Beranda > revo > Foto-foto RA, Sang Germo, Bersama Para Wanita Cantik Yang Beredar Luas   

Foto-foto RA, Sang Germo, Bersama Para Wanita Cantik Yang Beredar Luas   

Foto-foto RA, Sang Germo, Bersama Para Wanita Cantik Yang Beredar Luas

Terkuaknya kasus pelacuran tingkat tinggi di kalangan artis menyusul ditangkapnya artis cantik yang menjadi pemain film horror dan model majalah pria dewasa, berinisial AA (diduga Amel Alvi) dalam di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta Selatan bersama mucikarinya, Robbie Abbas, mendominasi pemberitaan di media cetak dan elektronik.

Diketahui dari kontak BBM (BlackBerry Messenger) Robbie yang mantan make up artist ini diselidiki polisi, Robbie “mengasuh” lebih dari 200 wanita untuk dia “pasarkan” kepada lelaki hidung belang dengan harga selangit sampai ratusan juta rupiah.

Para “angel” (istilah untuk para PSK “asuhan” Robbie) ternyata berasal dari berbagai latar belakang mulai dari mahasiswa, pramugari, model, artis, hingga ibu rumah tangga biasa. Namun soal kecantikan, sudah pasti apabila dilihat dari tarif kencan dengan mereka, memiliki paras dan penampilan yang “wah” sehingga para hidung belang yang menjadi klien Robbie (mayoritas para pejabat dan pengusaha), rela mengeluarkan uang banyak.

Robbie pun juga diketahui memiliki akun instagram. Di akun media sosialnya ini ia kerap memajang fotonya dengan para wanita cantik yang diduga adalah para “angel” asuhannya. Inilah sebagian foto-fotonya:

Mungkin sebagian besar dari kita kenal dengan para wanita ini

Foto-foto diatas masih dalam penyelidikan polisi, sehingga para wanita tersebut belum bisa dan belum boleh dijadikan tersangka atau saksi. Secara jujur, para wanita dalam foto-foto diatas, walau mereka tidak tahu-menahu dan tidak bersalah, adalah korban yang tekena getah bisnis haram Robbie karena bagaimanapun juga opini masyarakat sudah terlanjur terbentuk sehingga mereka mearsa dihakimi.

Terkait fenomena ini, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat dimintai komentarnya mengatakan, “Sejak saya masih ngompol, prostitusi kelas atas ini sudah ada. Dari zaman nabi-nabi pun prostitusi sudah ada. Saya nggak akan pernah bisa memberantas prostitusi. Jadi saya bertanya kepada yang merasa lebih pintar dari saya agar beritahu saya bagaimana cara memberantasnya”.

Prostitusi merupakan salah satu bisnis yang pling primitif. Selama umat manusia itu masih ada di muka bumi, maka prostitusi akan tetap ada (secara ilegal) walau diharamkan menurut undang-undang.

(detik, Kompas, Tribun News, Instagram)

Kategori:revo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: