Beranda > revo >   Tragis, Pria Ini Diaspal Hidup-hidup Saat Pingsan Di Jalanan  

  Tragis, Pria Ini Diaspal Hidup-hidup Saat Pingsan Di Jalanan  

Tragis, Pria Ini Diaspal Hidup-hidup Saat Pingsan Di Jalanan
 

Sungguh malang nasib seorang pria India bernama Latori Barman (45 tahun). Nyawanya melayang dalam sebuah peristiwa tragis yang seharusnya tidak terjadi. Latori Barman tewas karena diaspal hidup-hidup saat tertidur di salah satu lubang jalanan Kota Katni, Negara Bagian Madhya Pradesh.

Saat kejadian pada Minggu malam 20 September 2015, Barman diketahui sedang mabuk. Saat itu ia pulang dari pasar malam dengan terhuyung-huyung, lalu terantuk dan terjatuh di lubang dekat Desa Udlana. Barman pun pingsan di lubang sedalam 1,5 m tersebut.

Nahas, di saat yang bersamaan petugas dinas pekerjaan umum sedang mengerjakan pekerjaan pengaspalan lubang di jalanan itu.

Jasad Barman baru ketahuan beberapa jam setelah pengaspalan berakhir. “Petugas pengaspalan tidak memasang rambu. Lokasi kejadian juga gelap. Diduga kuat pekerja tidak sadar menimbun jasad korban di dalam lubang dengan aspal,” kata petugas kepolisian Kota Katni.

Pria India Diaspal Hidup-Hidup saat Pingsan

Tragis. Penampakan jasad Latori Barman yang tanpa sengaja ditimbun aspal dalam keadaan hidup.

Beberapa pekerja yang melaksanakan pengaspalan pun dipanggil menjadi saksi. Insiden tragis ini merupakan kesekian kalinya terjadi di India.

India dikenal dengan infrastruktur transportasi termasuk jalanan buruk yang kerap merenggut nyawa warganya. Hanya berselang sepekan lalu, seorang perempuan di Kota Bengaluru tewas karena motornya jatuh ke dalam lubang menganga di jalanan.

Lubang di jalan raya adalah salah satu faktor memicu 150.000 orang tewas akibat kecelakaan di India setiap tahunnya. Sungguh memilukan.

(Guardian)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: