Beranda > revo > Aneh, Bu Guru Cantik Ini Dipecat Dari Sekolahnya Karena Berikan Siswanya Makan Siang   

Aneh, Bu Guru Cantik Ini Dipecat Dari Sekolahnya Karena Berikan Siswanya Makan Siang   

Aneh, Bu Guru Cantik Ini Dipecat Dari Sekolahnya Karena Berikan Siswanya Makan Siang

Seorang ibu harus kehilangan pekerjaannya di sebuah ekolah dasar karena memberi makan ke anak sekolah yang duduk di kelas I.

Ibu tersebut bernama Della Curry. Ia kehilangan pekerjaannya sebagai guru di Sekolah Dasar Dakota di Aurora, Denver, Amerika Serikat. “Ada seorang siswa kelas I yang berdiri di depan saya menangis karena dia tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli makan siang. Jadi, saya membelikannya makanan,” tuturnya.

Della Curry

Bu Guru cantik, Della Curry ini dipecat karena menyayangi siswanya

Peraturan di SD Dakota menyatakan setiap murid yang lupa membawa makan siang sendiri mendapat sebuah burger berisi sepotong keju. Curry mengatakan hal itu tidak cukup dan peraturan harus diubah.

Keinginan Curry tersebut akan sangat sulit terwujud. Sebab, pihak sekolah tidak menyediakan makanan bagi anak-anak yang lupa membawa makan siang. Itu merupakan keputusan yang dibuat pemerintah kota.

“Menurut pelatihan kami, kami menyediakan makanan ringan untuk anak-anak sebanyak tiga kali ketika mereka lupa membawa makan siang dan memberikan denda uang kepada orangtua mereka. Pada makanan keempat, kami menyediakan sandwich keju dan susu,” demikian pernyataan salah satu pihak Sekolah Cherry Creek di kota tersebut.

Della Curry

Ibu Guru Della Curry mendadak menjadi selebritis dan mendapat banyak wawancara televisi karena alasan pemecatannya dinilai aneh dan mengada-ada

Pemerintah kota telah bekerja untuk menjaga harga makan siang yang rendah dan masih memenuhi persyaratan gizi yang ditetapkan provinsi.

“Biaya program makan siang kami tidak tercakup oleh harga yang kami tetapkan. Pada akhir tahun, setiap rekening yang belum dibayar kembali masuk ke dana umum yang juga mencakup instruksi, keamanan, pemeliharaan gedung, dan operasional secara keseluruhan,” demikian ungkap pihak sekolah itu.

(Daily Mail, CNN, Independent)

Kategori:revo
  1. 6 Agustus 2015 pukul 3:16 pm

    Woaaneh..

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: