Beranda > revo > Ini Cara Membuat Tubuh Anda Kebal Penyakit Tanpa Perlu Minum Obat.

Ini Cara Membuat Tubuh Anda Kebal Penyakit Tanpa Perlu Minum Obat.


Untuk menjaga kekebalan tubuh orang tidak perlu menggunakan obat-obatan. Itu bisa dilakukan dengan makanan dan minuman yang alamiah. Dan itu semua tidak asing bagi orang Indonesia.

Jahe
Pedas dan enak. Jahe turunkan demam, legakan tenggorokan yang sakit dan dorong batuk agar lendir hilang dari saluran pernapasan.
Unsur kimia anti infeksi seperti shagaol and gingerol berikan jahe rasa pedas yang menstimulasi peredaran darah yang melapangkan saluran pernapasan. Sirkulasi darah yang membaik berarti semakin banyak oksigen tersalur ke tubuh, dan itu bantu singkirkan racun dan virus.

Bawang Putih
Allicin adalah komponen aktiv utama bawang putih. Allicin dorong aktivitas sel darah putih untuk mematikan virus yang menyebabkan flu.
Ini juga menstimulasi sel lain yang mendorong kekebalan tubuh dan memerangi infeksi akibat virus, jamur dan bakteri.
Bawang putih bisa membunuh rhinovirus manusia yang sebabkan pilek, juga virus-virus yang serang saluran pernapasan dengan keefektifan hampir 100.

Bawang bombai
Bawang bombai juga mengandung Allicin. Juga quercetin, sebuah nutrien yang urai lendir di kepala dan dalam dada ketika tingkatkan kekebalan tubuh.
Di samping itu pedasnya bawang sebabkan tambah lancarnya peredaran darah, orang jadi berkeringat.
Itu bantu dalam hadapi cuaca dingin dan cegah infeksi. Makan bawang bombai dalam beberapa jam setelah simtom flu atau pilek muncul berefek kekebalan tubuh.

Cabai
Berbagai jenis cabai jadi sumber vitamin C dan flavonoid alami, yang membantu sistem kekebalan tubuh dalam memerangi pilek dan flu.
Unsur-unsur itu melakukannya dengan meningkatkan produksi sel darah putih, yang membersikan sel-sel dan jaringan dalam tubuh dari racun.

Labu
Labu adalah sumber vitamin C dan Karotena. Enam Karotena yang biasanya ditemukan dalam tubuh manusia mengurangi risiko berbagai jenis kanker, menjaga kesehatan mata dan kulit dari efek cahaya ultra ungu, dan mempertahankan tubuh dari penyakit jantung.

Jeruk Limau
Menambah sari limau ke dalam makanan banyak membantu dalam mencegah tertular flu. Karena penuh dengan vitamin C, jeruk limau dan jeruk manis meningkatkan kekebalan tubuh. Paling baik, jika jeruk dimakan langsung. Alternatif lain adalah memeras sarinya.

Teh Hijau
Teh hijau adalah sumber unsur antioksidasi yang disebut polyphenols, terutama Katekin.
Sejumlah studi menunjukkan, Katekin dapat menangkal virus flu biasa. Menyeruput teh hiju panas ketika merasa lemah akibat cuaca bisa membantu orang merasa segar lagi. Coba tambahkan madu atau sari lemon supaya tambah enak.

Jamur
Selama beberapa abad terakhir, orang di seluruh dunia sudah menggunakan jamur untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Sekarang peneltiti tahu penyebabnya. Penelitian menunjukkan, jamur menambah produksi dan aktivitas sel darah putih, sehingga makin “agresif”. Ini terutama baik jika orang menderita infeksi.

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: