Beranda > revo > Video Anjing Mabuk Setelah Memakan Kue Ganja Majikannya Ini Menjadi Sensasi     

Video Anjing Mabuk Setelah Memakan Kue Ganja Majikannya Ini Menjadi Sensasi     

Video Anjing Mabuk Setelah Memakan Kue Ganja Majikannya Ini Menjadi Sensasi

Kasihan anjing bernama Loki ini. Ini mendadak kesulitan berdiri. Pasalnya, tanpa sengaja anjing Siberian Husky ini memakan kue ganja milik majikannya.

Setelah memakan kue itu, Loki terlihat mulai sempoyongan. Lidahnya menjulur keluar dari mulut dan matanya berputar ke belakang.

Majikan Loki ini berusaha mendirikan Loki, tapi tidak berhasil. Dia sempat berpikir kalau anjingnya sedang sakit.

“Saya dan teman sekamar mulai menyadari Loki teler setelah melihatnya sempoyongan di pojok kamar kami. Kami pun mulai melakukan penyelidikan untuk mengetahui apa yang terjadi. Kami mengetahui bahwa hewan itu memakan sebuah kue berisi ganja yang ada di tas teman kami,” kata Tony Costa, sang majikan anjing tersebut yang lantas mengunggah video anjingnya mabuk ini ke internet.

Anjing Siberian Husky Mabuk Setelah Memakan Kue Ganja

Ini screenshot salah satu frame video yang menghebohkan di bawah: Mata anjing Siberian Husky ini berputar-putar, kasihan sekali.

“Setelah menghubungi seorang teman yang dokter, kami diminta untuk menunggu hingga anjing itu sadar. Kami terus memantaunya secara hati-hati selama 20 jam ke depan. Keesokan paginya, Loki masih kelihatan teler dan masih belum bisa berjalan. Pada malam hari, dia kembali bisa berjalan lagi,” sambung Tony.

Ia mengungkapkan alasannya mem-posting video itu. Dia melakukannya untuk hiburan dan pendidikan semata. Sejak di-upload pada April 2015, video berdurasi satu menit itu sudah disaksikan lebih dari 4,3 juta kali. Berbagai komentar pun bermunculan.

“Saya merasa saya sedih untuk anjing itu. Bahkan, dia sama sekali tidak tertawa,” kata seseorang yang menyaksikan video tersebut.

Narkoba memang selalu mendatangkan mudarat. Bahkan untuk seekor anjing sekalipun sang majikan tidak sengaja melakukannya. Sungguh tidak berperikemanusiaan sekaligus tidak berperikebinatangan.

(Mirror)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: