Beranda > revo > Jatuh Tertabrak Mobil, Pengendara Motor Ini Malahan Main Game Ponsel Di Tengah Jalan   

Jatuh Tertabrak Mobil, Pengendara Motor Ini Malahan Main Game Ponsel Di Tengah Jalan   

Jatuh Tertabrak Mobil, Pengendara Motor Ini Malahan Main Game Ponsel Di Tengah Jalan

Siapapun pasti tidak ingin mengalami kecelakaan saat berkendara di jalan raya. Namun namanya nasib, maka kecelakaan terkadang tidak bisa dihindari karena berbagai alasan dan sebab.

Berdasarkan penelitian para ahli dan berbagai komunitas keselamatan berkendara di berbagai penjuru dunia, salah satu penyebab kecelakaan yang paling sering adalah kebiasaan bermain handphone, baik itu untuk membalas pesan, mengangkat telepon, atau bermain game saat berkendara. Di berbagai negara diberlakukan aturan pelarangan penggunaan ponsel saat berkendara. Namun tetap saja masih tetap banyak orang yang membandel.

Begitupula yang terjadi dan menimpa seorang pria di China ini. Ia tetap memainkan ponselnya saat berkendara, akibatnya ia mengalami kecelakaan. Dan gilanya lagi, dia masih tetap dengan santainya memainkan game di ponselnya bahkan saat ia sudah terjatuh dari sepeda motornya dan terhempas di tengah jalan!

Tempat kejadian perkara ini adalah persimpangan yang sibuk lalu lintasnya. Tampak sang pengendara motor (kiri) malahan tenang saja dan tak mau beranjak walaupun ia berbaring di tengah jalan yang sibuk setelah ditabrak sedan hitam ini

Hal ini benar-benar terjadi dan direkam oleh salah satu pengguna jalan di Changsha, ibukota Provinsi Hunan, China. Sang pengguna jalan lalu mengunggah yang ia rekam ke internet. Dan karuan saja hal unik, gila dan sinting ini menjadi pembicaraan ramai di jejaring sosial khas China, Weibo.

Pengendara sepeda motor yang ia rekam ini tertabrak mobil di persimpangan jalan yang sibuk, di pusat kota Changsha, Selasa 2 Juni 2015. Kotak-kotak yang ia bawa di motornya dibiarkan berserakan di jalan.

Namun, ketika polisi tiba, ia menolak untuk bangun dan mengatakan kepada mereka, jika dia sedang menunggu ambulans.

Pengendara motor ini bersikeras tidak mau beranjak walaupun sudah ditegur oleh polisi. Gila!

Mari kita lihat screenshot lebih dekat dari video yang direkam dan diunggah di Weibo oleh salah seorang pengguna jalan lain. Pria ini malahan santa

Para pengguna jalan lainnya juga mendesak dan memaki agar sang pria segera bangkit dan minggir dari jalan, namun ia malah asyik bermain game di ponselnya, yang menyebabkan gangguan lalu lintas di jalan utama tersebut.

Polisi mengikuti korban tersebut setelah keluar dari rumah sakit, dan petugas medis hanya menemukan luka ringan dan tidak membahayakan jiwanya.

Beberapa pengguna media sosial percaya, jika pria itu sengaja menjatuhkan diri dari motor untuk mendapatkan kompensasi dari pemilik mobil. Sebuah pemerasan bermodus kecelakaan yang sering terjadi di Indonesia.

(CNet, Daily Mail, Weibo)

Kategori:revo
  1. 5 Juni 2015 pukul 2:51 am

    Kalo di Indonesia udah abis tuhh.. 😀

    Suka

  2. 5 Juni 2015 pukul 2:54 am

    Perduli apa gue kecelakaan.. yang penting War COC dulu.. 😆

    http://agoey.com/2015/06/05/the-best-defense-village-base-town-hall-6-coc-clash-of-clans/

    Suka

  3. 5 Juni 2015 pukul 3:27 am

    COC paling #eh

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: