Beranda > revo > ‘Pulau Penis’ di Fiji Dijual Seharga Rp 1,6 Miliar   

‘Pulau Penis’ di Fiji Dijual Seharga Rp 1,6 Miliar   

 Pulau Penis di Fiji Dijual Seharga Rp 1,6 Miliar

Pulau berbentuk burung dan bentuk hati bukanlah pulau paling aneh yang ada di dunia. Sebuah pulau kecil yang ada di Fiji, Pasific Selatan bahkan pulau ini disebut-sebut memiliki bentuk yang mirip penis.

Jika dilihat dari atas, pulau kecil ini memang memiliki bentuk seperti organ kelamin pria. Dalam laman resmi pulau ini, Mavuva disebut-sebut sebagai pulau yang mudah diakses. Pulau ini juga diklaim bisa membawa orang yang ada di sana seperti hidup di surga.

Pulau berukuran sekitar 43 hektar dan memiliki atol atau pulau karang di bagian bawahnya yang tak terlalu tebal di bawahnya. Hal ini membuat pulau Mavuva banyak diincar untuk prospek real estate.

Pulau ini juga masih berada dalam lingkup Great Sea Reef, barisan karang laut paling besar ketiga di dunia. Pantai yang memiliki penampakan berwarna hijau cerah ini merupakan salah satu harta alam Fiji.

Pulau ini memiliki kehidupan laut yang sangat indah dan kaya. Pohon kelapa, pohon palem, bebatuan lava, bunga eksotis semua terhampar di sekitar pulau ini. Selain itu, ada dua pantai berpasir putih yang membentang dari ujung ke ujung pulau.

Pulau Mavuva

Restoran, bar dan club house, yang pastinya punya pemandangan pantai yang menakjubkan juga tersedia di pulau ini. Namun jika Anda benar-benar ingin berlibur ke tempat ini, nampaknya Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam. Dilansir dari Thrillist, Anda harus membayar sekitar US$ 125.000 atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Namun dengan harga ini, Anda tak cuma bisa berlibur saja. Tetapi dengan harga tersebut, Anda juga bisa sekaligus jadi pemilik pulau unik ini. Harga ini cukup mengejutkan, pasalnya, untuk menjadi pemilik pulau, Anda hanya perlu merogih kocek Rp 1,6 miliar, sementara harga sebuah rumah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk saja berkisar antara Rp 3-5 miliar.

(CNN)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: