

6. Beberapa cewek Indonesia juga berharap nanti diajak main-main ke negaranya.

Terus bikin foto begini

Banyak cewek yang berpacaran dengan cowok bule berharap akah dinikahi dan setelah itu suatu saat akan diajak ke negaranya. Entah itu untuk sekedar dikenalkan pada kampung dan keluarganya atau malah diajak tinggal di sana. Mereka yang sangat ingin ke luar negeri, apalagi ke negara-negara terkenal di Eropa dan Amerika, tapi tidak punya kemampuan finansial yang cukup akan berpikir bahwa punya suami bule adalah solusi bagi mereka.

7. Bukan masalah ukuran, tapi banyak yang bilang kalau cowok bule lebih bisa membuat cewek bahagia… if you know what I mean :)

Ukuran bukan jaminan

“Bule? Suka sama anunya yang besar ya?”

Enggak bisa dipungkiri banyak juga yang beranggapan kalau cewek-cewek yang suka sama bule ini tertarik karena mitos ‘anunya’ bule lebih besar dibanding orang Indonesia. Entah benar atau salah (nggak pernah ngintip), tapi yang jelas banyak yang mengatakan kalau cowok bule lebih paham cara membuat cewek senang di ranjang. Kebanyakan bule tak hanya memikirkan kepuasan mereka saja tapi juga pasangannya.

8. Beberapa cewek berpikiran kalau menikah sama bule nanti anaknya pasti cakep.

Nggak ojek, becek...becek... gitu nanti ngomongnya

Menurut ilmu pengetahuan, perkawinan campur memang berpotensi menghasilkan keturunan yang baik. Tak hanya cakep tapi juga sehat dan kebal terhadap penyakit. Hmm… makanya banyak anak-anak indo yang jadi artis ya? Gara-gara ini juga, beberapa cewek ingin menikah dengan bule agar mendapat keturunan yang baik.

Yang pasti, masing-masing orang punya alasan atas pilihan hidupnya. Mau bule atau lokal, selama itu bikin bahagia, nggak ada masalah kan?

Terinspirasi dari buku Bule Hunter karya Oktofani.

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: