Beranda > revo > Susie Sirivallop, Calon Wanita Nomor Satu (First Lady) Di AC Milan 

Susie Sirivallop, Calon Wanita Nomor Satu (First Lady) Di AC Milan 

Susie Sirivallop, Calon Wanita Nomor Satu (First Lady) di AC Milan
  

Nama Bee Taechaubol akhir-akhir ini tenar nyaris di penjuru dunia menyusul rencana taipan asal Thailand itu untuk mengakuisisi klub Italia, AC Milan.

Pria muda yang dipanggil Mr. Bee oleh media Italia ini tengah sibuk merampungkan pembelian saham I Rossoneri dari keluarga Silvio Berlusconi di Kota Milano. Ia sibuk bernegosiasi dengan Berlusconi dan putrinya yang juga menjadi orang kuat di AC Milan.

Susie Sirivallop-Bee Taechaubol

Susie Sirivallop-Bee Taechaubol saat menghadiri sebuah acara resmi.

Selama di kota mode Italia itu, Mr. Bee tidak sendirian. Ada wanita cantik yang setia mendampinginya. Wanita tersebut adalah istri Mr. Bee, Susie Sirivallop.

Kehidupan ernikahan Susie Sirivallop-Bee Taechaubol selalu romantis. Sangat susah mencari foto Susie di media karena ia bukan sosok menarik untuk dijadikan berita oleh sebab kesederhanaannya serta jauh dari skandal

Pasangan muda itu kini telah dikaruniai dua orang anak yang masing-masing berusia empat dan dua tahun. Apabila Mr. Bee berhasil mengambil alih Milan, ditenggarai ia akan meminta bantuan istrinya dalam mengurus klub. Maka Susie akan menggantikan posisi First Lady AC Milan, yang kini dipegang oleh putri Berlusconi yang flamboyan namun berwatak keras, Barbara Berlusconi.

Barbara Berlusconi

Barbara Berlusconi, sang First Lady AC Milan. Walau ia paham sepak bola luar dalam dan pandai mengurus klub, namun kehidupan pribadinya selalu disorot media karena berbagai skandal

Hanya satu masalahnya, Susie tidak suka publisitas. Sosoknya selalu jauh dari jangkauan media karena jauh dari perilaku nyeleneh dan skandal walau ia merupakan salah satu wanita sosialita di Thailand.

Barbara Berlusconi-AC Milan

Di AC Milan, Barbara Berlusconi merupakan orang nomor dua dibawah sang ayah. Posisinya sama dengan Adriano Galliani yang lebih fokus turun langsung di bawah kendali Barbara. Namun tak lama lagi Barbara akan segera terdepak dari AC Milan

Apabila Mr. Bee berhasil mengakuisisi saham AC Milan dari keluarga Berlusconi yang telah memberikan banyak gelar untuk klub, bisa dipastikan musim panas ini AC Milan akan menggebrak bursa transfer. Dan Susie akan menjadi primadona para tifosi (suporter) fanatik AC Milan.

(Bola, Tuttosport, Facebook)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: