Beranda > revo > Foto: Ekspresi Lucu Para Petenis Cantik Kala Bertanding Di Grand Slam Wimbledon 2015   

Foto: Ekspresi Lucu Para Petenis Cantik Kala Bertanding Di Grand Slam Wimbledon 2015   

Foto Ekspresi Lucu Para Petenis Cantik Kala Bertanding di Grand Slam Wimbledon 2015

Turnamen tenis lapangan rumput Grand Slam Wimbledon 2015 memang selalu menarik untuk diceritakan dalam berbagai sisi, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Pada turnamen ini, Serena Williams berhasil menjadi kampiun di sektor tunggal putri yang semakin mendekatkan dirinya dengan rekor juara turnamen Grand Slam sebanyak 22 kali milik legenda tenis putri asal Jerman, Steffi Graf.

Sedangkan di sekor putra, Roger Federer masih harus merasakan paceklik gelar Grand Slam sejak 2013 karena dikalahkan oleh rival tradisionalnya yang berasal dari Serbia, Novak Djokovic.

Turnamen Grand Slam terakbar di dunia ini pun juga menjadi salah satu obyek favorit para fotografer, khususnya di pertandingan bagian putri. Para fotografer dengan jeli berhasil  mengabadikan momen-momen lucu para petenis cantik jelita kala mereka bertanding di rumput Wimbledon.

Maria Sharapova Wimbledon 2015

Wajah si jelita asal Rusia, Maria Sharapova terlihat menyeramkan ditambah lenguhannya yang khas kala dia mengembalikan bola petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams

Madison Keys

Ekspresi wajah petenis muda berbakat Amerika Serikat kala bertanding melawan Agnieszka Radwanska (Polandia)

Agnieszka Radwanska

Ekspresi petenis Polandia, Agnieszka Radwanska saat melawan Madison Keys (AS). Kira-kira apakah dia sedang menahan sakit? Entahlah…

Coco Vandeweghe

Raut wajah kecewa petenis AS, Coco Vandeweghe ketika gagal mengembalikan bola dengan baik saat melawan Maria Sharapova. Kita jadi bertanya-tanya, Coco sedang kecewa ataukah sedang memimpikan es krim yang menyegarkan mengingat panasnya matahari di Wimbledon

Victoria Azarenka Wimbledon 2015

Petenis jelita asal Belarusia, Victoria Azarenka menjulurkan lidahnya dengan jenaka saat ia menghadapi Serena Williams. Bagaimanapun juga ia tetap terlihat cantik.

Lucu-lucu, kan, ekspresi wajah mereka? Turnamen yang mengharuskan pesertanya mengenakan busana serba putih ini memang selalu menarik untuk diikuti. Setuju?

(getty images, AFP, Zimbio, AP)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: