Beranda > revo > Dealer tua buka lagi, mobil-mobil yang dijual sungguh menakjubkan

Dealer tua buka lagi, mobil-mobil yang dijual sungguh menakjubkan

Dealer tua buka lagi, mobil-mobil yang dijual sungguh menakjubkan

Lambrecht Chevrolet Company

Sebuah dealer Chevrolet, Lambrecht Chevrolet Company, yang buka tahun 1946 sempat tutup selama berpuluh tahun. Lama terlupakan, rupanya dealer ini masih menyimpan stok lama sehingga ibarat menjadi ‘harta karun’ bagi para kolektor mobil tua.

Bukan apa-apa, stok lama berupa mobil-mobil Chevy ini benar-benar gres. Kilometernya masih sedikit, bahkan sebagian mobil masih dipasangi plastik pembungkus di bagian jok.

Ceritanya bermula dari suami istri, Ray dan Mildred Lambrecht, yang membuka dealer di Pierce, Nebraska, memutuskan untuk tutup dan dalam kondisi masih menyimpang sekitar 500 mobil. Pada waktu itu, mobil-mobil ini dijual ke warga lokal dengan harga US$600 hingga US$800 saja.

“Tidak seperti sekarang, dulu, tiap September, warga punya kesempatan untuk melihat mobil baru hasil produksi saat itu. Mobil-mobil baru akan dipajang, lalu disimpan lagi. Waktu itu, pagi-pagi sekali, ayah akan memindahkan satu model Chevrolet yang masih baru, berkilat, ke dalam showroom. Ada balon dan kue untuk merayakannya. Orang-orang di kota ini akan datang dan melihat-lihat model-model baru ke sini,” ujar Jeannie, anak dari Ray dan Mildred. Kedua orang tuanya itu sendiri kini berusia 90 tahunan.

Sederet mobil keluaran tahun 1960-an, seperti Impala, TRi-Fives, Chevelles, Chevrolet Cameo Pickup 1956 menjadi sekian model yang tersedia di dealer ini. Dealer pun dibuka bukan sekadar seperti dealer pada umumnya, melainkan untuk dilelang.

(kpl/why/sno)

Kategori:revo
  1. 16 Juli 2015 pukul 8:37 pm

    Kereennn nich..

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: