Beranda > revo > Wanita Cantik Ini Bikin Kontroversi Karena Posting Foto Dan Videonya Di Kokpit Cathay Pacific   

Wanita Cantik Ini Bikin Kontroversi Karena Posting Foto Dan Videonya Di Kokpit Cathay Pacific   

Wanita Cantik Ini Bikin Kontroversi Karena Posting Foto dan Videonya di Kokpit Cathay Pacific

Seorang wanita cantik berusia 28 tahun bernama Ada Ng mendadak menjadi kontroversi dan menjadi pembicaraan ramai di seantero China, khususnya di jejaring sosial khas China: Weibo setelah memposting foto-fotonya.

Ia mungkin tidak akan pernah menyangka kalau perbuatannya ini bakalan membuatnya terjebak dalam kontroversi dan terseret dalam masalah. Postingan foto-fotonya di sosial media tersebut memicu perdebatan panjang mengenai isu keamanan dan keselamatan penerbangan.

Lalu apa yang salah dengan foto-fotonya? Ia memposting foto-fotonya di dalam kokpit pesawat Cathay Pacific, maskapai pesawat yang ditumpanginya dalam penerbangan dari Taipei ke Hongkong. Dalam keterangan foto tersebut dia menulis bahwa ia diizinkan terbang dan duduk di dalam kokpit karena penerbangannya sudah “full” (penuh). Ia juga menambahkan bahwa “merasakan take off dan landing di dalam kokpit rasanya keren sekali”. Jadi karena sudah mendapat izin pilot, maka ia tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Ada Ng Cathay Pacific

Foto selfie Ada Ng di dalam kokpit pesawat Cathay Pacific

Agar tidak dikira hoax, maka ia juga mengambil foto dan merekam video dari kokpit pesawat tersebut dengan ponselnya ketika pesawatnya landing di Chek Lap Kok Airport.

Ada Ng

Suasana Chek Lap Kok Airport yang direkam Ada Ng dari kokpit saat pesawat landing

Karuan saja foto dan videonya ini menjadi viral sebelum dihapus oleh Ng. Kontroversi tidak berhenti disitu karena otoritas penerbangan Hongkong mengadakan penyelidikan mengapa seorang penumpang bisa masuk ke dalam kokpit pesawat yang sejatinya terlarang kecuali bagi kru pesawat.

Ada Ng cathay Pacific

Pemandangan dari dalam kokpit yang direkam Ada Ng ketika pesawat berhenti di apron untuk menurunkan penumpang

Juru bicara Cathay Pacific pun mengatakan bahwa hanya pilot dan kru pesawat Cathay Pacific dan kerabat langsung saja yang boleh ikut duduk di kokpit. Karena alasan privasi, sang jubir menolak memberitahukan apakah Ng merupakan karyawan mereka atau anggota keluarga karyawan mereka. Bahkan Ng pun juga memamerkan boarding pass naik ke pesawat tersebut.

Boarding Pass Cathay Pacific Milik Ada Ng

Ada Ng juga memposting foto boarding pass kelas bisnis Cathay Pacific atas namanya

Namun kabar yang berhembus mengatakan bahwa sang pilot dalam penerbangan tersebut melanggar disiplin dengan mengizinkan wanita ini masuk ke kokpit karena wanita ini berparas cantik dan menarik.

Aturan dalam dunia penerbangan padahal dengan jelas mengatakan bahwa kokpit adalah area terlarang selain kru pesawat dan penumpang dilarang menghidupkan alat elektonik.

(Daily Mail, South China Morning Post, Weibo)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: