Beranda > revo > Intan Vidyasari, SPG Cantik Yang Menjadi Petinggi Perusahaan Otomotif Kelas Dunia

Intan Vidyasari, SPG Cantik Yang Menjadi Petinggi Perusahaan Otomotif Kelas Dunia

Masa depan seseorang memang tak akan ada yang tahu pasti. Itulah yang dialami oleh wanita cantik yang satu ini, Intan Vidyasari yang kini menjadi salah satu pejabat di MMC (Mitsibishi Motor Corporation) and MFTBC (Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation) PR Departement PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).
Intan Vidyasari SPG Mitsubishi
Karir cemerlang Intan dimulai secara tak sengaja saat menggantikan saudara sepupunya yang sakit

Ia memulai semuanya dengan menjadi SPG di perusahaan tersebut. Namun nasib baik rupanya terus bersama wanita cantik jebolan Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid ini.

“Itu pun dapat kerjaannya karena menggantikan sepupu saya yang sakit,” ujarnya.

 

Intan Vidyasari

Walau kini ia telah menjadi petinggi perusahaan, ia tidak segan-segan untuk turun langsung ke lapangan

Intan menceritakan bahwa awalnya ia mendapat kontrak eksklusif untuk menjadi SPG produk sedan Mitsubishi Gallant pada 1997. Setahun kemudian kontraknya diperpanjang untuk ikut menjadi SPG produk andalan dari varian MPV, Mitsubishi Kuda selama setahun.

Ia juga bercerita ketika Chief Advisor PT. KTB saat itu, Osamu Matsuko lebih memilihnya untuk menjadi sekretarisnya. Ia pun megatakan kalau saat itu adalah saat ia memulai karirnya secara baik dan fantastis.

 

Intan Vidyasari Mitsubishi

Berkat tangan dinginnya dalam bidang kehumasan, image Mitsubishi di mata masyarakat terus meningkat

“Jadi dari banyak CV SPG yang ada, Pak Osamu memilih saya untuk menjadi sekretarisnya,” kenangnya. “Padahal saya belum lulus, tapi dinlai seperti pegawai lulusan S1,” katanya lagi.

 

Intan Vidyasari

Intan Vidyasari, saat menyerahkan bantuan mobil listrik untuk dicoba oleh siswa sekolah Al Jabr Islamic School

 

Intan Vidyasari

Intan (kiri) menyerahkan bantuan bagi para korban banjir

Hingga ia lulus pada tahu 2000 sekretaris Chief Advisor masih dijabatnya. Hingga ia kemudian tertantang untuk membuat divisi Public Relation untuk Mitsubishi. Hal tersebut sangat sesuai dengan ilmu yang ia dapat di bangku kuliah. Saat itu, Mitsubishi memang punya divisi Humas, sehingga jadi tertutup.

Dengan ketekunan belajar, kahirnya kini divisi yang dipimpinnya semakin berkembang, dan bahkan departemen yang dipimpinnya itu merambah pada dua bagian, yakni untuk Mitsubishi Motor Corporations dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation.

“Anak buahnya sudah dibedakan antara MMC dan MFTBC, tapi saya masih pegang dua-duanya,” kata wanita cantik kelahiran 3 Maret 1977 tersebut.

 

Intan Vidyasari Krama Yudha Tiga Berlian

 

Intan Vidyasari

Di tangan Intan, produk-produk Mitsubishi kerap mendapat penghargaan

Namun begitu, kesibukannya tak mengurangi intensitasnya dengan keluarga. Sudah menjadi ibu dari 3 anak perempuan, Intan masih sempat meluangkan waktunya untuk bersepeda.

 

Intan Vidyasari

Intan berhasil meyakinkan para pembalap reli seperti Rifat Sungkar (kedua dari kiri) dan Subhan Aksa untuk menggunakan produk Mitsubishi. Kedua pereli ini sering menjadi pemenang saat menunggangi Mitsubishi

 

Intan Vidyasari

Setiap ada ajang reli, pasti Intan akan selalu berada di arena untuk mengawasi langsung tim yang memakai produk Mitsubishi

“Sebelumnya saya suka bersepeda. Dari rumah di Cinere sampai ke UI. Bersama anak-anak dan suami, tapi semenjak suami mengalami kecelakaan, sepedaannya jadi jarang,” tuturnya.

Kini, di usianya yang hampir menyentuh kepala 4, Intan punya hobi baru yang nggak kalah keren, yakni memasak dengan bahan dasar pasta.

Walau sudah sukses dan punya jabatan, ia tetap tidak melupakan kodratnya sebagai perempuan. Salut!

(istimewa)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: