Beranda > revo > 5 Artis top Indonesia yang meninggal di usia muda

5 Artis top Indonesia yang meninggal di usia muda


Brilio.net – Wafatnya salah satu artis berbakat Tanah Air, Olga Syahputra menambah panjang daftar artis Indonesia yang meninggal dunia di usia muda. Olga harus berpulang kepada Sang Pencipta setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya selama sekitar 8 bulan di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.
Kasus artis meninggal di usia muda ternyata bukanlah hal baru. Sebelum kematian Olga, ada sejumlah artis top Indonesia yang meninggal saat berada di puncak karir. Sebut saja Nike Ardilla. Dia harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan dahsyat. Padahal, usia Nike masih 19 tahun dan dia sedang berada di puncak popuaritas. Berikut 5 artis Indonesia yang meninggal di usia muda.

1. Nike Ardila

Nike meninggal pada tanggal 19 Maret 1995. Seorang artis, penyanyi, dan model ini mengalami kecelakaan setelah mobil Honda Civic Genio yang dia kemudikan menabrak beton di Jalan RE Martadinata, Bandung.

2. Adi Firansyah

Tepat pada tanggal 23 Desember 2006, Adi Firansyah (22 tahun), seorang pesinetron yang sedang naik daun meninggal dunia. Motor Kawasaki 250cc yang dia kendarai di Jalan tol Cikunir mengalami kecelakaan. Dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa Adi tidak terselamatkan.

3. Alda Risma

Artis kelahiran Bogor ini meninggal di usia 24 tahun, tepatnya tanggal 12 Desember 2006. Penyanyi yang mempopulerkan lagu “Aku Tak Biasa” ditemukan meninggal di kamar hotel Matra, Jakarta Timur. Dia diduga mengalami overdosis.

4. Sukma Ayu

Tak berbeda dengan Alda Risma, Sukma Ayu (24) juga meninggal saat karirnya tengah berada di puncak popularitas. Putri artis senior Nani Wijaya itu sempat mengalami koma selama berbulan-bulan sebelum akhirnya mengembuskan napas pada 25 September 2004.

5. Olga Syahputra

Komedian dengan nama asli Yoga Syahputra itu telah berjuang melawan penyakit menginitis selama berbulan-bulan. Olga akhirnya meregang nyawa para tanggal 27 Maret 2015 lalu di usia 32 tahun.

sumber

 

Kategori:revo
  1. 6 April 2015 pukul 5:38 pm

    namanya takdir om

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: