Beranda > revo > Kisah Bule Cantik Ini Pontang-panting Agar Bisa Menikahi Pria Sederhana Asal Sumatera Barat   

Kisah Bule Cantik Ini Pontang-panting Agar Bisa Menikahi Pria Sederhana Asal Sumatera Barat   

Kisah Bule Cantik Ini Pontang-panting Agar Bisa Menikahi Pria Sederhana Asal Sumatera Barat

Cinta sejati memang buta. Cinta sejati tidak mengenal suku, ras atau agama. Inilah yang dirasakan pasangan berbeda bangsa, Bayu Kumbara asal Sumatera Barat dan Jennifer Brocklehurst asal Inggris. Keduanya memutuskan untuk menikah.

Jen, sapaan akrab Jennifer Brocklehurst, membagikan momen bahagia dalam tahapan hidupnya ini melalui akun Facebook miliknya. Ia menyebarkan foto-foto acara pernikahannya yang berlangsung pada Minggu, 9 Agustus 2015 kemarin. Oleh karena itu, timeline Facebook Jen dipenuhi banyak ucapan selamat.

Jen mengakui pernikahan yang ingin dijalaninya dengan Bayu Kumbara tidak mudah. Bukan soal adat Minangkabau yang kerap distigmakan ribet oleh banyak orang, tapi biaya yang harus dikumpulkan agar keduanya bisa menikah. Jen membagikan awal mula perkenalan mereka hingga akhirnya dia jatuh cinta di akun sosial medianya.

Bayu Kumbara-Jennifer Brocklehurst

Walau dirinya adalah bule dari negara maju namun Jennifer Brocklehurst santai saja menjalani hidup sederhana di pedesaan bersama Bayu Kumbara. Luar biasa

“Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada Januari 2015 saat saya sedang berpetualang di Asia Tenggara dan kami pun jatuh cinta,” tulis Jen dalam akun tilt.com miliknya, pada Senin 10 Agustus 2015.

Bayu Kumbara-Jennifer Brocklehurst

Dalam foto petualangan travellingnya ini, Jen bersama Bayu mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk ayah Jen di Inggris

Walau hanya seorang pria desa yang sederhana, Bayu yang kocak ini selalu membuat Jen merasa bahagia

Jen yang kini tinggal di Indonesia dan resmi menjadi warga negara Indonesia serta telah menjadi mualaf, bekerja keras untuk mengumpulkan uang agar bisa menikah. Namun gaji yang mereka terima tidak cukup untuk memenuhinya. Alhasil, Jen berupaya mencari sumbangan lewat teman-temannya di situs tilt tersebut.

Agar dapat melangsungkan pernikahannya, Jen berharap agar dapat mengumpulkan dana sampai 2.500 poundsterling atau sekitar Rp 52 juta. Walau akhirnya target dana minimal tersebut tak terpenuhi, namun Jen berhasil mendapatkan sumbangan sebesar 1.000 poundsterling, atau Rp 20 juta.

Dengan jujur Jen mengungkapkan, bahwa mereka tak mau meminta uang dari orangtuanya. Sebab, uang tersebut akan digunakan ayah dan ibunya untuk terbang ke Indonesia agar bisa menghadiri pernikahan mereka.

Pernikahan bayu Kumbara-Jennifer Brocklehurst

Kedua orangtua Jennifer Brocklehurst dengan senang hati datang jauh-jauh dari Inggris untuk hadir dan memberikan restu bagi pernikahan putrinya dengan Bayu Kumbara

“Kami ingin menggelar pernikahan kami, dan memiliki sesuatu yang bisa membuat keluarga kami bangga.” Jen mengaku bahwa ia sangat bahagia menikah dengan Bayu yang berpembawaan kocak, riang dan sederhana.

Bayu Kumbara-Jennifer Brocklehurst

Bayu dan Jen berfoto bersama kerabat Bayu di acara pernikahan mereka

Luar biasa dan tentunya pasti membuat banyak orang terpana.

(dari berbagai sumber)

Kategori:revo
  1. 11 Agustus 2015 pukul 4:07 pm

    Mantap…

    Suka

  2. 11 Agustus 2015 pukul 4:49 pm

    Kereen……apalagi klo dpt cewe rusia hehehehhehe……😀
    Mumpung cewe rusia bnyk nyari suami dari asia

    Suka

  3. 12 Agustus 2015 pukul 2:14 am

    Senenge rek sing dadi bojone

    Suka

  4. 30 Oktober 2015 pukul 5:03 am

    Wah keren. kalau jodoh, riski, maut. memang tidak ada yang tau ya!

    Suka

  1. 16 September 2015 pukul 10:09 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: