Beranda > revo > (Foto) Seram, Wanita Cantik Ini Sering Menangis Darah Tanpa Sebab 

(Foto) Seram, Wanita Cantik Ini Sering Menangis Darah Tanpa Sebab 

(Foto) Seram, Wanita Cantik Ini Sering Menangis Darah Tanpa Sebab
  

Apa yang dialami oleh Linnie Ikeda, wanita 24 tahun asal Hawaii ini memang nyaris susah dipercaya dan terkesan mengerikan kalau tidak ingin disebut aneh. Tubuhnya secara misterius sering mengeluarkan darah secara tiba-tiba dan bahkan darah tersebut juga terkadang keluar dari kedua matanya dan juga dari mulutnya. Apabila kita pertama kali melihatnya mungkin akan merasa takut dan merasa dirinya adalah vampir hidup.

Linnie Ikeda

Anda mungkin tidak akan percaya kalau Linnie Ikeda wanita berparas manis ini bisa terlihat menyeramkan karena menangis darah

Kondisi ini dia alami sejak 6 tahun lalu, dan hal ini semakin parah ketika darah mulai mengucur dari mata dan mulutnya pada tahun 2011 lalu.

Berdasarkan dari penelitian tes medis Linnie dicurigai menderita Gardner Diamond Syndrome. Penyakit ini sangatlah misterius yang menyebabkan penderitanya mengalami memar di sekujur tubuhnya tanpa adanya sebab atau pemicu yang jelas.

Linnie Ikeda

Begini penampakan Linnie Ikeda ketika nangis darah
Kondisi Linnie yang paling parah pernah di alami pada tahun 2010 lalu, yang di mana saat itu lidah Linnie terbelah menjadi dua dan banyak darah yang bercucuran terus mengalir tanpa henti. Oleh karena itu, wanita berparas cantik dan manis ini harus mendapatkan transfusi darah sebanyak 7 kali.

Bahkan ketika malam hari menjelang tidur, mata Linnie terkadang sering mengeluarkan darah sehingga ketika dirinya bangun wajahnya selalu sudah terendam darah, namun yang anehnya adalah ketika mengeluarkan darah Linnie tidak merasakan sakit sama sekali,”.

Linnie Ikeda

Linnie Ikeda (kiri) bersama ibundanya. Walau para dokter ahli yang ia kunjungi sudah angkat tangan, namun ia tetap ceria
Linnie mengatakan sebelum hal ini terjadi biasanya ia merasakan adanya peningkatan pada mata yang menyebabkan matanya sedikit membengkak. Dari 30 dokter ahli yang sudah didatangi Linnie tidak ada satu pun yang bisa menyembuhkan penyakit ini bahkan ke 30 dokter tersebut pun tidak bisa menjelaskan penyebab penyakit tersebut.

(Kuala Lumpur Post, Hawaii Times Now, Daily Mail)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: