Beranda > revo > Karyawan Yang Sering Bercinta Memiliki Penghasilan Lebih Tinggi   

Karyawan Yang Sering Bercinta Memiliki Penghasilan Lebih Tinggi   

Karyawan Yang Sering Bercinta Memiliki Penghasilan Lebih Tinggi

Percaya atau tidak, aktivitas intim seperti bercinta yang didasarkan suka sama suka atau dikenal dengan istilah sexual consent bersama pasangan, terbukti memberikan efek positif. Tak hanya secara lahiriah, tapi juga memberikan efek psikologis yang membahagiakan.

Sebuah studi penelitian yang terbaru merilis rangkuman penelitian yang mengatakan bahwa seks bisa berdampak baik pada jenjang karier dan penghasilan Anda.

Banyak pakar menyebutkan bahwa seks bisa membuat kulit Anda lebih halus,  membakar lemak, dan bahkan memperpanjang usia. Singkatnya, secara jelas seks memberikan efek baik pada tubuh Anda. Namun penelitian yang terbaru menemukan sebuah kesimpulan yang fantastis.

Penelitian yang dilakukan Anglia Ruskin University di Inggris dibawah pimpinan Dr. Nick Drydakis ini menemukan fakta bahwa mereka yang bercinta sebanyak dua hingga tiga kali dalam satu pekan, memiliki penghasilan 4,5% lebih tinggi daripada mereka yang bercinta hanya satu kali dalam sepekan.

Penelitian yang melibatkan 7.500 orang responden ini, menyimpulkan bahwa ada hubungan nyata antara kuantitas bercinta dengan angka penghasilan. Selain kuantitas bercinta, studi melaporkan bahwa kualitas bercinta sangat mempengaruhi semangat seseorang dalam bekerja.

“Setiap orang membutuhkan rasa mencintai dan dicintai, baik secara seksual ataupun non-seksual. Tanpa elemen ini dalam kehidupan seseorang bisa berujung pada rasa kesepian, susah bersosialisasi, dan depresi. Semua aspek ini mempengaruhi kinerja Anda,” terang Dr Nick Drydakis.

Penjelasan Dr Drydakis tentunya sangat masuk akal. Mengingat tiga kebutuhan utama manusia di dunia, menurut ilmu psikologi, mencakup makan, tidur, dan seks.

“Hasil analis kontemporer menganjurkan bahwa kesehatan secara kognitif dan tidak kognitif, kemampuan dan kepribadian, merupakan faktor penting dalam mengembangkan potensi yang berguna meningkatkan karier Anda. Promosi jabatan, otomatis penghasilan pun bertambah,” urainya.

Dr Drydakis mengatakan, selama bertahun-tahun, para pakar psikolog yakin bahwa seks merupakan barometer dari kebahagian dan kepuasan hidup seseorang.

(SELF)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: