Beranda > revo > SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!

SELFIE DI MAKAM OLGA TUAI HUJATAN DI DUNIA MAYA !!!

Quote:Jakarta Ada-ada saja memang kelakuan sebagian warga kita. Di pusara yang seharusnya tempat orang mengingat kematian sambil memanjatkan doa, mereka malah selfie. Hal itu terjadi di makam Olga Syahputra.

Kepergian Olga Syahputra memang sebuah fenomena dunia hiburan mutakhir terbesar tahun ini. Animo masyarakat mengunjungi makam Olga tak surut hingga hari kedua usai pemakamannya. Kuburan Olga masih jadi “tempat wisata” bagi penggemarnya maupun sekadar mereka yang penasaran.

Makam Olga Syahputra masih ramai dikunjungi.

Nah, mungkin untuk membuktikan diri sudah mengunjungi makam Olga Syahputra, sebagian dari pengunjung ber-selfie ria, lengkap dengan papan nisan bertuliskan nama Olga.

Spoiler for FOTO SELFIE:

Anak sekolahan

Quote:Original Posted By ady12345

Masa bajunya ke makam gak sopan gitu, pake celana pendek, pake kaca mata malam malam.

Kontan saja hal ini mengundang kecaman di dunia maya. Sebuah meme bernada nyinyir dibuat entah siapa memperlihatkan beberapa orang ber-selfie di makam Olga. Foto itu diberi keterangan tambahan, “Apa yang salah dari photo ini??”

Seorang kawan yang mengunggah foto itu di akun Facebook-nya berkomentar, “Gak ada yang salah selama tinggal di Indonesia…”

Duh, apa foto ini menunjukkan sikap asli kita ? .  (showbiz.liputan6.com)

Quote:
Lokasi Makam Olga Jadi ‘Area Wisata’ Dadakan

Jakarta: Lokasi pemakaman identik dengan suasana sepi nan syahdu. Namun, tidak dengan tempat pemakaman Olga Syahputra.

Setidaknya sejak Olga dikebumikan pada Sabtu, 28 Maret, TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, menjadi ramai. Pada hari pemakaman Olga, ribuan orang tumplek blek mengiringi Olga menuju peristirahatan terakhir.

Pascapemakaman hingga Senin (30/3/2015), suasana di lokasi tetap ramai. Pantauan Metrotvnews.com, ratusan peziarah dari berbagai wilayah datang silih berganti.

Banyak ibu-ibu, pelajar, anak-anak, atau warga sekitar berdatangan karena penasaran. Bahkan, kehadiran mereka cenderung untuk menunggu selebritas yang datang.

“Mana ya, Ayu Ting Ting?” celetuk seorang ibu yang sudah menggelar tikar di sekitar makam Olga. “Nanti kali datangnya sama Raffi Ahmad,” timpal ibu lain.


Jadi kaya pasar malem

Ibarat pepatah, ada gula ada semut. Begitu juga pedagang yang langsung berkerumun karena melihat banyak peziarah.

Para pedagang menggelar dagangannya di sekitar makam. Terhitung ada belasan gerobak makanan di sana.

Tidak hanya pedagang makanan, wahana permainan anak pun ikut mangkal di sini. Sebuah komedi putar mini yang digerakan dengan cara dikayuh, ramai dikunjungi anak-anak. Wahana ini berlokasi tidak sampai 100 meter dari makam Olga.

“Baru kali ini saja ada pedagang. Sebelumnya, mah enggak. Ini karena ramai orang saja, makanya pedagang pada ke sini,” jelas Seni, penjaga makam TPU Malaka, Pondok Kelapa, yang sudah bekerja di lokasi sejak 1991.

Sekitar pukul 17.00 WIB, adik Olga, Billy Syahputra, datang untuk berziarah. Kedatangan Billy membuat peziarah kegirangan.

Candaan-candaan pun terlontar kala Billy bersimpuh di pusara kakaknya.

“Duh, gue mirip juga ya sama Bang Billy,” seloroh seorang bapak. Lontaran penuh percaya diri itu dibalas sorakan peziarah lain yang mendengar.

Tidak ada suasana hening khas orang berduka di makam Olga. Kepergian sang komedian menghebohkan, tetapi perlahan berubah jadi sebuah fenomena baru. Keriangan yang tidak pada tempat semestinya.

“Aduh, mana ya artis yang lain. Mau foto nih,” celetuk seorang ibu di tengah kerumunan peziarah.

Sumur  (hiburan.metrotvnews.com) 

sumber

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: