Beranda > revo > Video Wasit Argentina Dipukul KO Di Lapangan Oleh Pemain Ini Picu Kehebohan     

Video Wasit Argentina Dipukul KO Di Lapangan Oleh Pemain Ini Picu Kehebohan     

Video Wasit Argentina Dipukul KO Di Lapangan Oleh Pemain Ini Picu Kehebohan

Wasit asal Argentina bernama Arnaldo Beron mengalami nasib nahas jatuh tersungkur alias knock out (KO) di lapangan karena dibogem mentah oleh pemain yang ia ganjar hukuman kartu kuning. Aksi brutal itu dilakukan Alejandro Roncaglia setelah dirinya diganjar kartu kuning pada Selasa 16 Juni 2015.

Bek yang membela Club Ferro Carril Oeste ini tanpa pikir panjang memukul Beron hingga sang wasit ambruk di lapangan. Ia marah dengan keputusan sang pengadil yang memberinya kartu kuning.

Kejadian ini terjadi saat pertandingan Divisi 2 Liga Argentina atau Segunda Division antara Club Ferro Carril Oeste dengan Tiro Federal. Alejandro yang melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan mendapat kartu kuning.

wasit di KO pemain

Wasit Arnaldo Beron jatuh terkapar setelah kena bogem mentah Alejandro Roncaglia (paling kiri) yang dibekap oleh rekan setimnya

Tak puas dengan keputusan wasit Beron, Alejandro menghampiri dan menghantamnya hingga terkapar. Sontak, sebagian pemain menghampiri Alejandro untuk meredakan emosinya. Sementara pemain lain langsung meminta bantuan tim medis.

Akibat aksi brutal ini, pertandingan pun dihentikan karena wasit harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Sang wasit harus mendapat jahitan di wajahnya.

Alejandro Roncaglia merupakan saudara dari Facundo Roncaglia yang merupakan anggota tim nasional Argentina di ajang Copa America 2015. Facundo juga bermain di Serie A bersama Fiorentina dan musim lalu dipinjamkan ke Genoa.

Tak pelak kejadian ini memicu perbincangan ramai di Argentina. Videonya yang menjadi bukti kekerasan pemain ini menyebar luas. Alejandro Roncaglia terancam dijatuhkan hukuman seumur hidup oleh AFA (PSSI-nya Argentina).

(Daily Mail)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: