Beranda > revo > Penting, Perhatikan Hal-hal Ini Sebelum Check-Out Dari Hotel   

Penting, Perhatikan Hal-hal Ini Sebelum Check-Out Dari Hotel   

Penting, Perhatikan Hal-hal Ini Sebelum Check-Out Dari Hotel

Apabila Anda sering traveling dan menginap di hotel, maka Anda harus memperhatikan agar jangan sampai ada barang bawaan Anda yang tertinggal di hotel. Tidak hanya saat check-in, namun kita juga harus memperhatikan beberapa hal sebelum check-out dari hotel, terutama cek kembali di lokasi-lokasi ini:

1. Toko atau gerai di hotel
Kalau kita lupa di mana kita meletakkan bawang kita, maka tak ada salahnya kita mencarinya di toko atau gerai yang berada di hotel. Mungkin saja saat kita mengunjungi gerai atau toko tersebut, barang kita tertinggal di sana.

2. Di bawah sprei, bantal, dan tempat tidur
Ini adalah hal yang paling sederhana dan paling klasik, tetapi ini penting. Tanpa kita sadari sadari, bisa saja di bawah sprei, bantal atau tempat tidur ada barang kita yang terselip, seperti kaus kaki, dompet, buku, pakaian dalam, dan lain-lain.

3. Kamar mandi atau toilet
Jangan sampai pula ada peralatan mandi kita yang yang tertinggal, termasuk pisau cukur. Sering juga pakaian kita tertinggal di kamar mandi atau toilet.

4. Lemari
Jangan lupa untuk juge memeriksa kembali lemari di kamar hotel. Sebagian orang melupakan pakaiannya yang diletakan di dalam lemari kamar hotel.

5. Tagihan
Selain jangan sampai meninggalkan barang pribadi, kita biasanya lupa dengan tagihan tambahan. Ini penting agar kita tidak mengalami hal yang memalukan dan tidak kita inginkan dalam membayar tagihan ketika proses check-out.

6. Tip
Jangan lupa memberikan sedikit tip kepada pelayan yang membantu kita.

Yang paling penting untuk diperhatikan adalah hindari mengemas barang dengan terburu-buru. Sediakan waktu lebih awal agar dapat memeriksa setiap sudut kamar hotel sehingga tidak ada barang Anda yang tertinggal.

(Intisari)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. 11 September 2015 pukul 8:57 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: