Beranda > revo > Walau Pasangannya Bergaji Selangit, WAGs Manchester United Ini Memilih Jadi Pelayan Toko   

Walau Pasangannya Bergaji Selangit, WAGs Manchester United Ini Memilih Jadi Pelayan Toko   

Walau Pasangannya Bergaji Selangit, WAGs Manchester United Ini Memilih Jadi Pelayan Toko

Para istri atau kekasih pesepakbola yang biasa disebut WAGs (wives and girlfriends), biasanya hidup mewah dan glamor dengan memanfaatkan uang pasangan mereka yang bergaji besar. Namun, wanita cantik yang menjadi kekasih bintang Manchester United, Morgan Schneiderlin ini adalah sebuah perkecualian.

Camille Sold (21 tahun), tak mau begitu saja menikmati penghasilan Scheiderlin yang ditransfer dengan nilai 25 juta poundsterling dari Southampton. Camille rela bekerja di sebuah toko Adidas yang berada di pusat kota Manchester dengan penghasilan sekitar 10 poundsterling per jamnya. Untuk ukuran standar gaji Inggris, jumlah tersebut termasuk kecil.

Gaji yang didapat Camille bagaikan langit dan bumi apabila dibandingkan dengan gaji yang didapat oleh Schneiderlin, di mana gelandang berusia 25 tahun itu dibayar 100 ribu pounds (sekitar Rp2,19 miliar) per pekannya. Namun, hal tersebut tak membuat Camille minder.

Morgan Scheiderlin

Morgan Schneiderlin digaji Rp 2,19 milyar per pekannya oleh Manchester United

Bahkan, wanita asal Strasbourg, Perancis, yang sempat terkenal karena acara reality show Survivor di televisi Prancis itu malah sangat menikmati pekerjaannya. Schneiderlin mendukung apa yang dikerjakan oleh kekasihnya dan kerap menjemput Camille dari tempat kerjanya.

Kisah ini pertama diketahui, oleh seorang fans MU yang kebetulan tengah berbelanja di tempat Camille bekerja. Dia merasa tidak asing kala melihat wanita memakai jersey MU dengan nomor punggung 28 dan bernama Schneiderlin di toko tersebut.

Morgan Schneiderlin-Camille Sold

Tidak banyak yang tahu kalau Morgan Schneiderlin (kiri) sering menjemput Camille Sold (kanan) sehabis latihan ketika jam kerja Camille usai

“Ketika melihat dia, saya merasa mengenalnya. Kemudian saya melihat dia mengenakan nomor Schneiderlin pada kostum United yang dikenakannya dan saya menyadari bahwa dia adalah kekasihnya,” ujar pria tersebut.

Camille Sold Manchester United WAGs

Foto seorang fans MU bersama Camille Sold yang membuat gempar

“Sungguh hebat karena dia bekerja untuk hidup, tidak seperti kebanyakan WAGs. Yang lebih menakjubkan ketika berpikir apa yang dihasilkannya selama enam tahun masih kalah dibandingkan yang diperoleh Schneiderlin dalam satu minggu,” ujarnya.

Camille Sold

Apabila dibandingkan dengan Coleen Rooney (istri wayne Rooney), sifat sederhana Camille amat sederhana dan bertolak belakang dengan Coleen yang serba mewah

Setelah tersebarnya foto tersebut, seisi Manchester dan seantero Inggris pun gempar. Salut dengan Camille yang bersikap sederhana dan tidak materialistis.

(Manchester Evening News, Mirror)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: