Beranda > revo > (Foto) Inilah Cinta Pertama Adolf Hitler Yang Tragis, Incest Dengan Keponakannya Yang Cantik   

(Foto) Inilah Cinta Pertama Adolf Hitler Yang Tragis, Incest Dengan Keponakannya Yang Cantik   

(Foto) Inilah Cinta Pertama Adolf Hitler Yang Tragis, Incest Dengan Keponakannya Yang Cantik

Adolf Hitler, pemimpin diktator Nazi Jerman yang berkharisma, piawai pidato, ditakuti sekaligus menjadi dambaan wanita Jerman saat itu ternyata cinta pertamanya berakhir dalam kegagalan yang tragis.

Pasalnya cinta pertama pria kelahiran 1889 ini bisa dikategorikan incest. Apa pasal? Sang Fuhrer ternyata jatuh cinta pada Angela Maria ‘Geli’ Raubal yang berusia 19 tahun lebih muda dan ternyata adalah keponakannya sendiri.

Adolf Hitler-Angela Maria 'Geli' Raubal

Dalam foto ini Pemimpin Tertinggi Nazi, Adolf Hitler bersama keponakannya, Angela Maria ‘Geli’ Raubal yang kala itu masih berusia 15 tahun. Hitler jatuh cinta kepada gadis cantik berparas manis ini

Semua berawal setelah ayahnya meninggal, Geli Raubal bersama ibu dan adiknya, menjadi pembantu rumah tangga di salah satu kediaman Hitler. Mereka sempat menjalin hubungan sekitar 6 tahun sampai akhirnya Geli memutuskan untuk bunuh diri di tahun 1931 di usianya ke 23 tahun.

Adolf Hitler-Angela Maria 'Geli' Raubal

Adolf Hitler bersama Angela Maria ‘Geli’ Raubal (kiri) yang dalam foto ini baru berusia 17 tahun dan ibunya Elfriede ‘Friedi’ Raubal

Dalam menjalani hubungan dengan Raubal yang masih berusia 17 tahun kala itu, Hitler yang ketika itu berusia 36 tahun berlaku posesif terhadap wanita berparas manis ini. Hitler sering melarang Geli untuk bermain dengan teman sebayanya dan kemanapun Geli pergi selalu dikawal oleh para pengawal Hitler yang bersenjata lengkap.

Angel Maria 'Geli' Raubal-Adolf Hitler

Salah satu foto kebersamaan Adolf Hitler dan Angela Maria ‘Geli’ Raubal saat mereka sedang berkencan. Setiap berkencan, mereka selalu ke tempat sepi dikawal pengawal bersenjata lengkap. Hitler suka mengajak Geli berenang (maaf) tanpa busana di danau setiap kali mereka berkencan. Dan saat mereka bermesraan ini, para pengawal akan segera menjauh dan hanya akan datang apabila sang diktator ini memanggil mereka

Nah, karena sudah tidak tahan dengan sikap posesif Hitler yang pencemburu, Geli akhirnya bunuh diri di sebuah apartemen di Muenchen dengan pistol Walther milik Hitler.

Angela Maria 'Geli' Raubal

Salah satu foto Angela Maria ‘Geli’ Raubal saat sedang piknik. Dalam foto ini ia berusia 23 tahun. Diusia inilah akhirnya ia memutuskan bunuh diri dengan menembak kepalanya menggunakan pistol milik Paman Adolf Hitler di apartemen di kota Muenchen

Hitler menyatakan bahwa Geli adalah satu-satunya perempuan yang pernah dicintainya, bukannya Eva Braun yang kemudian dikenal sebagai istrinya.

Adolf Hitler-Eva Braun

Adolf Hitler dan istrinya, Eva Braun

Ternyata, kisah hidup Adolf Hitler yang amat ditakuti ini sungguh “berwarna” kalau tidak ingin dibilang aneh dan sinting.

(istimewa)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: