Beranda > revo > Para TKW Ilegal Seksi Terekam Video Mencoba Merayu Dan Menyuap Polisi Taiwan 

Para TKW Ilegal Seksi Terekam Video Mencoba Merayu Dan Menyuap Polisi Taiwan 

Para TKW Ilegal Seksi Terekam Video Mencoba Merayu dan Menyuap Polisi Taiwan
  

Kejadian yang mencoreng citra TKI di luar negeri, yang secara tidak langsung juga mencoreng negara Republik Indonesia kembali terjadi di Taiwan. Setelah sebelumnya seorang TKW terekam oleh kamera CCTV sedang menyiksa pasien wanita, kini kejadian yang lebih memalukan, yang langsung dikorelasikan oleh media setempat mencerminkan watak Indonesia yang korup menjadi perbincangan hangat karena diberitakan oleh stasiun televisi setempat.

Kejadian ini terjadi di Hsinchu, saat kepolisian Hujing mengadakan patroli pada tengah malam 24 Agustus 2015. Mereka berhasil menangkap 3 TKW ilegal asal Indonesia yang berpakaian seksi, karena mereka tak ingin dipulangkan, mereka mencoba merayu dan menyuap polisi, saat itu juga polisi membentak mereka agar menghormati tugas sebagai polisi.

“Nona, kamu mengambil uang untuk apa? Kamu ada apa mengeluarkan uang?” Mengetahui hendak dibawa ke kantor polisi, ketiga TKW kaburan tersebut memutar otak, mengambil uang untuk mencoba menyuap polisi. “Kamu mengambil uang untuk apa? Salah satu TKW tersebut berkilah: “Saya tidak mengambil uang”. Sang Polisi dengan tegas memerintahkan agar uang tersebut diperlihatkan. “Uang ditanganmu itu perlihatkan kepada saya”

Saat polisi melihat sebuah mobil yang mencurigakan, saat dihentikan terlihat 3 orang TKW ilegal, berpakaian sangat seksi, para TKW ilegal tersebut memohon agar dilepaskan. TKW ini merengek “Setahun lagi aja boleh, tidak?”. Namun ia langsung dibentak oleh polisi, “Kamu jangan sentuh baju saya, tidak boleh, tetap tidak boleh!”. Polisi itu bertanya lagi, “Apakah hidupmu di Indonesia tidak nyaman?”. Karuan saja sang TKW mengambil peluang ini untuk berkilah, “Tidak nyaman, benar benar tidak nyaman”.

Sungguh memalukan, ketiga wanita manja tersebut tak pernah menyerah untuk terus menerus memohon kepada polisi untuk melepaskannya, bahkan terlihat seperti rela melakukan apa saja agar dibebaskan, petugas membentak agar mereka menghormati polisi.

Dari rekaman video tersebut diatas terlihat bahwa cara-cara kotor yang dilakukan oleh para TKW ilegal yang seksi tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan di Indonesia, namun tidak mempan diterapkan di Taiwan yang aparatnya jujur.

(ET today)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: