Beranda > revo > (Foto Fail) Potret-potret Kesalahan Fatal Yang Dilakukan Orang Tua Kala Mengasuh Anak (Bagian I)     

(Foto Fail) Potret-potret Kesalahan Fatal Yang Dilakukan Orang Tua Kala Mengasuh Anak (Bagian I)     

(Foto Fail) Potret-potret Kesalahan Fatal Yang Dilakukan Orang Tua Kala Mengasuh Anak (Bagian I)

Orang tua yang baik adalah orang tua yang selalu (berusaha) membahagiakan anaknya, baik itu melalui didikan maupun bermain bersama.

Namun yang dilakukan oleh para orang tua di bawah ini dalam mengasuh anak-anaknya sungguh salah dan fatal. Yang mereka lakukan malahan bisa merusak moral anaknya di masa depan. Apa yang dilakukan oleh para orangtua dibawah ini jangan dicontoh!

Ibu ini sangat tidak memperhatikan anaknya yang bermain dengan bagian belakang baju sang ibu untuk menutupi wajahnya. Ini bisa membuat anaknya tewas karena kehabisan udara

Orang tua macam mana yang dimiliki oleh kedua bocah ini sehingga mereka boleh merusak bantal. Tidak tahukah orang tua mereka bahwa ini bisa menyebabkan anak mereka ini terkena gangguan pernapasan?

Bocah ini jelas-jelas mempunyai orangtua yang tidak bijak. Pasti Anda sudah tahu sebab dan alasannya.

Mencoret dinding saja sudah salah, apalag mencoreti hewan peliharaan. Seharusnya orang tua bocah ini menyediakan kertas gambar atau crayon untuk menyalurkan hobi dan kreatifitas anaknya ini

Mungkin si ayah atau kita menganggap ini lucu. Namun sadarkah hal ini bisa mendorong sang anak menjadi pelaku bully saat ia beranjak dewasa?

Nampaknya ini lucu, namun sang ayah ini tidak sadar bahwa perilakunya ini bisa membuat sang anak kebingungan menentukan mana ayah dan mana ibunya

Sang ayah ini sungguh sembrono, ini bisa menyebabkan kematian pada bayinya

Bukan hal bijak membiarkan anak anda bermain menghamburkan bedak, karena selain mengotori ruangan juga membahayakan kesehatan dan keselamatan anak Anda.

Orang tua macam apa yang membiarkan anaknya mencoreti adiknya yang masih bayi? Secara tak langsung bocah ini dididik untuk melakukan vandalisme

Karena itu kepada para ayah dan ibu, agar lebih cermat, teliti dan bijak dalam mengasuh anak Anda. Dan jangan sekali-sekali meniru yang terekam dalam foto-foto diatas untuk diterapkan di rumah!

(istimewa)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: