Beranda > revo > Maria Ozawa A.k.a Miyabi Akan Menikah Dengan Presiden Filipina Tahun Depan

Maria Ozawa A.k.a Miyabi Akan Menikah Dengan Presiden Filipina Tahun Depan

Maria Ozawa a.k.a Miyabi Akan Menikah Dengan Presiden Filipina Tahun Depan
   

Nyaris tak ada seorangpun yang tidak mengenal Maria Ozawa atau Miyabi yang fenomenal di dunia hiburan khususnya film-film berating dewasa. Nah, setelah melejit lewat dunia film ‘panas’, ia kini mulai merambah sebagai aktris dunia showbiz.

Meski sudah memutuskan pensiun di kancah film dewasa, pesona dan kontroversinya masih menarik banyak perhatian. Baru-baru ini, wanita berparas manis ini dikabarkan tertarik untuk menjadi teman hidup presiden Filipina, Noynoy Aquino.

Kabar menghebohkan ini mencuat setelah Miyabi berkunjung ke Filipina untuk sesi pemotretan sebuah majalah dewasa di negara tersebut belum lama ini. Bahkan Miyabi mengaku kalau ia masih single dan terbuka untuk menjalin hubungan asmara dengan siapa pun, termasuk saat ditanya kemungkinan menjadi kekasih sang Presiden Filipina yang hingga kini masih melajang.

Miyabi Presiden Filipina

Salah satu foto Miyabi di sebuah kantor pemerintahan di Filipina yang semakin menguatkan desas-desus ini

“Ya, saya terbuka, saya bebas. Tentu saja itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ya, saya berniat menikah. Tahun depan saya akan berusia 30, jadi sebelum saya berumur 35 tahun, mungkin saya akan menikah dan mempunyai anak. Saya senang untuk menjalin hubungan asmara yang membuatku bisa bertahan di sini (Filipina),” ungkap Maria Ozawa.

Walau tidak menyebut secara langsung, beberapa sumber lain menyebut kalau Maria Ozawa telah bertemu dengan sang Presiden tanpa diketahui banyak orang. Disebutkan pula kalau Miyabi dewasa ini siap menikah dengan sang Presiden pada tahun 2016.

Sampai sekarang rumor ini masih belum bisa dipastikan. Hanya saja, Maria Ozawa sendiri mengaku sudah siap untuk membangun hubungan yang lebih serius bersama pria tepat pilihan hatinya.

Apa kata dunia apabila seorang pemimpin negara menikahi seorang aktris porno?

(Push.com.ph)

Kategori:revo
  1. 9 Juli 2015 pukul 3:35 pm

    Mbuh… Apa kata dunia…

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: